Connect with us

Berita Anime & Manga

Perusahaan Board Game Mengungkap Proyek Game ‘misteri pembunuhan’ When They Cry

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan board game Studio Ozon mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka berkolaborasi dengan kafe board game Joldeeno untuk membuat permainan “misteri pembunuhan” berdasarkan franchise Higurashi: When They Cry dan Umineko When They Cry.

Genre misteri pembunuhan dari permainan papan menugaskan pemain untuk menemukan petunjuk untuk memecahkan misteri, mungkin paling baik ditampilkan dalam permainan papan Cluedo. Genre ini akhirnya melahirkan genre terkait dari permainan identitas / deduksi sosial yang tersembunyi, di mana satu atau lebih dari sebagian kecil pemain dalam suatu kelompok secara diam-diam berkolaborasi untuk mencapai suatu tujuan sambil menyembunyikan identitas mereka, dan sebagian besar pemain harus mencari identitas dari pengkhianat sebelum tujuan itu tercapai. Ini mungkin paling baik ditampilkan di bagian permainan Mafia atau Werewolf, board game The Resistance/Avalon, atau video game Among Us.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Sementara dalam bahasa Inggris, kedua genre digambarkan dengan jelas, komunitas permainan papan Jepang sering menggunakan istilah “misteri pembunuhan” untuk mencakup kedua genre (meskipun terkadang juga menggunakan istilah umum “manusia serigala” untuk hanya merujuk pada identitas tersembunyi / varian deduksi sosial).

Baca Juga:  Anime Death Note, Inuyashiki, Tokyo Ghoul, Elfen Lied Dilarang Streaming di Rusia Karena Kurangnya Aturan Batasan Umur

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Baru Anime ‘iii icecrin’ Mengungkapkan Tayang Perdana 6 April

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi iii icecrin mulai mengalirkan video promosi baru untuk anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 6 April di TV Tokyo. Situs tersebut juga mengungkapkan visual baru untuk anime tersebut.

Pemerannya meliputi:

  • Taeko Kawata sebagai Vanillan
  • Fumiko Orikasa sebagai Chocon
  • Ryōta Iwasaki sebagai Mamango
  • Sayaka Senbongi sebagai Blune
  • Konomi Kohara sebagai Stochii
  • Marina Horiuchi sebagai Francisco Minton XV
  • Rena Maeda sebagai Bakkii
  • Mai Satō sebagai Nana
  • Chitose Morinaga sebagai Chicchi
  • Maria Naganawa sebagai Tirara
  • Megumi Satou sebagai Nap
  • Hina Kino sebagai Mabubu

Juria Matsumura (TsukiPro the Animation) mengarahkan anime di Shinei Animation. Hiroko Fukuda (Amanchu! Advance) bertanggung jawab atas komposisi seri. Kenta Higashiohji (Super Shiro, Pocket Monster Koko) sedang menggubah musik.

Baca Juga:  Anime Touken Ranbu: Hanamaru Mendapat Trilogi Film pada 2022

Anime ini merupakan kolaborasi antara Shinei Animation dan perusahaan es krim yang berbasis di Okinawa, Blue Seal Ice Cream. Aya Matsui (Inai Inai Baa! / Peek-a-Boo! Show's Ūtan character) mendesain karakter yang menghabiskan hari-hari mereka di Ice Cream Town.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakternya adalah perpaduan 15 rasa es krim Blue Seal dengan beruang, kapibara, berang-berang, panda, dan hewan lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Pendek tentang White Day dari Anime Mr. Osomatsu Memperlihatkan Teaser dan Visual

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk layanan dTV Docomo mulai mengalirkan cuplikan teaser baru untuk anime pendek baru Chocomatsu-san White Day-hen untuk anime Mr. Osomatsu pada hari Jumat. Staf juga mengungkapkan visual baru untuk ketiga anime pendek tersebut.

Anime pendek akan memulai debutnya dTV pada 13-15 Maret dengan satu episode baru setiap hari. Anime pendek tersebut adalah padanan White Day untuk serial pendek bertema Valentine tiga episode anime Chocomatsu-san Valentine's Day-hen yang juga memulai debutnya dTV pada 13-15 Februari.

Baca Juga:  Proyek Reboot Voogie's Angel, Last Angels Meluncurkan Video Promo

Anime Pendek White Day pertama berpusat pada Karamatsu dan Ichimatsu. Setelah menerima hadiah cokelat dari Totoko, Karamatsu (tidak seperti saudara-saudaranya tahun demi tahun) merayakan Hari Valentine yang bahagia. Tapi dia sepertinya takut pada sesuatu. Pendek kedua berpusat pada Jūshimatsu dan Todomatsu, dan pendek terakhir berpusat pada Osomatsu dan Choromatsu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Volume Pertama Manga ‘Kaijū-iro no Shima’ Mendapat Video Promo Animasi

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mulai streaming video promosi anime untuk manga Kaijū-iro no Shima (Monster-Colored Island atau Scheelite-Colored Island) karya Mitsuru Hattori pada hari Jumat. Video tersebut mempromosikan rilis mendatang dari volume manga yang akan datang pada tanggal 9 Maret, dan tidak mengonfirmasi adaptasi anime lengkap dari manga tersebut.

Manga itu berpusat pada dua gadis. Kon Chigawa tidak pernah meninggalkan pulau asalnya, dan Furuka Hitoto telah datang dari kota ke pulau itu. Kon sering nongkrong di “Monster's Hole”, sebuah gua tepi laut yang konon merupakan rumah bagi monster. Suatu hari, saat menuju ke gua, Kon melihat Furuka berdiri di atas tebing tepi pantai.

Baca Juga:  Novel 'The World's Finest Assassin Gets Reincarnated in a Different World as an Aristocrat' Dapatkan Anime TV Pada Bulan Juli

Nao Tōyama menyuarakan Kon Chigawa di video, sementara Sumire Uesaka menyuarakan Furuka Hitoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinpei Tomooka (Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl, Pompo: The Cinéphile animation director) mengarahkan video, dengan desain karakter oleh Yūta Kiso (sequence key animation Arte). Hattori meluncurkan manga di majalah Kadokawa's Bessatsu Dragon Age pada September 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x