Connect with us

Berita Anime & Manga

Penyanyi Aimer dan Sutradara Ryo-timo Garap Proyek Anime Night World

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah akun Twitter resmi dibuka pada hari Senin untuk mengumumkan proyek anime pendek original Aimer dan Ryo-timo yang berjudul Night World (Yoru no Kuni) yang akan tayang perdana di saluran YouTube resmi Aimer pada 16 April pukul 11:00 malam. JST (10:00 EDT). Ryo-timo mengarahkan proyek, dan Aimer bertanggung jawab atas lagu tema “Trill” untuk proyek pertama “night”. Staf meluncurkan trailer dan visual oleh ilustrator Nomiya.

Slogan tersebut berbunyi “Tempat yang hanya bisa Anda datangi saat larut malam.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Junichi Suwabe berperan sebagai Yoru, yang menyerupai burung dan hidup di dunia malam. Misaki Kuno memerankan Chiya (romanisasi nama belum dikonfirmasi), karakter utama “malam” pertama yang selalu memegang boneka binatang yang mengingatkannya pada anjingnya, Choco. Natsuki Miwa berperan sebagai ibu Chiya, dan Hiromichi Tezuka berperan sebagai ayah Chiya.

Ryo-timo atau Ryōsuke Sawa (animator kunci Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Yozakura Quartet ~Hana no Uta~) mengarahkan proyek di studio daisy, dan dia juga bertanggung jawab atas desain asli dan storyboard. Rei Takaku menulis skenario, dan Sato Takahara dikreditkan dengan seni konsep dan skrip warna. Yūya Fukuda merancang karakter, Sunao Chikaoka adalah perancang sub-karakter, dan Takashi Aoi adalah pengarah seni di Smartile, dan Natsumi Watanabe adalah seniman kunci warna. Rio Shimizu adalah direktur pengomposisian fotografi dan editor. Yurie Minamikata menggubah musiknya, dan Ai Addiction menangani produksi suaranya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu tema Aimer “Trill” akan dimasukkan dalam album keenamnya Walpurgis, yang akan dirilis pada hari Rabu.

Baca Juga:  Aimer rilis MV lagu baru 'wonderland'

Aimer membawakan lagu tema untuk Fate/stay night: Heaven's Feel I. presage flower, Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Kabaneri of the Iron Fortress, Bleach, No. 6, Gundam UC, Natsume Yūjin-Chō Go, Natsuyuki Rendezvous, dan Terror in Resonance, antara lain.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Inilah 5 Karakter Anime Himbo Terbaik, Pahlawan Bebal Yang Dicintai

Published

on

GwiGwi.com – Kami penggemar berat istilah “himbo” (berasal dari “bimbo”. Istilah itu menggambarkan karakter pria yang menarik seperti berotot, bishounen, atau sebaliknya), tetapi bukan katana paling tajam di konvensi anime. Meskipun pahlawan bebal ini sering kali mampu menyelamatkan hari ketika dihitung, sikap mereka yang biasa lebih mirip dengan Metro Man daripada Megamind, jika Anda mengerti maksud kami. Tetap saja, kami tetap mencintai mereka. Inilah lima anime himbo terbaik!

5. Kamina – Tengen Toppa Gurren Lagann (Gurren Lagann)

Kami tidak dapat memiliki daftar himbo dengan baik tanpa menyertakan perwakilan dari Gainax atau Studio Trigger. Jadi inilah perwujudan dari kejantanan itu sendiri, Kamina! Tembakan penggali / mecha pilot / adrenalin manusia yang riuh ini berfungsi sebagai mentor Simon untuk arc pertama Gurren Lagann. Dia juga menginspirasi anak didiknya yang masih muda untuk meninggalkan kehidupannya yang membosankan untuk menjelajahi dunia permukaan di atas. Kamina memiliki sifat sombong, mencolok, dan mudah terganggu oleh gadis-gadis cantik. Akan tetapi, sifat terbaiknya adalah tekadnya yang tak terbatas (beberapa mungkin mengatakan idiot) yang terus mendukung teman-temannya lama setelah dia meninggalkan cerita. Jika mereka tidak bisa percaya diri, mereka bisa percaya pada Kamina yang mempercayai mereka!

4. Howl – Howl no Ugoku Shiro (Howl’s Moving Castle)

Desas-desus beredar di sekitar kota seorang penyihir cantik tapi mematikan yang menculik gadis cantik untuk mencuri hati mereka. Hanya sedikit penduduk kota yang tahu tentang sosok ditakuti adalah seorang anak laki-laki cantik dan narsis. Dia melarikan diri dari masalahnya dan tidak bisa menjaga untuk bersihkan rumah maupun menyelamatkan hidupnya. Howl memang kuat dan menawan seperti yang dikatakan selentingan. Tetapi, jika dia tidak memiliki Markl, Calcifer, dan Sophie, dia akan menjadi tumpukan sampah yang merusak diri seseorang. Dia juga rentan terhadap serangan teatrikal melodrama yang positif. Contohnya seperti saat Sophie menata ulang pewarna rambutnya dan dia memanggil roh kegelapan yang putus asa karena pekerjaan pewarna merah terang yang tidak disengaja. Seolah-olah dia tidak pernah benar-benar dewasa.

3. Koutarou Tatsumi – Zombieland Saga

Manajer / necromancer band yang terlalu energik ini yakin bahwa ia dapat menghidupkan kembali pariwisata distrik Saga dengan menggabungkan supergrup idola. Mereka terdiri dari gadis-gadis “legendaris” dari seluruh sejarah. Bisa ditebak, upaya awal Koutarou untuk membuat para penyanyi zombie bersemangat dengan proyek tersebut tidak berjalan dengan baik (tidak terbantu oleh fakta bahwa pertunjukan pertama mereka sangat kecil). Akan tetapi, akhirnya antusiasmenya yang menular dan dukungan emosional yang sangat baik menginspirasi para gadis untuk menjadikan Franchouchou sebagai grup idola zombie terbaik yang pernah ada. Mungkin hal terbaik tentang Koutarou adalah akting suaranya yang berlebihan (disuarakan oleh Mamoru Miyano). Faktanya, karakter tersebut dirancang agar terlihat seperti sang aktor. Jadi, Miyano sebenarnya telah tampil di depan umum dalam cosplay sebagai Koutarou! Pastikan untuk menemukan klip secara online – itu adalah komedi emas murni.

Maaf Anda Melihat Iklan

2. America – Hetalia Axis Powers

Pemeran Hetalia dipenuhi dengan representasi antropomorfis dari negara-negara dunia nyata. Jadi, tentu saja Amerika adalah himbo pencinta burger keju dengan pahlawan kompleks. Namun, meskipun dia memiliki banyak karakteristik yang paling dapat diejek di negara itu, dia juga orang yang benar-benar baik dengan rasa keadilan yang kuat dan sikap yang suka bersenang-senang. Dia membuat permainan untuk menggoda saudaranya yang pemalu bernama Kanada. Amerika berbagi rumah dengan alien bermulut kotor untuk beberapa alasan. Bahkan, juga memiliki salah satu kalimat terbaik dari keseluruhan seri: “Orang selalu mengatakan lift saya tidak berfungsi dengan baik ke lantai atas, tapi aku bahkan tidak punya lift! ” Berkatilah hati kecilnya yang berbintang.

Baca Juga:  Serial Anime TV Crossover Pertama Key, Kaginado, Tayang Perdana di Bulan Oktober

1. Joseph Joestar – JoJo no Kimyou na Bouken (JoJo’s Bizarre Adventure)

Setiap protagonis JoJo lainnya memiliki penampilan sebagai pahlawan. Jonathan adalah pria yang bermartabat, Jotaro adalah seorang punk yang serius, Josuke adalah remaja yang baik hati, dan Giorno adalah seorang mafioso yang gigih. Tetapi, Joseph hanyalah seorang idiot. Bagaimana orang bodoh dan kekanak-kanakan ini berhasil mengecoh begitu banyak lawan yang jelas lebih unggul dengan beberapa trik Hamon, Beberapa fisika Looney Tunes yang diterapkan dengan cerdik, dan beberapa kebohongan berwajah botak dilemparkan untuk ukuran yang baik? Kita mungkin tidak pernah tahu dan itu membuat kita semakin mencintainya. Bahkan di usianya yang lebih tua, Joseph melakukan satu atau dua lelucon yang patut dipertanyakan hanya untuk menjaga keturunannya tetap waspada. Meski kekuatannya bisa memudar, energi himbo-nya tidak akan pernah mati!

Kesimpulan

Kita bisa mengoceh anime himbo selama berjam-jam: ada Tamaki Suoh dari Ouran High School Host Club, Loke dari Fairy Tail, Takeshi Yamamoto dari Katekyo Hitman Reborn, Arthur Boyle dari Fire Force, Dandy dari Space Dandy, Kakeru Manabe dari Fruits Basket 2nd Season, Mirio dari My Hero Academia, dan hampir semua orang dari SK8 the Infinity. Tapi, kita akan berada di sini sepanjang hari jika kita terus berjalan. Apakah Anda punya himbo favorit? Beri tahu kami di komentar, dan terima kasih banyak telah membacanya!

Sumber: honeysanime.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Re:zero Starting Life In Another World Season 2 Part 2

Published

on

GwiGwi.comRe:zero kembali hadir pada musim dingin 2021 untuk bagian keduanya. Bagi fans anime ini tentunya tidak sabar bagaimana kelanjutan kisah Subaru ini. Sebelumnya Re:zero season 2 bagian satu selesai di Musim Panas 2020.

Cerita untuk bagian kedua ini adalah saat perang sudah berkecamuk antara pihak kerajaan rambut biru dan aliansi berambut putih, korban pun berjatuhan dari kedua belah pihak. Hal yang tampaknya menjadi pertempuran tanpa akhir ini akhirnya diberikan kesempatan untuk gencatan senjata.

Sebenarnya kami sendiri sangat ingin perang ini tetap berlanjut. Lalu bagaimana bagian kedua ini menjawab keraguan kami? Ikuti terus lanjutannya di sini.

Alur Cerita “Sugo-ku”

Re:zero kembali menawarkan pendalaman karakter yang lebih introspektif pada snag tokoh utama. Untuk Anda yang tidak menyadarinya, musim pertama Re:zero lebih fokus pada seorang remaja bernama Isekai Subaru. Dia memiliki kemampuan untuk reset waktu saat dirinya menghadapi kematian. Artinya, saat Subaru mengalami cedera parah hingga mati, dia akan kembali ke “checkpoint”.

Tujuan pada musim pertama adalah untuk mendukung kampanye Emilia agar naik tahta. Ditambah lagi sekaligus bertahan untuk melawan Kultus penyihir. Maka dari itu, Subaru di bawa untuk membantu sang heroine mencapai tujuannya. Untuk part 2 ini lebih fokus pada dua lokasi saja, yakni Sanctuary dan juga mansion.

Di satu sisi hal itu sangat menarik karena ingin mencoba sesuatu yang baru. kami puji hal itu. Hanya saja cara ini tentunya memiliki resiko. Apabila berhasil, maka bisa jadi lebih dihargai. Sebaliknya, jika gagal maka bisa menjadi buruk untuk serinya.

Pada musim kedua ini Rem seolah-olah hilang dan mungkin fans Rem akan sangat kecewa dengan hal ini. Di bagain kedua ini Emilia jauh lebih bersinar. Pada saat terjebak di Sanctuary, ada perjalanan tiga karakter yang kami ketahui. Pertama adalah misi Emilia untuk dapat mengalahkan masa lalunya. Kedua adalah Misi Roswaal untuk membuktikan dia belum dikategorikan sebagai teman. Terakhir adalah misi Subaru untuk mencegah kematian pada kedua lokasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim kedua ini lebih banyak interaksi yang cukup panjang. Meskipun sebagian penonton mungkin jenuh, tapi hal itu memberikan hadiah besar pada penonton. Sebab, hampir semua karakter memiliki flashback dan hal itu semakin menguatkan kepribadiannya. Untuk hal ini Re:zero dianggap berhasil.

Baca Juga:  Lagu CreepHyp 'Polico' Menginspirasi Anime Pendek 'Hyper Positive Yogoremon'

Karakter yang memiliki ciri khas

Setiap karakter di dalam Re:zero selalu menarik. Namun untuk musim kedua ini justru lebih masuk ke level yang baru. Tidak hanya setiap karakter diberi waktu untuk berkembang, tetapi mereka juga diberikan ciri khas berbicara sehingga terlihat menawan.

Contohnya untuk Emilia selalu memanjangkan “sugoku”-nya dan kita pun bisa lihat dari mana dia mendapatkannya. Lalu Roswal selalu menambahkan intonasi melodi pada akhir katanya. Dari sana kita juga bisa melihat bahwa sifat ini juga dimiliki Hector. Sebetulnya poin ini tidak begitu penting dalam menambah plot, hanya saja cukup menghibur untuk dijadikan sebuah meme.

Selain itu, ada banyak perasaan yang tidak dihubungkan dengan kematian. Begitu menarik ketika melihat Emilia yang selalu ceria menjadi tertekan secara psikis. Ditambah lagi kisah tragis Roswaal, Otto, cukup membuat kami sedikit menangis.

Emilia-Tan mengubah permainan

Sepertinya ada yang kurang jika tidak menyertakan hubungan Emilia dan Subaru di sini. Perlu kami jelaskan kalau Re:zero bukan anime romantis. Jika kita berbicara anime shounen, mungkin yang muncul dipikiran adalah Naruto, Bleach, dan One Piece. Mayoritas romantis di anime shounen tersebut lebih sedikit atau bahkan dipersingkat.

Sebaliknya pada Re:zero, romansa para karakter dibuat lebih natural. Contohnya seperti pemgakuan Ram pada Roswaal. Ram tidak punya urusan melakukan apa yang dia lakukan pada catatan Roswaal. Namun didorong rasa cinta, dia berada di barisan depan untuk pertempuran. Selain itu, Roswaal melakukan banyak kekejaman juga dipicu oleh rasa cintanya pada Echidna. Hal itu sama dengan Betty yang mencintai Subaru dan berusaha menghentikan keras kepalanya.

Kesimpulan

Bisa dikatakan Re:zero tidak memperlihatkan beberapa kelemahan. Meskipun dari aksi jauh lebih sedikit dibandingkan musim pertama, namun setiap interaksi para karakter di sini cukup bermakna.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season Kedua

Published

on

GwiGwi.com – Anime Musim Dingin 2021 merupakan suatu berkah tersendiri. Hal itu dikarenakan cukup banyak anime menarik yang tayang di musim itu. Salah satunya adalah Tensei Shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated As a Slime). Setelah musim pertamanya yang sangat baik, musim kedua ini juga tidak kalah bagusnya. Kira-kira apa yang menarik di musim keduanya? Ikutilah pembahasannya di sini.

Perluasan wilayah

Setelah Rimuru mendirikan negara monster baru di bawah namanya, dia melihat masa depan The Jura Tempest Federation. Dia pun memutuskan membentuk aliansi dengan berbagai negara tetangga. Di dalam daftarnya ada kerajaan binatang, Eurazania yang dipimpin Raja Iblis Carrion, lalu Dwarven Kingdom of Dwargon yang dipimpin Gazel Dwargo.

Mereka dapat menangani penciptaan aliansi ini sejak awal pada musim kedua. Hal tersebut memberikan kita banyak perasaan senang. Ditambah juga menjadikan ciri khas sejak musim pertama anime Tensei Shitara Slime Datta Ken.

Hal satu ini memang memberikan kesan yang baik. Sebab, kita bisa menjelajahi berbagai area lain pada peta dunia dan juga memperkenalkan Raja Setan yang dapat memimpin negara tertentu. Kita juga diperkenalkan dengan kerajaan manusia. Kerajaan suci Ruberios percaya kalau monster merupakan musuh alami manusia. Apalagi di daerah tersebut terdapat wilayah bernama Falmuth dan merupakan pusat perdagangan negara-negara barat yang terancam oleh kehadiran Tempest.

Kepemimpinan Rimuru juga menciptakan sebuah kondisi yang makmur di dalam Tempest. Pada bagian ini, penggambarannya sudah sangat bagus. Sebab, aspek perluasan wilayah pada musim ini merupakan langkah baik untuk pengembangan cerita.

Maaf Anda Melihat Iklan

Peran Sang Raja Iblis

Pada musim kedua Tensei Shitara Slime Datta Ken kita diperkenalkan dengan banyaknya Raja Iblis. Kita pun bisa melihat bagaimana kapasitas mereka sebagai penguasa yang setia atau bahkan dalang kejahatan. Di musim kedua ini juga kita bisa melihat Rimuru Tempest menjadi Raja Iblis itu sendiri.

Baca Juga:  Manga Komedi 'The Great Jahy Will Not Be Defeated!' Mendapat Anime TV Pada Musim Panas Ini

Musim ini juga lebih fokus pada efek aktivitas Raja Iblis Clayman. Dia secara diam-diam menghasut orang-orang untuk memusuhi Rimuru hingga membawa kesengsaraan pada The Jura Tempest Federation. Keberadaanya sendiri jarang diketahui dan selalu terlibat dalam manipulasi dan pemaksaan demi tujuannya sendiri.

Terdapat unsur romantis

Sebenarnya Tensei Shitara Slime Datta Ken sangat jarang memasukan unsur romantis. Anime ini lebih banyak pada aksi, slice of life, hingga komedi. Meskipun begitu, kita bisa menyaksikan perkembangan hubungan antara CZ dan Rimuru di musim pertama. Lalu untuk musim kedua ini giliran Youm yang merupakan mantan bandit menemukan cinta di tempat yang tak terduga saat mata-mata Clayman Myulan mendapatkan kepercayaannya.

Romansa mereka kelihatannya sudah hancur sejak awal. sebab, Youm hanya ingin memanfaatkan Myulan. Akan tetapi, perasaan Myulan sendiri pada Youm masih bertahan. Meskipun peran Youm bukanlah karakter penting, namun perannya dalam kelanjutan kemakmuran Tempest tidak boleh diabaikan. Potongan kecil unsur romantis ini cukup memberikan perkembangan yang menarik.

Kesimpulan

Tensei Shitara Slime Datta Ken musim kedua ini cukup memberikan hiburan yang kuat sebagai salah satu anime isekai tebaik. Ekspansi dunia, plot, dan juga perkembangan Rimuru sebagai karakter musim ini juga sangat bagus. Kami tidak sabar dengan musim selanjutnya.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x