Connect with us

News

ASUS Zenfone 5 – iPhone X, Tapi Rasa Manis Android

Published

on

GwiGwi.com – ASUS akhirnya kembali ke tanah Mobile World Congress dengan sesuatu yang mengejutkan yaitu ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 5 Lite. Kedua smartphone dari ASUS ini mengusung layar fullscreen dan menjanjikan pengalaman yang sangat luas dengan aspect ratio yang lagi “jaman now” yaitu 18:9.

Layar Bagaikan iPhone X, Rasanya Manis Android

Kedua perangkat baru dari ASUS ini memiliki layar dengan ratio kekinian yaitu 18:9, dan khusus untuk Zenfone 5, layarnya memiliki notch atau bar hitam diatasnya bagaikan yang dimiliki oleh iPhone X dari Apple. Keduanya mengusung operating system yang paling baru dari Android yaitu Android 8.0 – Oreo. Jadi, kalau bisa disimpulkan, Zenfone 5 adalah iPhone X dengan gula manis dari Android.

Selain bentang layarnya yang bagaikan iPhone X, susunan bagian belakang Zenfone 5 pun seolah mengikuti trend yang dibuat oleh Apple. Sama seperti iPhone X dan juga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Zenfone 5 mengusung susunan kamera vertical dan memiliki 2 lensa berbeda.

Baca Juga:  Jajaran Laptop Baru ASUS ROG yang Diperkenalkan di CES 2022, Kapan Masuk Indonesia?

Namun demikian, berbeda untuk Zenfone 5 Lite, perangkat ini tidak mirip seperti iPhone X, Redmi Note 5 Pro, ataupun Zenfone 5. Bentuknya lebih sejajar dengan gaya Zenfone seperti biasanya. Perbedaannya ada di dual-camera dibagian depan, atau selaras dengan lineup Zenfone Selfie.

Zenfone 5 nantinya akan mengusung prosesor Snapdragon 636 dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB dan onboard storage hanya sebesar 64GB, sedangkan Zenfone 5Z akan mengusung Snapdragon 845 dan RAM 8GB dan memori penyimpanan maksimal 256GB.

Harga Zenfone 5, Zenfone 5Z, dan juga Zenfone 5 Lite akan lebih ditargetkan untuk segmentasi menengah sehingga mungkin kita tidak akan menemukan harga kedua perangkat ini dalam jangkauan 1000$ Smartphone bagaikan flagship dari Samsung dan juga Apple.

Sumber : Android Central, The Verge

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terbaik 2022, Spek Dewa!

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x