Connect with us

Music

Pelantun lagu Fukai Mori, Do As Infinity kunjungi Indonesia di acara Nakama Festival

Published

on

GwiGwi.com – Kabar gembira bagi kami penggemar serial anime Inuyasha, pasalnya salah satu pengisi lagu tema anime ini, Do As Infinity, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Do As Infinity adalah sebuah band Jepang populer yang memulai debutnya pada tanggal 29 September 1999 dengan merilis single pertama, “Tangerine Dream”. Nama mereka kadang-kadang disingkat sebagai DAI, mengungkapkan bahwa Do As Infinity bernama setelah gitaris band dan komposer, Dai Nagao.

Fukai Mori menjadi lagu yang akan selalu membuatmu mengenang masa kecilmu ketika sedang hypenya menonton Inuyasha. Tak lupa juga lagu Mysterious Magic sebagai soundtrack Fairy Tail.

Advertisements

Nakama Festival, Festival Kebudayaan Hingga Kuliner Asal Jepang Terbesar Pertama di Indonesia. Di tahun 2017 ini Nakama Festival mengusung tema “Machi” yang diangkat dari bahasa Jepang yang berarti “kota”, dengan tujuan ingin menyuguhkan konsep suasana kota dimana kota tersebut terdiri dari kegiatan komunitas, entertainment, edukasi, kuliner, dan transaksi yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Pengunjung dapat mengikuti berbagai macam permainan tradisional Jepang, mencicipi kuliner khas Jepang, merasakan sensasi menegangkan di rumah hantu ala Jepang, sampai melihat festival Jepang yang super indah.

Baca Juga:  HYDE Rilis OP Anime 'NOBLESSE' Yang Dinyanyikan oleh Jaejoong

Selain itu ada beberapa kompetisi yang diadakan oleh Nakama “Machi” Festival, seperti Lomba Cosplay dengan total hadiah Rp. 20 juta, FB competition story Nakama, IG lucky draw, Lomba makan takoyaki, Lomba makan ramen, dan lain-lain dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik.

Harga tiket masuk Nakama Festival:

Single Rp 165.000,- 200 pembeli pertama dapat voucher tenant Rp 50.000,- 50 Pembeli pertama akan mendapatkan free Lantern of Spirit
Single 2 Day Pass Rp 300.000,- 20 pembeli pertama akan mendapatkan tenda camping (max. diisi 3 orang)
Buy 3 Get 1 Free Rp 450.000,-
Buy 3 Get 1 Free 2 Day Pass Rp 900.000,- 50 pembeli pertama akan mendapatkan tenda camping (max. diisi 3 orang) + Free Wifi & Activity until 3.00 am

Selain itu diisi dengan artis-artis ternama seperti:n Enka Girls Lupinus Team, JKT 48, Shojou Complex, Hiroaki Kato, Y-Boys, Red Shift, Honey Beat, Tokyolite, dan masih banyak tamu lainnya.

Advertisements

Music

JAM Project Akan Rilis Film Dokumenter Pada Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Lantis mengumumkan pada hari Sabtu bahwa band JAM Project sedang membintangi film dokumenter peringatan 20 tahun yang akan dibuka di bioskop di seluruh Jepang pada tahun 2021. Lantis sedang mengalirkan cuplikan penggoda untuk yang menggoda “yang belum pernah dilihat sebelumnya JAM Project.

Film dokumenter ini mengikuti band selama 15 bulan mulai dari konser hari jadinya pada tahun 2019, dan menampilkan band di studio, di konser luar negeri, dan saat latihan. Itu juga menunjukkan efek penyakit virus korona baru (COVID-19) pada jadwal tur band.

JAM Project, yang merupakan singkatan dari Japan Animation-song Makers, menampilkan Hironobu Kageyama (Dragon Ball ZSonic XSaint SeiyaShin Getter Robo), Masaaki Endoh (Cowboy BebopGaoGaiGar: King of BravesCybuster), Hiroshi Kitadani (One PieceBakuto Sengen DaigunderSaint Beast), Masami Okui (Revolutionary Girl UtenaDi Gi CharatScrapped PrincessSlayers), dan Yoshiki Fukuyama (Macross 7Buso RenkinOverman King GainerEhrgeiz).

Baca Juga:  Macaroni Enpitsu Bawakan Lagu Tema Pembuka Anime 'Dragon Quest: Dai no Daibouken'

Grup ini telah menulis dan menampilkan lagu tema untuk anime termasuk One-Punch Man, Garo the Animation, Bakuman., dan Super Robot Wars Original Generation – The Animation diantara yang lain.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

Sexy Zone Mengumumkan Single Baru “NOT FOUND”

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup Johnny Sexy Zone telah mengumumkan perilisan single baru berjudul “NOT FOUND.” Single ini akan menjadi lagu tema untuk serial drama mendatang Babel Kasaku, yang dibintangi oleh anggota Sexy Zone Fuma Kikuchi.

Untuk single ini akhirnya para cowok juga akan bergabung Sou Matsushima, yang sebelumnya absen karena gangguan panik. Rilisan Sexy Zone terakhir yang menampilkan Matsushima adalah single double a-side “Karakuri Darake no Tenderness / Suppin KISS” yang dirilis pada Desember 2018.

“NOT FOUND” akan dirilis pada tanggal 4 November, dan tersedia untuk pembelian dalam 3 versi berbeda. Dua versi CD + DVD edisi terbatas masing-masing akan memiliki sisi-b eksklusif mereka sendiri, bersama dengan full MV, pembuatan, dan versi dance shot dari MV “NOT FOUND”.

Baca Juga:  BoA Akan Merilis Single Barunya 'I believe' Untuk OST Game

CD standar hanya akan memiliki dua sisi-b eksklusif yang tidak ditemukan pada versi DVD.

 

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Music

Nishikido Ryo Akan Mengadakan Acara Selama 2 Hari Pada Bulan Oktober

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Nishikido Ryo telah mengumumkan bahwa dia akan mengadakan semacam acara pada 7 dan 8 Oktober.

Nishikido mengunggah catatan tulisan tangan di akun Twitter dan Instagram miliknya yang menyatakan, “Detailnya akan diumumkan nanti.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending