Connect with us

Music

Pelantun lagu Fukai Mori, Do As Infinity kunjungi Indonesia di acara Nakama Festival

Published

on

GwiGwi.com – Kabar gembira bagi kami penggemar serial anime Inuyasha, pasalnya salah satu pengisi lagu tema anime ini, Do As Infinity, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Do As Infinity adalah sebuah band Jepang populer yang memulai debutnya pada tanggal 29 September 1999 dengan merilis single pertama, “Tangerine Dream”. Nama mereka kadang-kadang disingkat sebagai DAI, mengungkapkan bahwa Do As Infinity bernama setelah gitaris band dan komposer, Dai Nagao.

Fukai Mori menjadi lagu yang akan selalu membuatmu mengenang masa kecilmu ketika sedang hypenya menonton Inuyasha. Tak lupa juga lagu Mysterious Magic sebagai soundtrack Fairy Tail.

Nakama Festival, Festival Kebudayaan Hingga Kuliner Asal Jepang Terbesar Pertama di Indonesia. Di tahun 2017 ini Nakama Festival mengusung tema “Machi” yang diangkat dari bahasa Jepang yang berarti “kota”, dengan tujuan ingin menyuguhkan konsep suasana kota dimana kota tersebut terdiri dari kegiatan komunitas, entertainment, edukasi, kuliner, dan transaksi yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Pengunjung dapat mengikuti berbagai macam permainan tradisional Jepang, mencicipi kuliner khas Jepang, merasakan sensasi menegangkan di rumah hantu ala Jepang, sampai melihat festival Jepang yang super indah.

Baca Juga:  Konser SUKIMASWITCH Popman Carnival’s Vol. 2 JKT ditunda

Selain itu ada beberapa kompetisi yang diadakan oleh Nakama “Machi” Festival, seperti Lomba Cosplay dengan total hadiah Rp. 20 juta, FB competition story Nakama, IG lucky draw, Lomba makan takoyaki, Lomba makan ramen, dan lain-lain dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik.

Harga tiket masuk Nakama Festival:

Single Rp 165.000,- 200 pembeli pertama dapat voucher tenant Rp 50.000,- 50 Pembeli pertama akan mendapatkan free Lantern of Spirit
Single 2 Day Pass Rp 300.000,- 20 pembeli pertama akan mendapatkan tenda camping (max. diisi 3 orang)
Buy 3 Get 1 Free Rp 450.000,-
Buy 3 Get 1 Free 2 Day Pass Rp 900.000,- 50 pembeli pertama akan mendapatkan tenda camping (max. diisi 3 orang) + Free Wifi & Activity until 3.00 am

Selain itu diisi dengan artis-artis ternama seperti:n Enka Girls Lupinus Team, JKT 48, Shojou Complex, Hiroaki Kato, Y-Boys, Red Shift, Honey Beat, Tokyolite, dan masih banyak tamu lainnya.

Music

Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda

Published

on

By

GwiGwi.com – AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser ONE OK ROCK di Indonesia hari ini memberikan informasi penting terkait penundaan konser ONE OK ROCK “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang rencananya akan diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda (postponed).

Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK – “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang. Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang akan kami jadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket. Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru.

Baca Juga:  Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda

Informasi selengkapnya mengenai jadwal tour dan update terkini akan kami informasikan melalui situs resmi di oorjakarta.com.

Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia.

Kami harap semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia senantiasa sehat selalu. Sampai jumpa di jadwal konser ONE OK ROCK di Jakarta selanjutnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Continue Reading

Music

Konser SUKIMASWITCH Popman Carnival’s Vol. 2 JKT ditunda

Published

on

By

GwiGwi.com – Jelang 10 hari konser solo Perdana SUKIMASWITCH di Jakarta, duo band legendaris Jepang ini mengumumkan penundaan konser mereka yang rencananya akan berlangsung minggu depan, 20 Maret 2020 di Ciputra Artpreneur Theater.

Mempertimbangkan situasi Corona Virus (COVID-19) yang berdampak di beberapa negara Asia, pihak managemen Office Augusta, selaku Official Management SUKIMASWITCH mengumumkan di Official Instagram SUKIMASWITH ID penundaan dan perubahan tanggal konser “POCARI SWEAT SUKIMA SWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol. 2 in Jakarta” ke bulan November 2020 di venue yang sama dengan alasan keamanan.

Baca Juga:  Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda

Informasi resmi mengenai show delayed ini dapat ditemukan di Official Instagram Account SUKIMASWITCH ID yang khusus dipersiapkan jelang show di Jakarta untuk SUKIMASWITCH fans Indonesia https://instagram.com/sukimaswitch_id dan di Official SNS Post Stories Anime Festival Asia, selaku pihak organizer.

Continue Reading

Music

ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Published

on

GwiGwi.com –  Buat kalian penggemar musik dari band ONE OK ROCK yang belum kebagian tiket pada penjualan tiket konser hari pertama, jangan khawatir! AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara menambahkan jadwal tour OOR menjadi 2 hari yaitu 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Menurut Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, “Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar ONE OK ROCK di tanah air, kami ingin mengonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK – EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020. Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Senin, 03 Feb 2020 mulai pukul 13.00 WIB secara online hanya melalui www.oorjakarta.com.

Baca Juga:  Konser SUKIMASWITCH Popman Carnival’s Vol. 2 JKT ditunda

Konser ini dipromotori oleh AEG Presents AsiaPK Entertainment dan Sound Rhythm.

Terlampir denah tempat duduk dan harga tiket ONE OK ROCK di Jakarta:

  • Tajuk konser          : ONE OK ROCK: EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 – INDONESIA
  • Tanggal konser      : 30 & 31 Mei 2020
  • Tempat acara         : Istora Senayan
  • Dipromotori oleh  : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm
  • Tiket box resmi     : www.oorjakarta.com
  • Tagar resmi acara  : #ONEOKEROCKJAKARTA2020
  • Harga tiket*           :
  • Premium Tribune (Duduk)    Rp. 2,000,000. -*
  • Festival                                  Rp. 1,000,000. -*
  • Tribune 1 (Duduk)                 Rp.    750,000. -*
  • Tribune 2 (Duduk)                 Rp.    500,000. -*

*) harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera beli tiketnya untuk menyaksikan ONE OK Rock tampil di Jakarta!

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending