Connect with us

Berita Anime & Manga

Penulis Anime Clannad dan Angel Beats, Jun Maeda akan umumkan Anime baru tanggal 10 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Selama siaran langsung Genron Café terbaru di Nico Nico Douga yang diadakan pada hari Selasa di Tokyo, penulis terkenal CLANNAD dan Angel Beats, Jun Maeda mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan proyek baru dalam pengumuman yang dijadwalkan 10 Mei.

Di antara proyek-proyek yang diumumkan adalah portal online baru sementara berjudul Jun Maeda Associate Lab dan proyek anime baru. Genron Café adalah kehadiran fisik penerbit Genron, yang didirikan bersama oleh kritikus media Jepang Hiroki Azuma. Genron Café berfungsi sebagai ruang fisik untuk memungkinkan anggota dan pelanggan dari program Genron untuk menghadiri kuliah tentang berbagai topik yang mempengaruhi masyarakat Jepang, dengan cara dan presentasi yang tidak terbatas pada akademisi atau siswa. Ceramah juga dialirkan ke anggota melalui Nico Nico Douga bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung dan direkam untuk ditonton kemudian.

Baca Juga:  Anime 'Ikebukuro West Gate Park' Rilis Video Trailer Baru

Pengumuman oleh Maeda juga mengikuti tweet yang dibuat oleh akun Twitter resmi Charlotte / Angel Beats awal bulan ini yang menggoda proyek baru. Produser P.A. Works, Mitsuhito Tsuji juga menyatakan keinginan untuk bekerja dengan Maeda pada proyek baru di kedua P.A. Works, sebagai bagian dari sesi tanya jawab yang dilakukan oleh studio pada bulan April 2019.

Apakah keduanya terkait masih harus dilihat, terutama karena Maeda memiliki sejarah sebelumnya dengan studio melalui produksi Angel Beats dan berbagai proyek. Jika kamu menikmati CLANNAD dan / atau Angel Beats, apakah kamu menantikan proyek anime Maeda berikutnya?

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Doraemon Indonesia, Nurhasanah Iskandar Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Published

on

GwiGwi.com – Akun Instagram resmi wartawan dan aktris pengisi suara Indonesia Nurhasanah Iskandar mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia meninggal pada hari yang sama, 12 Juli pukul 15.00 GMT +7. Dia berusia 62 tahun.

Nurhasanah mungkin paling dikenal sebagai orang Indonesia sebagai dubber Indonesia untuk anime Doraemon, setelah menyuarakan karakter paling lama selama 25 tahun sejak 1993, setelah mewarisi peran dari Anita Riyadi.

Dia mulai tak mengisi suara pada 2018 karena masalah kesehatan, dan putranya Dana Robbyansyah telah menyuarakan karakter itu sejak saat itu. Dia juga menampilkan sulih suara bahasa Indonesia untuk berbagai serial televisi lainnya. Dia juga seorang jurnalis dan penyiar untuk Radio Republik Indonesia (RRI), dan juga memproduksi drama radio untuk stasiun tersebut di tahun-tahun awalnya dengan stasiun.

Baca Juga:  Unit Seiyuu NOW ON AIR Merilis MV Lagu ED 'Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation' Season 2

 

 

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Rika Tachibana Bergabung dengan Pemeran Anime ‘Assault Lily BOUQUET’

Published

on

GwiGwi.com – Anggota pemeran baru telah diungkap untuk Assault Lily BOUQUET, anime TV yang akan datang yang merupakan bagian dari proyek media campuran oleh AZONE INTERNATIONAL dan acus tentang sekelompok gadis sekolah menengah yang berlatih menggunakan senjata khusus untuk melindungi manusia dari ancaman alien.

Dalam serial ini, aktris suara Rika Tachibana akan memerankan karakter Ena Banshoya (gambar di atas).

Kisah Assault Lily BOUQUET diatur dalam waktu dekat, ketika Bumi terancam oleh raksasa, makhluk misterius yang dikenal sebagai “HUGE”. Dalam pengaturan ini, wanita muda yang dikenal sebagai “Lily” mengembangkan kekuatan khusus yang dikenal sebagai “CHARM” untuk melindungi umat manusia, dan lokasi di mana mereka berlatih untuk pertempuran mereka melawan HUGE dikenal sebagai “Gardens”. Seorang wanita muda bernama Riri Hitotsuyanagi menghadiri Yurigaoka Girl's College, sebuah taman bergengsi di Tokyo, dan bersiap untuk bertarung dengan HUGE bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Anime 'DanMachi' Season 3 Mengungkapkan Visual Kunci Baru

Sebuah visual kunci untuk anime Assault Lily BOUQUET TV, menampilkan pemeran utama gadis-gadis sekolah menengah dalam seragam sekolah mereka yang menggunakan senjata jarak dekat berukuran besar yang dikenal sebagai

Assault Lily BOUQUET disutradarai oleh Shôji Saeki dan menampilkan produksi animasi oleh Shaft. Serial ini dijadwalkan untuk disiarkan di Jepang pada Sistem Penyiaran Tokyo dan stasiun lainnya dimulai pada Oktober 2020.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pameran Rent-a-Girlfriend Digelar Di Tokyo dan Osaka

Published

on

GwiGwi.com – Pameran pertama untuk seri Rent-a-Girlfriend diumumkan pada 12 Juli di Tokyo dan Osaka masing-masing di bulan Oktober dan Desember. Visual baru yang cantik dari pencipta manga Reiji Miyajima fitur Chizuru, Sumi, Ruka, dan Nami dirilis untuk mengumumkan pameran baru, yang dapat dilihat di atas.

 Pameran rent-a-Girlfriend

Logo pameran

Pameran ini direncanakan terasa seperti Chizuru dan para gadis benar-benar ada dengan karya baru yang digambar oleh Miyajima dan merchandise baru dijual – meskipun rincian lengkapnya akan diumumkan kemudian. Di Tokyo, acara tersebut akan diadakan di lantai 8 Yurakucho Marui dari 10 hingga 26 Oktober, dan di Osaka di aula acara di lantai 9 Department Store Kintetsu Toko Utama Abeno Harukas di atas Stasiun Osaka Abenobashi dari 24 Desember hingga 4 Januari 2021.

Baca Juga:  Anime 'Ikebukuro West Gate Park' Rilis Video Trailer Baru

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending