Connect with us

TV & Movies

Pihak CGV klarifikasi penghentian tayangan film anime di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Sejak hangat diperbincangkan kasus live streaming film anime No Game No Life: Zero dalam beberapa minggu terakhir ini, perwakilan CGV angkat bicara dalam jumpa pers Japanese Film Festival 2017.

“Kabar ini (kasus live streaming) telah didengar pihak distributor film ke kami (CGV) di Jepang, tentunya ini menjadi kekecewaan bagi mereka,” ungkap Wisnu Triatmojo selaku perwakilan CGV Indonesia.

“Kami terus berusaha melakukan pendekatan agar kondisi kembali kondusif dan film animasi Jepang tetap dapat hadir di tanah air.” Imbuhnya.

Beberapa waktu lalu ditemukan seorang oknum tak bertanggung jawab melakukan live streaming di akun sosial media yang memiliki ribuan pengikut.

Baca Juga:  Marvel Studio rilis video trailer Avengers: End Game

“Berbagai komentar warga net menyesali kasus ini dapat terjadi, dan mereka berharap film animasi Jepang tetap dapat hadir di Indonesia.” tukas Wisnu.

“Kami menghimbau untuk bersama-sama kita hargai aturan, jika ada yang merekam boleh ditegur jika membandel boleh melapor ke staf kami untuk ditindak tegas.”

“Animasi Jepang merupakan salah satu genre yang terus kami ikuti dan masukkan ke Indonesia khususnya ke kota-kota di daerah yang jarang menikmati film seperti ini.” tutup Wisnu.

TV & Movies

Paramount Pictures mengungkapkan Poster Film Sonic the Hedgehog

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs web video game dan hiburan IGN baru saja mengungkapkan poster film Sonic the Hedgehog. Poster dalam versi motion poster itu menyoroti mantel bulu dan sepatu Sonic terbaru. Sementara untuk pembukaan Sonic akan dilangsungkan di Jepang, waktunya akan segera diumumkan.

Awalnya Paramount Pictures mengumumkan bahwa pembukaan di luar Jepang akan dilaksanakan pada 15 November 2019 namun diubah menjadi 8 November untuk Amerika Serikat, 28 November untuk Australia dan Inggris untuk Inggris.

Sementara itu, pengisi suara karakter Sonic sendiri adalah Ben Schwartz. James Marsden, Tika Sumpret dan Jim Carrey akan menjadi pengisi suara dari penjahat Robotnik.

Baca Juga:  Review Film: Robin Hood, Adaptasi Teranyar Si Pencuri Bertudung

Anda penggemar karakter Sonic tentu sudah penasaran untuk perilisan filmnya bukan? Tunggu sampai tahun 2019 ya!

Continue Reading

Box Office

Menuju perilisan Alita Battle Angel gelar nonton bareng sneak peek secara terbatas

Published

on

GwiGwi.com – Senin malam menandakan waktu after hours, 20th Century Fox mengundang para media untuk hadir di acara sneak peek dari film Alita Battle Angel.

Film garapan Robert Rodriguez (Sin City) dan diproduseri oleh James Cameron (Titanic, Terminator, Avatar) ini merupakan adaptasi manga karangan Yukito Kishiro.

Selama 30 menit diawali dengan sambutan dari James Cameron Yang produser dan penulis naskah Film Ini Yang Tengah disibukkan dengan sekuel Avatar.

Lalu, langsung disambung oleh sang sutradara Robert Rodriguez mengenai bagaimana proses produksi Film Ini.

Baca Juga:  Netflix akan rilis serial Live-Action Cowboy Bebop

Tanpa banyak basa-basi kita pun langsung disuguhi oleh beberapa potongan scene yang memamerkan visual effect yang memanjakan mata.

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, serta Casper Van Dien.

Alita Battle Angel yang semula memiliki tanggal rilis 21 Desember 2018 mengalami pengunduran perilisan sampai Februari 2019.

Continue Reading

TV & Movies

Marvel Studio rilis video trailer Avengers: End Game

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, Marvel Studio merilis video trailer sekuel film Avengers yang akan rilis pada bulan April 2019.

Pada video berdurasi hampir 3 menit ini, Marvel mengungkapkan judul film ini, Avengers: End Game. Menampilkan hero-hero yang tersisa paska pemusnahan setengah populasi manusia oleh Thanos.

Continue Reading

Trending