Do As Infinity menantikan performa perdana di Nakama “Machi” Festival

GwiGwi.com – Menuju hari pertama festival Jejepangan terbesar di Indonesia, Nakama Festival, Do As Infinity mengaku senang dapat mengunjungi Indonesia, karena selama ini mereka melihat ada banyak sekali fans dari Indonesia.

Pelantun lagu anisong Inuyasha berjudul Fukai Mori ini siap menghibur para penggemar budaya Jepang Indonesia khususnya para penggemar Do As Infinity. 12 lagu akan dibawakan oleh Do As Infinity di Nakama Festival termasuk singgle terbaru mereka.

Di Press conference 1 September Do As Infinity sangat senang sekali saat mendengar cerita Hiroaki Kato bahwa di tahun 2005 saat sedang kuliah di Universitas Gajah Mada Yogyakarta lagu Fukai Mori sangat terkenal sekali di kalangan anak muda Indonesia.

Di tahun 2017 ini Nakama Festival mengusung tema “Machi” yang diangkat dari bahasa Jepang itu sendiri yang artinya adalah “kota” sebagai tema pertama, karena kami ingin menampilkan konsep ambience sebuah kota dimana kota tersebut terdiri dari kegiatan komunitas, entertainment, edukasi, kuliner, dan transaksi yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Baca Juga:  Shota Shimizu Rilis Single Baru “Good Life”

Nakama “Machi” Festival akan menampilkan para pengisi acara baik lokal ataupun asal Jepang yang sudah dikenal baik khususnya di kalangan para pecinta seni musik, dan kebudayaan Jepang serta akan ada beberapa kompetisi seperti kompetisi cosplay (untuk pendaftaran peserta kompetisi, dapat mengunjungi website official), presentasi menggunakan bahasa Jepang, dan Facebook Story mengenai Nakama “Machi”.

Nakama “Machi” Festival juga akan menghadirkan host – host ternama seperti Aelke Mariska, Mr. Willz dan Dimas Akira dari Trax FM Radio, Jeanice Ang, dan Tsuyoshi Inoue. Guest star yang akan hadir dan turut memeriahkan keseruan dari Nakama “Machi” Festival ini adalah Enka Girls, Hiroaki Kato, Honeybeat, Tokyolite, The Three, Shojo Complex, Thousand Sunny dan WYVERN.

Dari Yoshimoto Indonesia, Hiroaki Kato kali ini akan tampil berbeda dengan sebelumnya yaitu tampil dengan full band, akan ada kejutan yang sudah dinanti-nanti oleh fans dari Shojo Complex kali ini di Nakama Festival.

Pesan Video dari DAI