Pihak CGV klarifikasi penghentian tayangan film anime di Indonesia

GwiGwi.com – Sejak hangat diperbincangkan kasus live streaming film anime No Game No Life: Zero dalam beberapa minggu terakhir ini, perwakilan CGV angkat bicara dalam jumpa pers Japanese Film Festival 2017.

“Kabar ini (kasus live streaming) telah didengar pihak distributor film ke kami (CGV) di Jepang, tentunya ini menjadi kekecewaan bagi mereka,” ungkap Wisnu Triatmojo selaku perwakilan CGV Indonesia.

“Kami terus berusaha melakukan pendekatan agar kondisi kembali kondusif dan film animasi Jepang tetap dapat hadir di tanah air.” Imbuhnya.

Beberapa waktu lalu ditemukan seorang oknum tak bertanggung jawab melakukan live streaming di akun sosial media yang memiliki ribuan pengikut.

Baca Juga:  Film Animasi Layar Lebar Mario Bros. Resmi Bergulir

“Berbagai komentar warga net menyesali kasus ini dapat terjadi, dan mereka berharap film animasi Jepang tetap dapat hadir di Indonesia.” tukas Wisnu.

“Kami menghimbau untuk bersama-sama kita hargai aturan, jika ada yang merekam boleh ditegur jika membandel boleh melapor ke staf kami untuk ditindak tegas.”

“Animasi Jepang merupakan salah satu genre yang terus kami ikuti dan masukkan ke Indonesia khususnya ke kota-kota di daerah yang jarang menikmati film seperti ini.” tutup Wisnu.

  • 2136 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)