Connect with us

Gaming

Perbedaan GameSir X2S Type-C dengan GameSir X2

Published

on

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

GameSir resmi mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama GameSir X2S Type-C. Bisa dikatakan, ini adalah varian lain dari Gamesir X2 yang sudah lama meluncur lebih dulu.

Jika dilihat secara sekilas, hampir tidak ada perbedaan mencolok antara keduanya. Akan tetapi, saat kita melihatnya lebih detil, ada perbedaan antara GameSir X2S Type-C dengan GameSir X2. Simak pemaparannya di bawa ini.

1.      Port Koneksi

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan pertama antara GameSir X2S type-C dengan GameSir X2 adalah dari sisi port koneksi. Pada GameSir X2S, koneksi sepenuhnya melalui port Type-C. Sehingga, memastikan koneksi kuat pada perangkat smartphone. Tentunya koneksi ini jauh lebih kuat dibandingkan melalui bluetooth yang membutuhkan sinyal kuat.

Untuk GameSir X2 lebih mengandalkan port bluetooth dan koneksi USB saja. Artinya, kamu bisa memilih apakah mau menggunakan koneksi nirkabel pada Bluetooth atau melalui USB.

2.      Desain

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

GameSir X2S menawarkan desain teleskopis yang ditingkatkan dibandingkan dengan GameSir X2. Desain tersebut memperbarui struktur teleskopis untuk meningkatkan kenyamanan dan performa penggunaan jangka panjang.

Dengan peningkatan ini, pengguna akan merasakan pegangan lebih ergonomis dan stabil. Lalu, mengurangi kelelahan saat bermain game dalam waktu lama.

Selain itu, penyesuaian yang lebih baik pada desain teleskopis memungkinkan penggunaan lebih mudah dan intuitif. Sehingga, dapat meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Dengan perbaikan tersebut, GameSir X2S jadi pilihan lebih unggul bagi para gamer yang menginginkan kenyamanan. Bahkan untuk performa optimal saat bermain game di perangkat mobile mereka.

3.      Teknologi pada keypad

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Pada GameSir X2 memiliki teknologi keypad bernama microswitch. Dengan begitu, pemain bisa merasakan sensasi “klik” yang jelas saat menekan tombol keypad. Hal ini memberikan responsif lebih dalam ketika bermain game.

Sedangkan pada GameSir X2S menggunakan teknologi Hall pada keypad. Terdapat tongkat efek Hall yang memberikan akurasi dan presisi tinggi. Sehingga,  menghilangkan gir drift dan memperpanjang masa pakai tombol. Efeknya membuatmu terpana saat bermain game AAA layaknya game konsol sungguhan.

Terdapat analog efek Hall yang menawarkan kehalusan dan kecepatan tak tertandingi. Hal ini memberikanmu keunggulan kompetitif dalam permainan apa pun.

4.      Kompatibel dengan Smartphone

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan selanjutnya yang cukup terlihat ada dalam kompatibel dengan Smartphone. Untuk GameSir X2S Type C bisa dipakai pada jenis smartphone jenis manapun, baik Iphone maupun Android (selama menggunakan port Type-C). Bahkan, gamepad ini cocok untuk jenis foldable phone.

Untuk Gamesir X2 hanya bisa digunakan pada jenis smartphone Android saja.

Demikian beberapa perbedaan antara GameSIr X2S Type –C dengan GameSir X2. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

5.      Kostumisasi

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Pada Gamesir X2S bisa dilakukan kostumisasi sesuai dengan keinginan pemain. Aplikasi GameSir mengambil kustomisasi dan kesenangan dari pengontrol GameSir X2s tipe-c ke tingkat berikutnya.

Buat profil pengontrol yang dipersonalisasi dengan menyesuaikan tongkat dan pemicu zona mati. Lalu ubah tata letak A/B, X/Y, dan beralih antara mode analog atau hair trigger. Bahkan, kamu dapat dengan mudah mengatur 0 Zona Mati melalui aplikasi GameSir. Sedangkan pada Gamesir X2 belum dapat dilakukan kostumisasi seperti pada versi X2S.

6.      Dukungan Layanan Cloud Gaming

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Hebatnya lagi, GameSir X2S mendukung cloud gaming dan remote play. Beberapa aplikasi cloud gaming yang dapat dimainkan pada GameSir X2S antara lain Xbox Cloud Gaming, Steam Link, Moonlight, Stadia, Geforce Now, dan Shadow.  Tentunya bagian ini belum bisa dilakukan oleh GameSIr X2.

Untuk bisa melakukan cloud gaming, kamu perlu sambungkan X2S ke perangkat mobile melalui kabel USB-C. Lalu, buka aplikasi cloud gaming atau remote play pilihanmu (misalnya, Xbox Cloud Gaming, Steam Link, Moonlight). Terakhir, Ikuti petunjuk di aplikasi untuk menghubungkan X2S ke layanan cloud gaming/remote play.

Demikian keunggulan GameSir X2S Type C dengan GameSir X2. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Advertisement

Esports

VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 Playoff Akan Berlangsung LAN Mall Taman Anggrek Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 playoff nanti secara LAN, untuk playoff nantinya tersebut akan berlangsung pada lokasi MALL Taman Anggrek yang dimana juga pada tahun 2023 kemarin tersebut menjadi lokasi playoff penentuan untuk tim mana menjadi wakil Indonesia pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik nantinya tersebut.

Yang dimana tim akan bertanding nantinya tersebut pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik, juga bertanding Kembali pada babak grup untuk melihat dan menjadi penentuan untuk para tim bertanding di liga lebih besar nantinya.

Terlebih lagi untuk tim lolos babak Ascension ini merupakan Bleed Esport pada tahun 2023 kemarin, yang dimana menjadi pemain pada turnamen Valorant Pasifik League 2024 tahun ini tersebut dan juga belum mendapatkan hasil sempurna menuju babak playoff tersebut.

Dan juga akan segera berlangsung pada tanggal 24 Juli 2024 nanti sampai tanggal 28 Juli 2024 nanti, yang dimana tim bertanding tersebut ada 6 tim yaitu BOOM Esports, ARF Team, Alter Ego, The Hero DETA, Bigetron Arctic, dan Cynical pada playoff nantinya tersebut.

Serta 2 tim lainnya yaitu Le Crapaud dan DIS Esports harus tersingkir dengan posisi 8 dan 7 tersebut, mendapatkan hadiah sebesar 500 dollar atau sekitar 8 juta rupiah untuk hadiah turnamen Valorant Challengers 2024 Indonesia: Split 2 terakhir ini tersebut.

Continue Reading

Esports

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor of Kings Invitational 2024 Season 2

Published

on

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor Of Kings Invitational 2024 Season 2

www.gwigwi.com – Pada pertandingan Honor of Kings Invitational 2024 Season 2, yang dimana tim perwakilan Indonesia yaitu Kagendra kini berhadapan dengan tim Keyd Stars yang berasal dari Brazil tersebut akan tetapi harus mengalami kekalahan yaitu terbantai dengan skor 3 – 0.

Yang dimana membuat dirinya harus pulang lebih awal tanpa harus bisa memberikan yang terbaik untuk perwakilan Indonesia tersebut, kini mereka harus memberikan yang terbaik pada pertandingan menanti mereka yaitu Honor of Kings Invitational Midseason 2024.

Pada bulan Agustus 2024 nanti, yang dimana diadakan kurang lebih selama 4 hari tersebut, yang dimana untuk merebutkan tiket Invitational Championship 2024, akan segera digelar pada bulan Oktober 2024 nantinya.

Yang dimana pada pertandingan Honor of Kings Invitational Midseason 2024 nanti tersebut, akan berisikan para pemain dari masing – masing regional dan juga para tim yang saat itu kurang beruntung pada pertandingan Invitational Series 2024 Season 2 tersebut.

Serta kini tim Kagendra hanya membawa uang tunai hadiah sebanyak 15.000 dollar Amerika atau sekitar 243 juta rupiah tersebut, yang dimana kini para tim harus memikirkan strategi terbaik untuk mereka pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Honor of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Published

on

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honor of Kings kembali mengumukan,untuk skins hero mendapatkan kolaborasinya tersebut pada sebelumnya merupakan Hello Kitty pada saat ini yaitu dari pihak Saint Seiya yang dimana hero Hou Yi dan Zhang Liang dipilih untuk skins limited edition kolaborasi ini.

Serta untuk Hou Yi dan Zhang Liang Gold Sagittarius akan dihargai sekitar 1350 token, dan pada minggu kedua akan dihargai sekitar 1688 token tersebut kemungkinan sekitar kurang lebih Rp.275.000.

Para pemain sudah bisa mendapatkan skins limited edition ini, yang dimana juga para pemain tidak perlu melakukan top-up karena para pemain bisa mendapatkan token gratis dengan cara system partner yang ditwarkan oleh pihak Honor Of Kings.

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Serta para pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam item menarik lainnya, pada sistem partnership tersebut dan hanya untuk para pemain sudah mencapai rank Diamond agar bisa mengaktifkan sistem ini tersebut.

Skins kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 6 Juli sampai tanggal 12 Juli untuk minggu pertama untuk harga 1350 token, dan 13 Juli sampai 31 Agustus 2024 untuk minggu keduanya tersebut dengan harga 1688 token.  

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending