Connect with us

Berita Anime & Manga

Proyek Multimedia D4DJ Mendapat Anime Pendek pada 5 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Bushiroad mengungkapkan pada hari Kamis bahwa proyek multimedia D4DJ (Dig Delight Direct Drive DJ) mendapatkan serangkaian anime pendek berjudul Pucchimiku D4DJ Petit Mix yang akan ditayangkan dalam program variety franchise D4DJ Photon Maiden TV mulai tanggal 5 Februari. anggota grup alam semesta Happy Around!, Peaky P-key, Photon Maiden, Merm4id, Rondo, dan Lyrical Lily. Anime ini juga akan streaming di saluran resmi YouTube D4DJ.

Seiya Miyajima menyutradara dan mengawasi skrip seri untuk anime pendek. DMM.futureworks dan Studio W-Toon menganimasikan serial ini, dengan kerja sama dari Alke. Takaaki Kidani dikreditkan dengan perencanaan dan sebagai produser eksekutif.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mengikuti BanG Dream! dan Revue Starlight, D4DJ adalah proyek media campuran bertema DJ baru Bushiroad. Proyek ini mencakup pertunjukan DJ langsung, beberapa manga, anime, dan game. Proyek ini menggabungkan musik baru serta remix musik populer.

Maaf Anda Melihat Iklan

D4DJ First Mix, anime televisi utama dalam waralaba, ditayangkan perdana di Jepang pada 30 Oktober. Versi yang dijuluki bahasa Inggris dari acara tersebut ditayangkan perdana di YouTube pada 17 Januari.

Baca Juga:  Wit Studio Mendirikan Studio Stop-Motion Dengan Sutradara Pui Pui Molcar

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Stage Play Banana Fish Mengungkap 7 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk drama panggung dua bagian berdasarkan manga Banana Fish karya Akimi Yoshida mengungkapkan pada hari Jumat tujuh anggota pemeran baru untuk bagian pertama, berjudul Banana Fish: The Stage Zenpen.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (mulai dari baris atas, dari kiri ke kanan):

  • Asahi Uchida sebagai Max Lobo
  • Yūki Saotome sebagai Frederick Arthur
  • Hiroki Sana sebagai Lee Yut Lung
  • Taizo Shiina sebagai Sin Su Rin
  • Masanori Tomita sebagai Shunichi Ibe
  • Yūsaku Kawasaki sebagai Shorter Wong
  • Shōichirō Akaboshi sebagai Dino Golzine

Banana Fish: The Stage Zenpen akan tayang di Tokyo di The Galaxy Theater mulai 10-20 Juni.

Fumiya Matsuzaki mengarahkan dramanya, dan Fumi Hatamasa menulis naskahnya. Yasuhiro Itō sedang menggubah musik. Drama tersebut dibintangi oleh Kenta Mizue sebagai Ash Lynx dan Kurumu Okamiya sebagai Eiji Okamura.

Sinopsis manganya:

Vice City: New York di tahun 80-an … Alam membuat Ash Lynx cantik; pengasuhan membuatnya menjadi pembunuh kejam yang dingin. Seorang anak yang melarikan diri dibesarkan sebagai pewaris angkat, pria kapak, dan mainan seks dari “Papa” Dino Golzine, penguasa kejahatan Korsika Pantai Timur, Ash sekarang pada usia pemberontak tujuh belas tahun – meninggalkan kerajaan kekuasaan dan kekayaan yang dimiliki oleh iblis yang membesarkannya, lebih memilih kode yang bisa dia jalani di antara sekelompok kecil preman jalanan yang setia. Tapi “Papa” -nya tidak bisa begitu saja membiarkannya pergi – tidak ketika rahasia mengerikan yang membuat kakak laki-laki Ash marah di Vietnam tiba-tiba jatuh ke tangannya yang sangat ambisius.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini adalah waktu yang salah bagi Eiji Okamura, seorang fotografer muda berhati murni dari Jepang, untuk tiba di NYC dan berkenalan dengan Ash Lynx … dan jatuh bersamanya ke pusaran air kebanggaan, keserakahan, nafsu dan amarah yang dilepaskan oleh teka-teki tersebut. dengan kode nama Banana Fish …

Baca Juga:  Stage Play Banana Fish Mengungkap 7 Anggota Pemeran

Manga tersebut menginspirasi serial anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2018. Anime tersebut ditayangkan untuk dua orang kursus (dua perempat tahun) panjangnya, dengan 24 episode, dan mengadaptasi seluruh manga sampai akhir, hanya mengubah pengaturan ke zaman modern. Anime berlangsung di zaman modern New York, bukan di tahun 1980-an ketika manga aslinya berlangsung. Video Amazon Prime mengalirkan serial dengan teks bahasa Inggris.

Manga ini sebelumnya menginspirasi drama panggung pada tahun 2005, 2009, dan 2012.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film ‘The Journey’ garapan Manga Productions Arab Saudi dan Toei Animation akan tayang di Jepang pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah situs web resmi baru dibuka pada hari Kamis untuk film kolaborasi perusahaan media Arab Saudi Manga Productions dan Toei Animation The Journey (Journey: Taiko Arabia Hantо̄ de no Kiseki to Tatakai no Monogatari, atau Journey: A Tale of Miracles and Battles on the Ancient Arabian Peninsula ), dan terungkap bahwa anime akan tayang perdana di Jepang pada 25 Juni. Staf juga mengungkapkan visual poster:

Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada tahun 2020.

Manga Productions telah menijadwalkan untuk pemutaran perdana film tersebut di Festival Film Cannes Mei lalu hingga acara fisik dibatalkan.

Manga Productions telah menandatangani kesepakatan distribusi teater untuk film tersebut dengan VOX Cinemas di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), dan dengan perusahaan distribusi Toei T-Joy di Jepang.

Pemerannya meliputi:

  • Toru Furuya sebagai Aus
  • Kotono Mitsuishi sebagai Hind
  • Hiroshi Kamiya sebagai Zurara
  • Yūichi Nakamura sebagai Nizar
  • Kazuya Nakai sebagai Musab
  • Takaya Kuroda sebagai Abraha

Kobun Shizuno (film Detective Conan) mengarahkan filmnya, dan Atsuhiro Tomioka (film Pokémon) yang menulis naskahnya. Tatsurō Iwamoto (Phoenix Wright: Ace Attorney game series) adalah desainer karakter utama film tersebut, dan Kaoru Wada (Ninja Scroll, Saint Seiya: The Lost Canvas, Inuyasha, Ace Attorney) akan menggubah musiknya. Perusahaan tersebut memproduksi film di Jepang dan Arab Saudi (Manga Productions memiliki cabang di Riyadh dan Tokyo). Manga Productions sepenuhnya mendanai film tersebut, dan memiliki hak distribusi di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Productions sebelumnya menayangkan trailer teaser pada November 2017 untuk “The Woodcutter's Treasure,” kolaborasi pertamanya dengan Toei Animation. Proyek ini adalah animasi berdurasi 25 menit berdasarkan cerita rakyat Arab Saudi dan ditujukan untuk anak-anak dan keluarga, dan berfungsi sebagai pilot untuk serial televisi. Perusahaan tersebut menyatakan pada November 2017 bahwa mereka memiliki dua proyek mendatang dengan Toei Animation: serial televisi 13 episode dan film 90 menit.

Baca Juga:  Anime 'The World Ends With You' Mengubah Lagu Pembuka Setelah Penangkapan Drummer ALI Band

Manga Productions adalah anak perusahaan dari Prince Mohammed bin Salman Foundation, juga dikenal sebagai MiSK, dan dinamai untuk Putra Mahkota Mohammad bin Salman dari Arab Saudi. Perusahaan tersebut bertujuan untuk membuat proyek animasi, komik, dan video game untuk “mempromosikan gagasan dan pesan Saudi secara internasional.” MiSK menandatangani nota dengan Universitas Digital Hollywood Jepang pada Oktober 2017 untuk melatih desainer dan programer Saudi dalam membuat animasi dan game.

Kantor Direktur Intelijen Nasional menilai bahwa Putra Mahkota Mohammad bin Salman menyetujui operasi di Istanbul, Turki untuk menangkap atau membunuh jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi, yang terbunuh pada 2018.

Sumber ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Ayahi Takagaki Bergabung dengan Pemeran Anime Tropical-Rouge! Precure

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa mereka telah memilih Ayahi Takagaki sebagai Elda di Anime Tropical-Rouge! Precure. Karakter tersebut akan debut di episode ketujuh acara itu pada hari Minggu.

Pertunjukan perdana di Jepang pada 28 Februari. Crunchyroll sedang streaming anime saat mengudara.

Tropical-Rouge! Precure memiliki tema “laut” dan “riasan”. Acara tersebut akan menampilkan item transformasi berbentuk kosmetik kompak. Tagline animenya adalah “Transformasi dengan riasan! Motivasi yang tak terkalahkan!” Anime berpusat pada Manatsu, yang pindah dari pulau kecil tempat kelahirannya ke kota dan memulai sekolah menengah. Pada hari dia pindah, dia bertemu dengan seorang gadis putri duyung bernama Laura yang mencari “pejuang legendaris” Precures. Kampung halaman Laura, negeri putri duyung di Grand Ocean, telah diserang oleh “penyihir yang suka menunda-nunda”, yang telah mencuri “kekuatan motivasi” negara itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Studio Film Nikkatsu Membuat Departemen Anime

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x