Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Zannen na Ikimono no Jiten’ Dapatkan Lebih Banyak Episode Baru Dengan Sutradara

Published

on

GwiGwi.com – Studio anime Fanworks mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan memproduksi lima episode baru untuk adaptasi anime televisi dari seri buku Zannen na Ikimono Jiten (Humorous & Adorable Evolutionary Creatures atau secara harfiah, Encyclopedia of Pitiful Creatures). Episode ini akan tayang perdana di E-Tele (NHK Educational TV), saluran pendidikan utama NHK, dimulai dengan episode 21 pada hari Minggu pukul 7:23 malam. Fanworks menyebutkan bahwa akan ada episode tentang tanaman seperti tomat dan stroberi di set ini.

Sutradara dan penulis naskah serial Pop Team Epic (Poputepipikku), Jun Aoki kembali dari set episode kedua dan ketiga untuk mengarahkan anime di Fanworks. Staf produksi lainnya termasuk Yūji Uchiyama, Tomoya Takashima, dan Asami Ike. Yuri Habuka kembali menggubah musik.

Maaf Anda Melihat Iklan
Mariko Tokunaga menyutradarai serial 10 episode pertama Zannen na Ikimono Jiten, yang tayang perdana pada Agustus 2018. Aoki mengarahkan dua episode baru yang tayang perdana pada Maret 2019, serta delapan episode baru Zannen na Ikimono Jiten (2019) ditayangkan perdana pada Juli 2019.

Seri buku ini menawarkan perkenalan lucu tentang fakta hewan yang mengejutkan, seperti “rakun tidak benar-benar mencuci makanannya” dan “lumba-lumba akan tenggelam jika mereka benar-benar tertidur.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Takahashi Shoten mulai menerbitkan seri buku tersebut pada tahun 2016, dan empat volume yang dihasilkan memiliki lebih dari 3 juta eksemplar yang beredar.

Baca Juga:  Bluray Anime 'Megalobox 2: Nomad' akan memiliki 13 Episode danAnime Pendek Baru

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Novel ‘Noroken no Hime no Overkill’ milik Ougyo Kawagishi Dapatkan Manga di Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk situs web Yawaraka Spirits Shogakukan mengungkapkan pada hari Kamis bahwa seri novel Noroken no Hime no Overkill: Tokkuni Life wa Rei nanoni (Overkill of the Princess' Cursed Sword: Even though Life Was Already at Zero) milik Ougyo Kawagishi akan mendapatkan adaptasi manga. yang akan dimulai sekitar Agustus. Akun Twitter untuk situs web tersebut juga menyatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan untuk meluncurkan “banyak serialisasi baru lainnya” juga. Akun tersebut tidak menyebutkan siapa yang akan menggambar adaptasi manga dari Noroken no Hime no Overkill: Tokkuni Life wa Rei nanoni.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Shogakukan menerbitkan novel pertama dengan ilustrasi oleh so-bin pada 18 September, dan novel kedua pada 18 Februari.

Novel ini berpusat pada Thea, seorang anak laki-laki yang bermimpi menjadi pembuat pedang seremonial. Dalam perjalanannya ke ibukota untuk mewujudkan mimpinya, dia diserang oleh para Orc, tapi pada saat itu, seorang pendekar pedang wanita yang aneh muncul dan membantai para Orc secara brutal dengan sangat jelas. Namanya Shey, dan dia memegang senjata terkutuk. Thea kemudian menemukan dirinya menjadi pandai besi eksklusif Shey.

Baca Juga:  Anime Web 'Inō no AICis' Mendapat Musim Kedua pada 10 April

Kawagishi adalah penulis novel ringan asli dari seri novel ringan Jinsei 10 volume, yang diluncurkan pada tahun 2012 dan berakhir pada tahun 2015. Seri novel ringan ini menginspirasi serial anime televisi 13 episode pada tahun 2014. Funimation merilis serial tersebut dalam bentuk video rumahan di bawah judul Jinsei – Life Consulting.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Edens Zero Bakal Rilis di Netflix di Luar Jepang Musim Gugur Ini

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime televisi dari manga Edens Zero karya Hiro Mashima mengonfirmasi pada hari Sabtu bahwa anime tersebut akan tersedia di Netflix di luar Jepang musim gugur ini.

Anime ini ditayangkan perdana di NTV dan saluran lain pada hari Sabtu, 10 April pukul 24:55 (efektif, 11 April pukul 12:55). Di Jepang, acara ini ditayangkan perdana di Netflix dan Hulu pada hari Sabtu, dan akan disiarkan di layanan streaming lainnya di Jepang seminggu kemudian.

Shinji Ishihara (Fairy Tail, Log Horizon) sebagai sutradara utama anime di J.C. Staff, dan Yūshi Suzuki (sutradara episode untuk Fairy Tail season 3) mengarahkan anime. Mitsutaka Hirota (Zoids Wild, Rent-A-Girlfriend) mengawasi dan menulis skrip seri, dan Yurika Sako (animasi utama untuk Food Wars! The Third Plate) merancang karakter untuk animasi.

Sinopsis:

Maaf Anda Melihat Iklan

Di Kerajaan Granbell, sebuah taman hiburan yang terbengkalai, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin. Tetapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Sedikit yang diketahui para pendatang baru ini bahwa ini adalah kontak manusia pertama yang dimiliki Granbell dalam seratus tahun! Saat Shiki tersandung untuk mencari teman baru, mantan tetangganya mendapatkan kesempatan untuk pemberontakan robo … Dan ketika tanah air lamanya menjadi terlalu berbahaya, Shiki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angkasa mereka dan melarikan diri ke alam semesta yang tak terbatas.

Baca Juga:  Anime Web 'Inō no AICis' Mendapat Musim Kedua pada 10 April

Mashima (Fairy Tail, Rave Master) meluncurkan manga di Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018.

Manga ini juga menginspirasi RPG aksi 3D untuk konsol, dan RPG top-down untuk perangkat seluler. Konami sedang mengembangkan game.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Tokoh Bleach Yang Berhasil Dan Gagal Dikalahkan Grimmjow

Published

on

GwiGwi.com – Bleach adalah salah satu dari “tiga besar” Shonen Jump pada masanya. Bahkan hingga sekarang, banyak penggemar yang mengenangnya dengan suka cita mulai dari urutan aksinya yang menarik hingga karakter di dalamnya. Ichigo Kurosaki adalah seorang pahlawan dan dia menghadapi banyak musuh yang menakutkan serta kuat. Mulai dari Kapten Byakuya Kuchiki (yang sekarang menjadi teman) hingga Grimmjow Jeagerjaques, seorang Espada ke-6. Tapi seberapa kuatkah Grimmjow?

Maaf Anda Melihat Iklan

Grimmjow masuk dalam sepuluh besar Arancar yang merupakan anggota Espada. Dia juga sangat ingin membuktikan pangkatnya naik terus menerus. Kecepatan, kekuatan, kelincahan, dan naluri bertarungnya sangat luar biasa. Ketika berada dalam mode lepas, dia menjadi prajurit panther yang kuat lengkap dengan rudal mini dan teknik Desgarron. Grimmjow memang kuat, tapi karakter Bleach mana yang bisa dia kalahkan, dan yang mana yang tidak?

Baca Juga:  Anime 'Dragon Goes House-Hunting' Umumkan Pemeran Tesshō Genda sebagai Ayah Letty

10. Berhasil Dikalahkan: Shuhei Hisagi, Letnan Regu 9

Di setiap regu Gotei 13 ada Kapten berjubah putih dan seorang Letnan yang bertugas sebagai pendukung langsung Kapten tersebut. Itulah tugas Shuhei Hisagi di regu 9 dan dia menjalankan tugas itu dengan sangat serius terutama di tengah panasnya pertempuran.

Shuhei adalah Letnan yang cakap dan shikai-nya bernama Kazeshini, berbentuk dua batang yang dirantai dengan bilah sabit di atasnya. Senjata itu sudah cukup untuk mengalahkan Arrancar Findorr Calius, tapi Grimmjow berada pada level yang berbeda. Faktanya, Grimmjow bahkan tidak perlu melepaskan Pantera untuk memenangkan pertarungan ini.

9. Gagal Dikalahkan: Yoruichi Shihoin, The Rogue Assassin

Grimmjow benar-benar kewalahan dengan lawannya satu ini. Seabad yang lalu, Yoruichi Shihoin adalah Kapten regu 2 dan dia tidak melemah sedikit pun bahkan setelah dia kehilangan pangkatnya dan bersembunyi. Saat ini, keterampilan seni bela dirinya tidak tertandingi dan langkah kilatnya sama kuatnya dengan sebelumnya.

Dalam keadaan tersegel, Grimmjow secara perlahan tertinggal di belakang Yoruichi dalam duel. Sebelum dia bisa melepaskan Pantera dengan benar, Yoruichi dapat menghabisinya dengan pukulan di bagian kepala. Yoruichi memang terluka dalam pertarungan ini, tapi dia sangat yakin bisa menang.

8. Berhasil dikalahkan: Uryu Ishida, Seorang Quincy Yang Ramah

Uryu Ishida adalah seorang Quincy yang merupakan seorang pemanah spiritual yang dapat melenyapkan Hollow dengan panahnya. Uryu adalah siswa SMA seperti Ichigo tapi dia bisa bertarung setara dengan beberapa Kapten Shinigami. Hal itu dikarenakan dia adalah anak laki-laki  yang memiliki bakat alami dengan kekuatan luar biasa. Kakeknya yang bernama Soken telah melatihnya selama ini.

Uryu bisa memberikan perlawanan sengit pada Grimmjow. Akan tetapi, Uryu hanya bermaksud sebagai “pelayan” dalam peran pendukung. Sedangkan lawan yang gesit dan haus darah seperti Grimmjow terlalu sulit untuk ditangani Uryu. Dengan dirilisnya Pantera, Grimmjow memiliki kecepatan dan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjatuhkan Uryu.

7. Gagal dikalahkan: Barragan Luisenbarn, Espada Kedua

Barragan Luisenbarn menempati urutan kedua di antara sepuluh Espada, dan berbagai alasan lainnya. Dia adalah pemilik Vasto Lorde Hollow yang memiliki kekuatan besar dan auranya dapat membuat apapun disekitarnya menua hingga membusuk jika terlalu dekat. Bahkan mantra kido pun tidak kebal terhadap aura kematian ini.

Grimmjow tidak memiliki pilihan lain jika melawan sesama Espada. Barragan tidak gesit seperti Grimmjow, tetapi aura kematiannya dapat menahan Grimmjow. Pada keadaan tertentu, dia bisa menangkap Grimmjow dengan Respira (serangan jarak jauh) dan membuatnya membusuk.

6. Bisa Dikalahkan: Bambietta Basterbine, Seorang Quincy Penghancur

Ada alasan bagus mengapa “bam” ada dalam nama karakter ini. Bambietta Basterbine adalah salah satu dari 26 Sternritter atau Star Knights dan dia dapat mengubah objek apa pun menjadi bahan peledak dan menyalakannya untuk meledakkan musuhnya. Dia pernah menantang Kapten Sajin Komamura untuk berkelahi dan mencuri bankai miliknya (meskipun dia juga tidak menggunakannya).

Melawan musuh yang lebih lambat, kekuatan Bambietta bisa sangat menghancurkan.  Namun, Grimmjow cukup cepat untuk menghindari serangan bom Bambietta. Dari jarak dekat, Bambietta hanya memiliki sedikit pilihan. Entah dengan pedang zanpakuto, ledakan cero, atau hanya tinjunya, Grimmjow dapat menjatuhkan Quincy satu ini.

5. Gagal Dikalahkan: Gremmy Thomeaux, Seorang Quincy yang Berimajinasi

Gremmy adalah Sternritter lain dan kekuatannya lebih fleksibel daripada milik Uryu atau Bambietta. Hurufnya adalah V, untuk “The Vision”, karena dia secara fisik dapat mewujudkan apa pun yang dia gambarkan dalam imajinasinya. Gremmy praktis tidak memiliki batasan sama sekali.

Dengan imajinasi saja, Gremmy dapat menyembuhkan luka-lukanya, mengubah medan perang, membuat senjata, dan banyak masih lagi. Bahkan dia bisa mendorong Kenpachi Zaraki yang perkasa sampai batasnya. Jika Gremmy bisa melakukan itu, maka dia juga bisa mengalahkan Grimmjow.

4. Berhasil Dikalahkan: Love Aikawa, The Oni Visored

Seorang Visored adalah Soul Reaper yang telah memperoleh kekuatan Hollow dan delapan dari mereka bersembunyi di Kota Karakura. Di antara mereka, Love Aikawa paling menyukai kekerasan. Hal itu tercermin dalam topeng Hollow dan shikainya bernama Tengumaru.

Love memiliki kekuatan luar biasa dalam pertempuran dan tongkat shikai berduri miliknya dapat dengan mudah memblokir Cero Blasts dan serangan lainnya. Masalahnya adalah saat dia semakin kuat, Love tidak bisa mengikuti pergerakan Grimmjow yang sangat cepat dan gesit. Hal itu memberikan Grimmjow keuntungan yang bisa dimanfaatkan.

3. Gagal dikalahkan: Kapten Byakuya Kuchiki, Komandan Bangsawan

Komandan regu 6 tak lain adalah Kapten Byakuya Kuchiki yang juga merupakan kepala keluarga Kuchiki yang agung. Dia dapat dengan mudah menjalankan kedua tanggung jawab tersebut dan keahliannya dalam bertempur sangat elegan serta menakutkan. Sepertinya Byakuya bisa melakukan semuanya.

Kapten Kuchiki dapat menggunakan shikai dan bankai yang mengelilingi musuh dengan bilah pedang yang tak terhitung jumlahnya. Ditambah lagi, mode Senkei-nya dapat menjebak musuh di dalam arena bersamanya. Tambahan langkah cepatnya yang luar biasa, permainan pedang, dan kido tingkat lanjut sangat jelas Byakuya bisa menang atas Grimmjow. Dia bisa menerima pukulan serius dalam pertarungannya dengan Byakuya.

2. Berhasil Dikalahkan: Rukia Kuchiki, Anggota Tim 13

Rukia telah menempuh perjalanan panjang sejak pertemuan pertamanya dengan Ichigo. Pada malam yang menentukan itu, dia belum bisa mengejar adik angkatnya bernama Byakuya. Secara keseluruhan, Rukia menyukai pertarungan jarak menengah dan mantra kido. Kekuatan es shikai-nya bekerja dengan baik pada jarak menengah hingga dekat.

Permainan pedang Rukia cukup lemah dan dia kekurangan stamina serta kekuatan yang serius. Bankai miliknya yang bernama Hakka no Togame mungkin cukup untuk membekukan Grimmjow sampai mati. Akan tetapi, Grimmjow tidak memberikan Rukia kesempatan untuk menggunakannya selama pertarungan. Grimmjow pun memenangkan pertarungan ini.

1. Gagal Dikalahkan: Kapten Kenpachi Zaraki, Komandan Tim 11

Kapten Zaraki pernah menantang Espada Nnoitora Gilga ke-5 untuk berduel dan berhasil menang. Kenpachi menjadi lebih kuat sejak saat itu (meskipun ia mengalami cedera parah dalam duel tersebut). Kenpachi terkenal karena kecintaannya pada pertempuran. Belum lagi ketahanannya yang kuat dan tekanan spiritual yang begitu peka.

Grimmjow pasti bisa memberikan pukulan yang mudah pada Kenpachi, terutama karena dia lebih cepat dan lebih gesit dalam mode rilis Pantera. Namun, pada akhirnya ketahanan Kenpachi serta semangat yang tak tergoyahkan dari shikai-nya (Nozarashi) sangat membantunya dalam memenangkan pertarungan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x