Connect with us

TV & Movies

Netflix akan rilis serial Live-Action Cowboy Bebop

Published

on

GwiGwi.com – Netflix umumkan produksi serial live-action dari adaptasi anime Cowboy Bebop sebanyak 10 episode. Serial ini disebutkan telah digarap sejak tahun lalu. Netflix belum mengumumkan tanggal penayangan perdananya.

Serial ini hasil kolaborasi Netflix dan Tomorrow Studios, dimana Netflix mengerjakan produksi secara fisikal. Tomorrow Studios menggandeng produser ternama Marty Adelstein yang pernah mengerjakan serial Prison break dan ITV Studios.

Shinichiro Watanabe sebagai sutradara anime ini bertindak sebagai konsultan live-action ini. Andre Nemec, Josh Appelbaum, Jeff Pinkner, and Scott Rosenberg merupakan daftar eksekutif produser. Selain mereka ada juga Marty Adelstein dan Becky Clements; Yasuo Miyakawa, Masayuki Ozaki, dan Shin Sasaki of Sunrise (the studio that animated the original series); dan Tetsu Fujimura dan Matthew Weinberg yang menjadi eksekutif produser.

TV & Movies

Paramount Pictures mengungkapkan Poster Film Sonic the Hedgehog

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs web video game dan hiburan IGN baru saja mengungkapkan poster film Sonic the Hedgehog. Poster dalam versi motion poster itu menyoroti mantel bulu dan sepatu Sonic terbaru. Sementara untuk pembukaan Sonic akan dilangsungkan di Jepang, waktunya akan segera diumumkan.

Awalnya Paramount Pictures mengumumkan bahwa pembukaan di luar Jepang akan dilaksanakan pada 15 November 2019 namun diubah menjadi 8 November untuk Amerika Serikat, 28 November untuk Australia dan Inggris untuk Inggris.

Sementara itu, pengisi suara karakter Sonic sendiri adalah Ben Schwartz. James Marsden, Tika Sumpret dan Jim Carrey akan menjadi pengisi suara dari penjahat Robotnik.

Baca Juga:  Review Film Suzzanna: Bernafas dalam kubur, penghargaan yang manis untuk sang ratu film horror Indonesia

Anda penggemar karakter Sonic tentu sudah penasaran untuk perilisan filmnya bukan? Tunggu sampai tahun 2019 ya!

Continue Reading

Box Office

Menuju perilisan Alita Battle Angel gelar nonton bareng sneak peek secara terbatas

Published

on

GwiGwi.com – Senin malam menandakan waktu after hours, 20th Century Fox mengundang para media untuk hadir di acara sneak peek dari film Alita Battle Angel.

Film garapan Robert Rodriguez (Sin City) dan diproduseri oleh James Cameron (Titanic, Terminator, Avatar) ini merupakan adaptasi manga karangan Yukito Kishiro.

Selama 30 menit diawali dengan sambutan dari James Cameron Yang produser dan penulis naskah Film Ini Yang Tengah disibukkan dengan sekuel Avatar.

Lalu, langsung disambung oleh sang sutradara Robert Rodriguez mengenai bagaimana proses produksi Film Ini.

Baca Juga:  Review Film Creed II, more than just a fight

Tanpa banyak basa-basi kita pun langsung disuguhi oleh beberapa potongan scene yang memamerkan visual effect yang memanjakan mata.

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, serta Casper Van Dien.

Alita Battle Angel yang semula memiliki tanggal rilis 21 Desember 2018 mengalami pengunduran perilisan sampai Februari 2019.

Continue Reading

TV & Movies

Marvel Studio rilis video trailer Avengers: End Game

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, Marvel Studio merilis video trailer sekuel film Avengers yang akan rilis pada bulan April 2019.

Pada video berdurasi hampir 3 menit ini, Marvel mengungkapkan judul film ini, Avengers: End Game. Menampilkan hero-hero yang tersisa paska pemusnahan setengah populasi manusia oleh Thanos.

Continue Reading

Trending