Connect with us

Berita Anime & Manga

LiSA kembali rajai peringkat Oricon dengan lagu tema Demon Slayer

Published

on

GwiGwi.com – Menurut chart single digital mingguan terbaru Oricon, Single ke-15 LiSA “Gurenge,” lagu tema untuk anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, telah terjual secara digital 16.582 kali, menjadi peringkat No.1 untuk keempat kalinya. Sudah empat bulan sejak terakhir kali lagu itu mendominasi tangga lagu pada akhir Desember 2019.

Lagu ini dirilis secara digital pada 22 April 2019, dan menduduki peringkat sepuluh besar tangga lagu selama 20 minggu terakhir setelah Demon Slayer menjadi fenomena sosial di Jepang. Seperti diberitakan, LiSA disertifikasi triple platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) untuk melampaui 750.000 unduhan bulan lalu. Jumlah unduhan totalnya telah mencapai 786.455 kali sejauh ini, menurut Oricon.

Baca Juga:  Anime 'Mr Love: Queen's Choice' memposting MV Tema Lagu OP & ED

CD fisik lagu ini dirilis dari SACRA MUSIC pada 3 Juli 2019, dan total penjualannya telah melampaui 100.000 kopi. CD itu juga sudah disertifikasi emas oleh RIAJ pada Februari 2020.

Advertisements

Berita Anime & Manga

Netflix Mengumumkan Anime Original ‘Dragon’s Dogma’ Rilis 17 September

Published

on

GwiGwi.com – Netflix telah secara resmi mengumumkan perilisan Seri Anime original terbarunya yang akan datang Dragon's Dogma. Serial ini akan dirilis di seluruh dunia pada 17 September dan menampilkan produksi dari Anima, Sublimation dan David Production Jepang. Netflix menjelaskan seri dan juga mengungkapkan seni kunci pertama untuk seri bersama dengan screenshot di bawah ini:

Seri video gim ini cukup keren, jadi semoga seri ini sesuai dengan gim.

Baca Juga:  Wahana STAND BY ME DORAEMON Hadir di Universal Studios Jepang

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Original ‘Kimi Wa Kanata’ Rilis 27 November, Ungkap Visual & Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Dengan visual teaser dan trailer teaser 30 detik, situs web resmi untuk film anime original mendatang Digital Network Animation Kimi wa Kanata (Secara harfiah berarti Kamu jauh sekali) telah mengumumkan bahwa ia akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 November 2020.

Honoka Matsumoto (Yoko Hinageshi di Ride Your Wave) dan Toshiki Seto (Hiiro Kagami / Kamen Rider Brave di Kamen Rider Ex-Aid) berperan sebagai dua karakter utama film, Mio dan Arata. Yoshinobu Sena, yang dikenal sebagai pencipta seri aplikasi game misteri VAMPIRE HOLMES, membuat debut sutradara film fitur anime-nya.

Ikebukuro di Toshima Ward telah memberikan dukungan penuh untuk produksi film, dan klip yang dinarasikan oleh Matsumoto menggambarkan jalan-jalan kehidupan kota yang sebenarnya, termasuk Seibu Department Store, PARCO, Bic Camera, dan Tokyo Sakura Tram (Toden Arakawa Baris). Sementara itu, visual teaser menampilkan dua karakter teman masa kecil yang berdiri di depan pintu keluar timur Stasiun Ikebukuro.

Baca Juga:  Tur Konser Orkestra Demon Slayer "Kimtestu no Kanade" Menunda Semua Pertunjukkan

 

 

Kisah ini berlatar di Ikebukuro, Tokyo. Mio telah tertarik pada teman masa kecilnya Arata tetapi tidak mampu menyampaikan perasaannya. Dalam perjalanan di tengah hujan untuk berdamai dengan Arata, yang telah memperebutkan sedikit hal dengannya, dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Ketika dia sadar kembali dan membuka matanya, ada dunia misterius yang belum pernah dia lihat sebelumnya …

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Transformers: War for Cybertron Akan Meluncur Dengan Dub Bahasa Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Proyek Transformers: War for Cybertron Trilogy meluncur akhir bulan ini di Netflix. Jepang akan mendapatkannya pada hari yang sama dengan AS, dengan dubbing bahasa Jepang yang menampilkan suara-suara akrab dan beberapa nama besar baru bergabung dengan para pemain.

Transformer menjadi populer di Jepang untuk beberapa waktu, jadi penggemar akan senang mendengar beberapa nama tetap kembali ke peran lama mereka di Jepang. Tessho Genda akan kembali sebagai Optimus Prime, peran yang telah disuarakannya untuk proyek animasi dan live-action. Ryohei Kimura kembali sebagai Bumblebee, yang ia telah menyuarakan di beberapa pertunjukan — termasuk (walaupun singkat) film 2018 untuk karakter sendiri Bumblebee.

Baca Juga:  Anime Mecha 'GEAR Fighter Dendoh' Meluncurkan Perayaan Hari Jadi ke-20

Bergabung dengan para pemain adalah:

Kikuko Inoue (Belldandy di Ah My Goddess) sebagai Elita-1
Kenji Nomura (Tatsuma Ushiyama di Golden Kamuy) sebagai Jetfire
Houchu Ohtsuka (Jiraiya di Naruto) sebagai Megatron
Kazuhiko Inoue (Kakashi di Naruto) sebagai Ultra Magnus
Chafurin (Inspektur Megure di Case Closed) sebagai Shockwave
Setsuji Satoh (Cyborg 007 di Cyborg 009 Call of Justice) sebagai Starscream

PV baru memungkinkan Anda melihat beberapa aksi dan mendengar aktor suara dalam peran baru mereka:

Transformers: War for Cybertron Trilogy rilis global pada 30 Juli.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending