Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Anime original Crunchyroll, The God of High School yang diadaptasi dari WEBTOON karya Yongje Park baru saja mengungkapkan jadwal premiere pada Musim Panas 2020. Selain itu dirilis sebuah video trailer dengan cuplikan aksi.

Karakter dan Pengisi suara

Jin Mori: Tatsumaru Tachibana (Toratarou Kobayashi in Case File nº221: Kabukicho)
Han Daewi: Kentaro Kumagai (Haruhiko Takase in Tsuredure Children, Theo Cornaro in Record of Grancrest War)
Yoo Mira: Ayaka Ohashi (Ran Shibuki in Aikatsu!, Aki Adagaki in Masamune-kun's Revenge)
Park Mujin: Daisuke Namikawa (Hisoka in Hunter x Hunter)
Gang Manseok: Tomokazu Sugita (Gintoki in Gintama)
Commissioner O: Yuki Kaida (Taro in Hanaukyo Maid Team)
Commissioner P: Asami Tano (Nori in Sword Art Online II)
Commissioner Q: Kenji Hamada (Enishi in Hanasaku Iroha)
Commissioner R: Chikahiro Kobayashi (Legoshi in BEASTARS)
Announcer T: Tomokazu Seki (Kyo Soma in Fruits Basket)

Baca Juga:  Anime Millionaire Detective Mendapat Stage Play di Bulan Oktober

STAFF
Created by Yongje Park
Director: Sunghoo Park (GARO -VANISHING LINE-)
Series composition: Kiyoko Yoshimura
Character design: Manabu Akita (key animation on Kakegurui, Terror in Resonance, Rage of Bahamut, and more)
Art director: Kuniko Iwatani/Sachiko Nishiguchi
Color Coordination: Ami Kutsuna
Director of photography: Shigeki Asakawa (Hunter x Hunter: Phantom Rouge, Devils' Line)
Editing: Satoshi Aihara
Music: Arisa Okehazama
Sound director: Kisuke Koizumi
Sound effects: Katsuhiro Nakano
Music producer: Yoshiki Kobayashi
Animation by MAPPA (Yuri!!! on ICE, Rage of Bahamut, Dororo)
Management by SOLA ENTERTAINMENT
Produced by Crunchyroll

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Film Anime

Trailer Pertama Film Anime ‘Child of Kamiari Month’

Published

on

GwiGwi.com – Youtube Resmi untuk Cretica Universal Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo), Proyek film anime mulai mengalirkan trailer 60 detik film tersebut pada hari Sabtu.

Film anime akan dibuka pada tahun 2021, ditunda dari tanggal pembukaan aslinya pada tahun 2020.

Aju Makita menyuarakan protagonis Kanna, yang kehilangan kecintaannya untuk berlari setelah ibunya meninggal. Maaya Sakamoto mengisi suara Shiro, kelinci bersayap satu utusan para dewa, sementara Miyu Irino mengisi suara Yato, seorang oni anak laki-laki. Keduanya muncul sebelum Kanna dan melakukan perjalanan bersamanya ke Izumo. Dalam kalender Jepang kuno, bulan Oktober disebut “Kannazuki” (“bulan tanpa dewa”). Tapi di Izumo, ini disebut “Kamiarizuki” (“bulan para dewa”) karena legenda bahwa banyak sekali dewa Jepang berkumpul di Kuil Izumo selama bulan Oktober.

Baca Juga:  Para Distributor Anime Jepang Meluncurkan Channel Youtube Konten Anime, dan Rencana Untuk Rilis Global

 

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Penulis Manga Act-Age, Tatsuya Matsuki Ditangkap karena Diduga Pelecahan Seksual Gadis SMP

Published

on

GwiGwi.com –  Penyiar nasional Jepang NHK melaporkan pada 8 Agustus bahwa penulis di balik Weekly Shonen Jump's Act-Age, Tatsuya Matsuki, telah ditangkap karena diduga melakukan tindakan cabul pada dua gadis usia sekolah menengah pertama oleh Polisi Metropolitan Tokyo. Dalam laporan selanjutnya, NHK menegaskan bahwa Matsuki mengakui tuduhan dengan mengatakan “tidak ada pertanyaan” saat dihadapkan dengan bukti.

Sumber: NHK

Insiden yang diduga terjadi pada 18 Juni di bangsal Nakano di Tokyo. Matsuki diduga naik di belakang seorang gadis usia sekolah menengah pertama dengan sepedanya dan melecehkannya secara seksual. Di Jepang, siswa sekolah menengah pertama berusia antara 12 hingga 15 tahun. Polisi diberitahu tentang kejadian itu dan memulai penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV di daerah tersebut. Satu jam setelah kejadian pertama di daerah yang sama, seorang gadis SMP lainnya diserang oleh seorang pria yang mirip Matsuki, Polisi Metropolitan Tokyo saat ini sedang menyelidiki apakah insiden tersebut terkait atau tidak. Matsuki dikonfirmasi selama interogasi bahwa rekaman itu adalah dirinya “tidak ada pertanyaan.”

Act-Age adalah manga serial pertama dari 29 tahun pada tahun 2018 setelah dia menulis satu shot untuk Weekly Shonen Jump pada 2017. Serial ini dilisensikan oleh Viz Media yang merilisnya saat keluar di Jepang pada aplikasi Shonen Jump mereka , mereka mendeskripsikan volume pertama Act-Age sebagai berikut:

Baca Juga:  Rika Tachibana Bergabung dengan Pemeran Anime 'Assault Lily BOUQUET'

Apakah ada metode untuk kegilaan Kei Yonagi dalam hal akting? Aktor muda ini memiliki keluarga saudara kandung untuk diberi makan, tetapi dia mendapati dirinya berjuang dengan setan psikologisnya saat memainkan peran. Aktingnya yang putus asa menarik perhatian sutradara terkenal, Sumiji Kuroyama, yang mencari bakat mentah untuk dibentuk. Bisakah dia membantu Yonagi menjelajahi dunia akting yang kejam tanpa kehilangan kewarasannya?

Shonen Jump Mingguan merilis pernyataan pada malam 8 Agustus mengkonfirmasikan bahwa penerbit akan melakukannya “mengambil tindakan yang tepat setelah mengkonfirmasi fakta.”

 

Terjemahan lengkap dari pernyataan tersebut:

“Berita dari Departemen Editorial.

Departemen Editorial menangani masalah laporan berita tentang Tuan Tatsuya Matsuki, penulis “Act-Age, “yang menjadi serial di Weekly Shonen Jump, dengan sangat serius.

Kami akan mengambil tindakan yang sesuai setelah mengonfirmasi fakta.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua pembaca kami dan orang lain atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang mungkin ditimbulkan. “

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Pendek ‘Shiro, the Giant, and the Castle of Ice’ Resmi Rilis Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Studio TriF telah mengumumkan bahwa episode pertama anime Shiro, the Giant, and the Castle of Ice (Kyoshin ke Hyōka no Shiro) oleh Sae Okamoto memulai debutnya di channel Youtube NCC Nagasaki Cultural Broadcasting pada hari Sabtu.

Video musik LieN untuk Lagu tema juga memulai debutnya Youtube:

Episode pertama Shiro, the Giant, and the Castle of Ice awalnya dijadwalkan untuk streaming pada Mei tetapi ditunda karena penyakit virus corona baru (COVID-19). Tiga episode tersisa akan debut antara musim gugur dan akhir tahun 2020.

Cerita berlatar di prefektur Nagasaki di kota Minami Shimabara, asal mula dongeng Pemberontakan Shimabara yang mengirimkan gelombang kejut ke seluruh Jepang pada awal periode Edo. Itu juga tempat siswa sekolah menengah pertama tahun ketiga bernama Shiro menghabiskan hari-harinya dengan teman-teman sekolahnya.

Baca Juga:  Rika Tachibana Bergabung dengan Pemeran Anime 'Assault Lily BOUQUET'

Suatu hari di musim panas, teman masa kecil Shiro Akane kembali ke Minami Shimabara dari Tokyo. Shiro dan Akane berjalan-jalan di sekitar Minami Shimabara dengan teman lama lainnya, Tokiya. Saat teman-teman ini berurusan dengan nostalgia dan perasaan yang lebih kompleks, makhluk misterius bernama Goron tiba-tiba muncul di hadapan mereka. Pertemuan dengan makhluk kecil ini menyebabkan peristiwa besar terungkap sekali lagi di kota ini….

Anime akan ditayangkan perdana di televisi dan seterusnya Youtube pada bulan Mei untuk mempromosikan kota Minami Shimabara. Orang-orang dari kota mengerjakan pengisi suara, bagian paduan suara, dan seni latar belakang. Ini adalah anime pertama yang diproduksi oleh Nagasaki Culture Telecasting sejak didirikan pada tahun 1990.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending