Connect with us

TV & Movies

Pekan Sinema Jepang 2018 siap digelar

Published

on

GwiGwi.com – Dalam rangka merayakan kerjasama diplomatik Indonesia dan Jepang di usia 60 tahun pada tahun 2018.

Visual Industry Promotion Organization (VIPO) bersama Agency of Cultural Affairs dan Japan Foundation akan menggelar pekan pemutaran film-film Jepang di Indonesia lewat acara Pekan Sinema Jepang 2018.

PSJ (Pekan Sinema Jepang) akan digelar di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Makassar, Yogyakarta, Medan, dan Jakarta.

Untuk di Jakarta PSJ akan digelar pada tanggal 7-16 Desember 2018 di CGV Grand Indonesia.

Acara Kali ini akan berbeda dari tahun-tahun yang sebelumnya, Pekan Sinema Jepang 2018 bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia terhadap kebudayaan Jepang, memperbesar peluang diputarnya film-film Jepang di Indonesia, dan berkontribusi terhadap perkembangan cultural tourism di Jepang.

Akan ada 36 film yang akan diputar di Pekan Sinema Jepang 2018.

Film-film tersebut terbagi menjadi enam kategori diantaranya: New J-Director, New J-Film, “Samurai” Historical, “Kira-Kira” Teen, “Tokusatsu” Special Effect & Documentary.

Baca Juga:  Paramount Pictures mengungkapkan Poster Film Sonic the Hedgehog

Beberapa judul yang akan ditayangkan antara lain: One Cut of the Dead, Pieta in the Toilet, Miss Hokusai, Let Me Eat Your Pancreas, GAMERA: The Guardian of the Universe, dan GODZILLA (1954).

Bukan hanya screening film saja, akan ada berbagai kegiatan menarik lainnya untuk publik dan filmmaker selama Pekan Sinema Jepang 2018 berlangsung.

Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain adalah workshop mengenai special effect (Tokusatsu), diskusi dengan produser dan aktor dari Jepang, serta simposium oleh filmmakers dari kedua negara.

Dengan diadakan nya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas industri film di Indonesia dan Jepang.

Untuk HTM screening film-film Yang tayang Di Pekan Sinema Jepang 2018 akan dibanderol dengan harga 20.000 Rupiah pada weekdays dan 25.000 Rupiah untuk penayangan di weekend.

Cari tau update dan jadwal penayangan #PSJ2018 di https://jcinema2018.id/id/

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

TV & Movies

Paramount Pictures mengungkapkan Poster Film Sonic the Hedgehog

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs web video game dan hiburan IGN baru saja mengungkapkan poster film Sonic the Hedgehog. Poster dalam versi motion poster itu menyoroti mantel bulu dan sepatu Sonic terbaru. Sementara untuk pembukaan Sonic akan dilangsungkan di Jepang, waktunya akan segera diumumkan.

Awalnya Paramount Pictures mengumumkan bahwa pembukaan di luar Jepang akan dilaksanakan pada 15 November 2019 namun diubah menjadi 8 November untuk Amerika Serikat, 28 November untuk Australia dan Inggris untuk Inggris.

Sementara itu, pengisi suara karakter Sonic sendiri adalah Ben Schwartz. James Marsden, Tika Sumpret dan Jim Carrey akan menjadi pengisi suara dari penjahat Robotnik.

Baca Juga:  Netflix akan rilis serial Live-Action Cowboy Bebop

Anda penggemar karakter Sonic tentu sudah penasaran untuk perilisan filmnya bukan? Tunggu sampai tahun 2019 ya!

Continue Reading

Box Office

Menuju perilisan Alita Battle Angel gelar nonton bareng sneak peek secara terbatas

Published

on

GwiGwi.com – Senin malam menandakan waktu after hours, 20th Century Fox mengundang para media untuk hadir di acara sneak peek dari film Alita Battle Angel.

Film garapan Robert Rodriguez (Sin City) dan diproduseri oleh James Cameron (Titanic, Terminator, Avatar) ini merupakan adaptasi manga karangan Yukito Kishiro.

Selama 30 menit diawali dengan sambutan dari James Cameron Yang produser dan penulis naskah Film Ini Yang Tengah disibukkan dengan sekuel Avatar.

Lalu, langsung disambung oleh sang sutradara Robert Rodriguez mengenai bagaimana proses produksi Film Ini.

Baca Juga:  Film Aksi Foxtrot Six merilis poster dan trailer perdana

Tanpa banyak basa-basi kita pun langsung disuguhi oleh beberapa potongan scene yang memamerkan visual effect yang memanjakan mata.

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, serta Casper Van Dien.

Alita Battle Angel yang semula memiliki tanggal rilis 21 Desember 2018 mengalami pengunduran perilisan sampai Februari 2019.

Continue Reading

TV & Movies

Marvel Studio rilis video trailer Avengers: End Game

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, Marvel Studio merilis video trailer sekuel film Avengers yang akan rilis pada bulan April 2019.

Pada video berdurasi hampir 3 menit ini, Marvel mengungkapkan judul film ini, Avengers: End Game. Menampilkan hero-hero yang tersisa paska pemusnahan setengah populasi manusia oleh Thanos.

Continue Reading

Trending