Connect with us

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 Takeuchi Miyu, Ace Generasi ke-9 yang Jago Nyanyi

Published

on

GwiGwi.com – Kali ini kita akan membahas gadis cantik dari generasi ke-9 AKB48, Takeuchi Miyu (竹内美宥), yang lahir 19 tahun lalu tanggal 12 Januari. Bergabung bersama AKB48 pada tahun 2009,  Miyu, sapaannya, disebut sebagai anggota generasi ke-9 yang multi talenta, seperti main piano dan fotografi. Seangkatan dengan Shimazaki Haruka, Yokoyama Yui dan beberapa gadis lainnya, Miyu disebut sebagai Ace dari generasi ke-9.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musikalitas Miyu tidak perlu diragukan lagi, selain jago bermain musik seperti piano, pasalnya gadis yang lahir di Tokyo ini memiliki kemampuan Titik Nada Mutlak, yaitu mampu mengindentifikasi not musik dari sebuah lagu hanya dalam sekali mendengar tanpa perlu referensi not dari alat musik. Oleh karena itu dia dapat memainkan sebuah lagu hanya dalam sekali dengar.

Kemampuan menyanyi yang diatas rata-rata tentu saja membuat dirinya dipilih bergabung bersama AKB48. Selain menyanyi bersama anggota lain di AKB48, Miyu juga mempunyai chanel Youtube untuk melampiaskan hasrat bernyanyinya. Silakan subscribe saja chanel Youtube Takeuchi Miyu untuk mendengar suara merdunya. Total sudah 4 video yang diunggah Miyu di Youtube, dan semua lagu yang dibawakan merupakan lagu mellow yang membutuhkan teknik bernyanyi yang tinggi. Miyu menggunakan chanelnya ini untuk mengkover lagu-lagu penyanyi lain yang dibawakan dengan versinya sendiri. Dan semua aransemen dan musik langsung dibuat sendiri oleh Miyu. Silakan simak video terbarunya yang diunggah pada tanggal 25 Desember 2014 dalam rangka malam natal.

Karir bersama AKB48 yang dialami oleh Miyu cukup unik. Setelah setahun menjadi Kenkyuusei, pada tahun 2010, Miyu bersama anggota generasi ke-9 lainnya dipromosikan dalam tim Unknown, yaitu tim sementara yang dibentuk untuk anggota yang belum dipromosikan di tim sebenarnya. Sistem ini digunakan dengan 10 anggota dari tim 4. Pada tahun 2011, Miyu dipromosikan kembali menjadi anggota original Tim 4, namun sangat disayangkan ketika tim 4 ini dibubarkan dan dipecah kedalam Tim A, Tim K dan Tim B. Pengumuman ini diungkapkan pada konser Tokyo Dome. Momen tersebut disambut haru, karena para anggota Tim 4 waktu itu sudah memiliki rasa kebersamaan yang terjalin selama setahun. Miyu saat itu ditransfer ke Tim B, bersama Watanabe Miyuki (NMB48), Shimazaki Haruka, Kojima Haruna dan 20 anggota lainnya.

Baca Juga:  NMB48 mengumumkan Konser Ulang Tahun ke-11

Dalam ajang AKB48 Senbatsu Sousenkyo, Miyu belum cukup beruntung, karena selama 5 kali event ini diikutinya, belum satupun dia mendapat peringkat. Beda cerita di AKB48 Janken Taikai, Miyu masuk 16 besar senbatsu bersama Shimazaki Haruka yang menjadi pemenang untuk single Eien Pressure. Dia juga pernah masuk senbatsu dalam single Manatsu no Sounds Good, namun bersama para seniornya.

Sedikit fakta tentang Miyu sebelum bergabung bersama AKB48, dia perna menjadi anggota idol grup “Fruits” yang dibentuk oleh NTV pada tahun 2008 dan mereka merilis single “oi no season/utsuu utsuu uma uma”.  Dia pernah menjadi bagian pada TV Show berjudul “Uta Star” di NTV pada tahun 2008. Dia juga pernah main dalam 2 film berjudul 死にぞこないの青 dan 好夏Zerφ4 もしもし星 – 主演. Dia juga bermain iklan dimajalah Nakayoshi Magz dan juga menjadi model untuk majalah tersebut.

Dia juga tampil di drama AKB48, Majisuka Gakuen 3. Dia tampil dengan nama peran sama dengan namanya sendiri Miyu dan tergabung dalam tim Mongoose. Di TV Show AKBingo, Miyu juga ikut dalam segmen Diva Competition dan memperlihatkan kemampuan bernyanyinya. Karena kesibukan para anggota senior, Miyu banyak tampil di AKBingo.

 

Merasa Miyu pantas mendapat perhatian lebih? ayo bersama dukung Miyu di AKB48 Senbatsu Sounsekyo 2015 dan jangan lupa saksikan penampilannya di “Konser Bersama AKB48 dan JKT48, Bergandengan Tangan dengan Kakak”.

diambil dari berbagai sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Terada Ranze mengumumkan Kelulusan dari Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Generasi ke-2 Nogizaka46 Terada Ranze telah mengumumkan kelulusannya dari grup di Nogizaka46 “Documentary of Ranze Terada”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah Ozono Momoko dan Takayama Kazumi, Terada Raze adalah anggota ketiga dari Nogizaka46 yang akan keluar atau meninggalkan grup dengan single ke-28. Fans akan sangat merindukan Terada Ranze di konser UNDER, karena Terada Ranze telah menjadi pilar penting dari Anggota UNDER dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan single ke-28 akan memimpin para anggota UNDER sebagai center untuk ketiga kalinya dalam rangkaian konser UNDER untuk single ke-28 Nogizaka46.

Baca Juga:  Nogizaka46 mengumumkan Konser Anggota UNDER untuk Single ke-28

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x