Connect with us

Berita Anime & Manga

Patung Gundam Bergerak Seukuran Nyata Kini Ungkap Tanggal Grand Opening

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan bahwa patung ukuran asli setinggi 18 meter (59 kaki) yang dapat bergerak akan mengadakan grand opening untuk umum pada 19 Desember. Aktraksi Gundam Factory Yokohama akan tetap buka untuk waktu terbatas hingga 31 Maret.

Patung ini memiliki berat 25 ton dan memiliki 24 sendi (tidak termasuk tangan). Patung ini melakukan demonstrasi baru tentang kemampuannya setiap setengah jam dari pukul 10:30 hingga 20:30, dan staf berencana untuk mengadakan pertunjukan musiman khusus dari waktu ke waktu.

GUNDAM-DOCK DAN GUNDAM-LAB

Proyek Gundam Factory Yokohama akan mencakup Area GUNDAM-DOCK, tempat bergerak Gundam model disimpan dan dapat dilihat, dan Area GUNDAM-LAB, di mana pengunjung dapat mempelajari teknologi di balik model raksasa dan juga menikmati makanan di kafe. Yang spesial Dek observasi Gundam-Dock Tower memungkinkan penggemar untuk melihat patung setinggi mata:

Pada toko Gundam Base Yokohama Satellite akan menawarkan model kit plastik Gundam eksklusif.

Harga Tiket Masuk

Tiket masuk ke area ini akan dikenakan biaya 1.650 yen (sekitar Rp. 200.000) untuk dewasa dan 1.100 yen (sekitar Rp. 150.000) untuk anak-anak antara 7-12 tahun. Tiket untuk naik ke Dek observasi Gundam Dock Tower akan menelan biaya 3.300 yen (sekitar Rp. 375.000). Tiga anak di bawah usia 6 tahun yang ditemani orang dewasa tidak perlu bayar tiket masuk.

Baca Juga:  Netflix Umumkan Serial Anime 'The Way of the Househusband' Pada Tahun 2021

Evolving G, perusahaan di balik proyek tersebut, telah membatalkan program pra-pembukaan “Pengalaman Khusus” patung pada bulan Juli. Evolving G juga telah menunda pembukaan formal patung pada bulan Oktober untuk memprioritaskan keselamatan pengunjung dan karyawan sehubungan dengan pandemi penyakit virus korona (COVID-19).

Dalam perkembangan terkait, uji lapangan patung tersebut tidak hanya menciptakan desas-desus di kalangan penggemar anime minggu lalu, tetapi juga berhasil masuk ke televisi Amerika:

Tantangan untuk membuat Gundam bergerak pertama kali dijalankan pada tahun 2014 sebagai bagian dari Gundam Global Challenge Proyek ini sebelumnya mengadakan kompetisi pada tahun 2015 untuk membuat patung setinggi 18 meter (59 kaki).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘A Place More Than the Universe’ Berkolaborasi dengan Kapal Angkatan Laut Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Kapal angkatan laut bernama “Shirase”, seperti karakter dari anime A Place More Than the Universe, berangkat ke Antartika Jumat lalu. Kantor Staf Bersama Kementerian Pertahanan merilis video yang memamerkan kolaborasinya dengan anime:

Anggota kru akan melakukan kegiatan observasi di Antartika bersama potongan karakter dari anime. Kapal tersebut diharapkan tiba di Stasiun Showa, salah satu stasiun penelitian permanen Jepang, pada akhir Desember, dan dijadwalkan kembali ke Jepang pada Februari tahun depan.

Seorang perwakilan di markas besar staf umum berkata, “Shirase memiliki pengakuan nama yang tinggi, tetapi ada orang yang tidak menyadarinya sebagai kapal angkatan laut Japan Self-Defense Forces. Dengan meminjam kekuatan anime, saya berharap kami dapat meningkatkan minat dalam aktivitas JSDF dan markas besar staf umum. ”

Baca Juga:  Merek Karakter 'Zetsumetsu Kigu-shun' Tentang Spesies yang Terancam Punah Mendapat Anime

A Place More Than the Universe ditayangkan perdana di TV Jepang pada Januari 2018 Ceritanya berpusat pada gadis-gadis sekolah menengah yang pergi ke Kutub Selatan, “A Place More Than the Universe. “Mereka berjuang dan tumbuh bersama saat menghadapi kondisi ekstrim.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Akudama Drive Merilis Gambar Kolaborasi dengan Danganronpa

Published

on

GwiGwi.com – Anime Akudama Drive mengumumkan di situsnya pada hari Rabu bahwa mereka berkolaborasi dengan video game Danganronpa. Rui Komatsuzaki, yang menciptakan desain karakter untuk kedua seri, merilis gambar crossover yang menggambarkan Ordinary Person, Cutthroat, Courier, dan Black Cat dari Akudama Driver bersama dengan Makoto Naegi, Sayaka Maezono, dan Monokuma dari Danganronpa.

Gambar akan digunakan di sampul Edisi Januari Animedia, yang akan dikirimkan pada 10 Desember. Ini juga akan digunakan untuk poster B2 bonus eksklusif toko yang diberikan kepada orang-orang yang membeli keenam volume Blu-ray atau DVD dari Akudama Drive melalui Animate.

Baca Juga:  Iklan Baru Anime 'Sk8 the Infinity' Memperdengarkan Lagu Tema Pembukaan oleh Rude-α

Akudama Drive adalah anime original yang dibuat oleh Studio Pierrot dan Too Kyo Games. Anime ditayangkan perdana di Jepang pada 8 Oktober setelah penundaannya dari bulan Juli.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Violet Evergarden: the Movie’ Akan Tayang Di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, mengumumkan pada hari Selasa bahwa pemutarannya film anime terbaru dari Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden: the Movie, akan dibuka di Singapura dan Vietnam masing-masing pada 3 dan 4 Desember, dengan pemutaran di Malaysia dan Indonesia direncanakan kemudian hari.

Film tersebut sekarang telah menjual 1.331.085 tiket dengan total kumulatif 1.912.896.400 yen (sekitar US $ 18,31 juta) setelah 10 minggu di box office Jepang. Film ini secara konsisten berada di peringkat 10 besar box office Jepang dalam 10 minggu sejak pembukaannya.

Film ini dirilis di Jepang pada 18 September, dan berada di peringkat #2 pada akhir pekan penayangan perdananya. Film ini adalah film anime Jepang baru pertama (sebagai lawan dari film kompilasi) yang dibuka di Dolby Cinemas, dengan pemutaran Dolby Cinemas dimulai pada 13 November.

Baca Juga:  Tonton Video Lirik Lagu OP Gundam Wing dari Album Terbaik Ulang Tahun ke-25 TWO-MIX

Kyoto Animation sebelumnya menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran akan penyakit virus korona baru (COVID-19). Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x