Connect with us

News

PEMBUKAAN GRAND FINAL UniPin SEACA 2019 UniPin SEACA 2019 Jadi Gerbang Pelopor Atlet Esports Naik Kelas

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2019 merupakan tahun kedua diadakannya turnamen eSports berskala internasional, Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) oleh UniPin. Tahun ini, sebanyak 66 tim yang berasal dari 24 kota/kabupaten di Indonesia serta beberapa negara di Asia Tenggara akan bertanding memperebutkan gelar juara pada Grand Final UniPin SEACA 2019, yang berlangsung pada tanggal 8 – 10 November 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

UniPin berhasil menjaring 10.000 tim sebagai talenta bibit eSports dan akan mengorbitkan
atlet eSports profesional yang berpotensi untuk bertarung mengharumkan nama bangsa di
mata dunia. Sebagai cabang olahraga baru di Indonesia, UniPin menekankan pentingnya
membangun gaya hidup eSports yang sehat demi terbentuknya budaya eSports yang lebih
baik.

Turnamen ini diawali dengan babak kualifikasi UIC (UniPin Indomaret Championship) dan UCL (UniPin City League) yang dimulai sejak bulan April 2019 lalu. UniPin juga menggelar babak kualifikasi di Malaysia yakni UKK Championship (UniPin KK Mart Championship) dan UniPin SEACA 2019 Philippine Qualifier di Filipina. Sejumlah 464 peserta yang terbagi kedalam 66 tim, berhasil melewati kualifikasi dan akan saling bersaing di babak Grand Final.

Turnamen UniPin SEACA 2019 mempertandingkan 3 jenis game yang saat ini tengah populer yaitu Free Fire, DOTA 2 serta PUBG (Player’s Unknown Battleground) Mobile. Sebagai bukti keseriusan dalam menggarap pertumbuhan eSports di tanah air, UniPin mempersiapkan total hadiah sebesar Rp 2,4 Miliar.

UniPin juga mengadakan sebuah sebuah ekshibisi bertajuk Southeast Asia Millennials Expo (SEAME), yang hadir berdampingan dengan ajang Grand Final UniPin SEACA 2019. Di ekshibisi SEAME, UniPin mengajak pengunjung untuk menikmati berbagai produk lokal dan internasional, serta tenant kuliner di food festival. Kompetisi “SEACA Cosplay Showcase 2019” juga turut meramaikan SEAME dengan mengundang ratusan cosplayers asal Indonesia. Para pengunjung juga dapat ikut berkompetisi mengikuti mini turnamen Tekken 7 dan Chess Rush.

Baca Juga:  Rangga Azof dan Cut Syifa Dipertemukan Untuk Mengungkap Fakta dalam Vidio Original Series Terbaru "OMEN

“Tren global eSports saat ini mengalami pertumbuhan yang begitu pesat. Dalam hal ini UniPin telah menjadi pelopor ekosistem eSports di Indonesia. Oleh karena itu melalui platform turnamen yang kami miliki, dapat menjadikan UniPin SEACA 2019 sebagai sarana untuk mendorong perkembangan eSports di Indonesia,” ungkap CEO & Co-Founder UniPin, Ashadi Ang.

“UniPin SEACA 2019 akan menjadi gerbang bagi para pemain eSports di Indonesia untuk melangkah ke turnamen yang lebih besar di kancah internasional. Kami berterima kasih kepada para sponsor yang telah ikut berkolaborasi dalam kegiatan ini. Ke depannya, kami berharap dukungan yang lebih besar dari semua pihak, khusunya kepada pemerintah maupun pihak swasta agar ekosistem eSports di Indonesia semakin berkembang dalam memberikan kebanggaan bagi Tanah Air,” tutup Ashadi.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo* diagendakan membuka acara Grand Final UniPin SEACA 2019. Juga turut hadir Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bapak Bambang Soesatyo, Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Zainudin Amali, Ketua Dewan Pendiri PB eSports Indonesia Bapak Jenderal Pol. (Purn) Budi Gunawan, dan Ketua Umum KONI Pusat Bapak Letjen. TNI. (Purn) Marciano Norman.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Entertainment

Rangga Azof dan Cut Syifa Dipertemukan Untuk Mengungkap Fakta dalam Vidio Original Series Terbaru “OMEN

Published

on

GwiGwi,com – Setelah sukses menghadirkan lima original series dan original comedy “Girls in the City, Heart, I Love you Baby, OTW dan Get Married”, kini Vidio kembali luncurkan serial drama orisinal keenam yang memiliki genre misteri dalam Vidio Original SeriesOMEN”. Vidio ingin terus menghadirkan konten-konten baru dan berkualitas serta berbagai pilihan hiburan lainnya agar dapat dinikmati oleh konsumen agar #BetahdiRumah. Berkisah tentang kehidupan remaja dengan penuh misteri, Vidio Original Series “OMEN” telah dapat disaksikan sejak Jumat, 20 Maret 2020. Episode pertama dan kedua Vidio Original Series “OMEN” dapat disaksikan secara GRATIS hanya di aplikasi Vidio.

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio menyampaikan, “Perilisan Vidio Original Series “OMEN” merupakan salah satu bentuk komitmen Vidio untuk terus menghadirkan konten-konten entertainment yang bermutu selama setahun kedepan. Serial terbaru yang diluncurkan pada Jumat, 20 Maret 2020 ini memiliki konflik dan cerita yang relevan serta didukung oleh para pemain-pemain karakter remaja muda yang berbakat. Vidio Original Series “OMEN” akan menjadi drama orisinal pertama yang memiliki genre thriller yang dapat menjadi alternatif hiburan lainnya agar #BetahdiRumah. Harapan kami sebagai pegiat OTT industri bahwa kami akan dapat terus menghadirkan konten berkualitas, tidak hanya serial orisinal, tetapi juga konten-konten lainnya seperti olahraga, serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand yang dapat menjadi pilihan masyarakat dan para penggemar film.

Vidio Original Series “OMEN”

Vidio Original Series “OMEN” mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap kali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri. Ini bukan tanpa alasan, perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut. Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci. Tetapi, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Erika saja. Walaupun mendapatkan perhatian lebih baik dari Erika oleh sang Ibu, Eliza tidak bisa mendapatkannya dari Ferly (Ciccio Manassero), seniornya di sekolah yang justru menaruh hati pada Erika. Eliza merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.

Baca Juga:  Rangga Azof dan Cut Syifa Dipertemukan Untuk Mengungkap Fakta dalam Vidio Original Series Terbaru "OMEN

Vidio Original Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada tahun 2012 silam. Vidio Original Series “OMEN” akan menghadirkan 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 40 menit di setiap episodenya dalam layanan Vidio Premier.

Arie Azis selaku Sutradara Vidio Original Series “OMEN” mengungkapkan, “Serial terbaru dari Vidio ini memiliki genre drama, percintaan dan thriller, mengisahkan sebuah konflik yang sedang dialami oleh seorang perempuan remaja dan upaya mengungkap fakta dibalik konflik yang dialami. Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai genre thriller, kami memilih untuk mengadaptasi Vidio Original Series “Omen” dari sebuah novel karya Lexie Xu yang mendapatkan deretan respon positif serta rating yang cukup tinggi dari para pembacanya. Sebagai pegiat industri perfilman, saya bersama Vidio ingin terus menghadirkan berbagai pilihan konten hiburan yang berkualitas agar dapat dinikmati dan dinanti kehadirannya oleh masyarakat dan juga para pecinta film.

Continue Reading

News

Netmarble Hadirkan Update ‘False Halloween’ Untuk The King Of Fighters Allstar

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan event ‘False Halloween’ yang muncul tiba-tiba untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, beragam Fighter baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Fighter spesial yang hadir pada event kali ini terdiri dari (Halloween Night Heidern, Halloween Night Li Xiangfei, dan Halloween Night Blue Mary). Para Fighter ini tersedia mulai 17 Maret – 6 April. Selain itu, Boss Fighter kuat  Igniz yang berasal dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS dan Alice dari THE KING OF FIGHTERS XIV juga tersedia di Shop dalam game dan Summon Banner.

Update lainnya meliputi:

  • Event False Halloween (17 Maret – 6 April): Pemain bisa melakukan beragam aktivitas spesial event di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR untuk kesempatan mendapatkan Fighter bertema Halloween Night, Ruby, dan Soul.
      • Halloween Cake Dungeon
      • False Halloween Super Mission
      • False Halloween Check-in
  • Pumpkin Head Dungeon (24 Maret ~ 6 April): Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti Gold, Ruby, dan item Fighter Affinity dengan mengalahkan Pumpkin Head yang ada di akhir Dungeon.
  • Event Roulette ’96 Leona (17 Maret ~ 6 April): Leona dari ‘96 THE KING OF FIGHTERS bisa didapat bersama item lainnya melalui Roulette di dalam game.
  • Event Roulette ‘01 May Lee (31 Maret ~ 6 April): May Lee dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS bisa didapat bersama beragam hadiah lainnya melalui Roulette di dalam game.

 

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk Bertemu Langsung dengan Para Pemeran Disney’s 'Mulan'

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain. 

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Continue Reading

News

Game Kartu Koleksi Pokémon meluncurkan seri terbarunya, Penguasa Langit!

Published

on

By

GwiGwi.com – Ekspansi Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit secara resmi diluncurkan pada Selasa, 10 Maret 2020! Ekspansi yang mengasyikkan ini menghadirkan lebih dari 350 kartu baru dan juga kartu kuat lainnya yang mampu membuat permainan menjadi lebih menarik dan seru untuk seluruh fans Game Kartu Koleksi Pokémon! 

Seri ini menghadirkan lebih dari 20 kartu Pokémon GX baru – yang sangat kuat sehingga hanya dapat digunakan satu kali dalam setiap permainan! Beberapa kartu GX baru yang wajib dimiliki oleh seluruh fans adalah RayquazaGX dengan kekuatannya yang menggemuruh dan juga Alolan Ninetales-GX yang misterius! Trainer juga berkesempatan untuk menemukan kartu ZeraoraGX seiring dengan kemunculannya yang pertama kali dalam Game Kartu Koleksi Pokémon! 

Trainer yang telah berpengalaman dapat menemukan cara bermain yang baru dengan kehadiran lebih dari enam kartu Prism Star termasuk Gunung Petir dan Pabrik Membara. Kartu Prism Star tersebut membuka kesempatan pemain untuk menciptakan strategi baru dan menjadi juara! Tidak hanya itu, seluruh fans Pokémon dapat menambahkan ke dalam koleksinya 15 kartu Supporter SR termasuk Gym Leader populer dan Trainer seperti Teit & Lisa. 

Waktunya telah tiba! Segera kunjungi Indomaret, Toys Kingdom, atau toko kartu resmi terdekat di sekitar kalian untuk memperoleh kekuatan dari Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit! Daftar toko resmi dapat dilihat di: https://akggames.com/cardshop/

Informasi lebih lanjut seputar Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit dapat dilihat di https://id.portal-pokemon.com/

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending