Connect with us

Music

Perfume tampil modis di visual baru untuk single “If You Wanna”

Published

on

GwiGwi.com – Menuju perilisan single baru trio grup idol Jepang Perfume, mereka merilis penampakan seperti apa busana ketiga gadis cantik ini.

Single ke-24 ini memiliki judul “If You Wanna”. Single ini menjadi lagu untuk produk kesehatan mulut dan tubuh Ora2. Sedangkan pada single lainnya “Everyday” menjadi lagu untuk produk Panasonic.

Dikutip dari aramajapan, single ini akan dirilis dalam bentuk yang berbeda,  jika biasanya hanya CD, kali ini akan terdapat CD dan DVD dalam edisi terbatas. Dihargai 2250 yen, single yang lebih mahal dari biasanya akan memiliki packaging unik dan tentu saja konten eksklusif pada DVD.

Baca Juga:  Seiyuu Inori Minase Merayakan Anniversary ke-5 Debut Penyanyinya dengan Single ke-9 pada bulan Desember

DVD pada single ini akan berisi video klip single Everyday dan behind the scene-nya. Dan juga dua performa mereka di “Perfume Fes!! 2017”.

Single ini akan rilis pada tanggal 30 Agustus 2017, segera pesan sekarang!

Advertisements

Music

Lagu Baru LiSA “Aijou” Dipilih sebagai Lagu Tema untuk Drama TV live-action “13”

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi Anison LiSA dengan Lagu baru “Aijou” (Terjemahan harfiah dari kanji judul 愛 錠 adalah Kunci Cinta) dikonfirmasi akan ditampilkan sebagai lagu tema untuk drama TV mendatang 13, yang akan mulai tayang di Jepang besok, 1 Agustus. Ini adalah pertama kalinya ia menyediakan lagu tema untuk drama live-action Jepang.

Drama yang dibintangi Nanami Sakuraba (Sasha di film live-action Attack on Titan) adalah remake Jepang dari drama suspense Inggris Thirteen pada 2016. Ini akan ditayangkan selama empat episode setiap hari Sabtu dari 1 hingga 22 Agustus.

LiSA mengatakan, “Saya sangat senang menyanyikan lagu tema untuk drama untuk pertama kalinya, dan saya sangat bersemangat. Kata ‘愛 錠 / Aijou' terbentuk di pikiran saya ketika membaca cerita ini yang terjerat. dengan banyak jenis perasaan cinta. Saya menciptakan balada gelap yang memungkinkan Anda untuk masuk ke lagu langsung dari perasaan drama. Saya harap Anda akan menikmati lagu saya bersama dengan drama. ”

Baca Juga:  Nana Mizuki akan Merilis Single ke-40 pada 7 Oktober 2020

“Aijou” akan tersedia secara digital pada 17 Agustus.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

LiSA Menjadi Artis Wanita Jepang Pertama yang Mendapat Satu Juta Unduhan

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai tambahannya laporan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ), Oricon juga telah mengkonfirmasi single ke-15 LiSA “Gurenge,” tema OP untuk anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, telah diunduh lebih dari satu juta kali pada 26 Juli.

Lagu ini dirilis secara digital 15 bulan lalu, 22 April 2019. Dalam minggu terakhir, lagu itu diunduh 13.678 kali, sehingga totalnya menjadi 1.001.773 kali. Ini telah menjadi lagu ketiga yang telah mencapai satu juta unduhan dalam peringkat tunggal digital Oricon, mengikuti lagu Kenshi Yonezu “Paprika” (Mei 2018) dan “Uma to Shika” (Mei 2020). Dan sekarang dia menjadi artis wanita Jepang pertama yang telah mencapai milestone satu juta.

Baca Juga:  Seiyuu Inori Minase Merayakan Anniversary ke-5 Debut Penyanyinya dengan Single ke-9 pada bulan Desember

Sebagai dilaporkan, lagu ini juga menjadi lagu anime / tokusatsu / game paling populer di paruh pertama tahun 2020, berdasarkan berapa kali dinyanyikan dalam seri layanan karaoke online XING, JOYSOUND dan seri UGA. Itu masih mendominasi peringkat lagu karaoke mingguan Oricon selama delapan minggu berturut-turut dari 1 Juni sampai 20 Juli.

“Gurenge” MV YouTube EDIT ver .:

Perfoma akustik piano untuk “THE FIRST TAKE”:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Polisi Menangkap Eksekutif Perusahaan Manajemen SKE48 Atas Tuduhan Kegiatan Seksual Anak Dibawah Umur

Published

on

GwiGwi.com – Polisi menangkap seorang eksekutif dari Zest, perusahaan pengelola grup idola SKE48, pada hari Selasa dengan tuduhan melanggar hukum pornografi anak.

Menurut polisi, eksekutif Zest yang berusia 58 tahun Kazuya Ebine diduga membayar dua gadis di bawah umur (satu 15 dan yang lainnya 17 tahun saat itu) untuk melakukan kegiatan seksual terlarang di dalam mobilnya pada 23 November tahun lalu. Setelah ditangkap pada hari Selasa, Ebine mengatakan bahwa ia “hanya membiarkan mereka masuk ke dalam mobilnya.”

Baca Juga:  ClariS Merayakan Anniversary Ke-10 Debut Mereka dengan Dua Album Terbaik

Grup idola SKE48 adalah salah satu dari banyak grup sister yang terkenal grup idola AKB48. Grup Ini berbasis di distrik Sakae kota Nagoya.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending