Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Debut Patung Gundam Bergerak Tertunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan pada hari Senin bahwa Evolving G, perusahaan di belakang proyek untuk menciptakan patung Gundam bergerak ukuran nyata setinggi 18 meter (59 kaki), telah membatalkan program pra-pembukaan “Special Experience” patung pada bulan Juli. Evolving G juga telah menunda pembukaan resmi patung itu pada bulan Oktober untuk memprioritaskan keselamatan pengunjung dan karyawan mengingat pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Evolving G masih berencana untuk debut patung itu sekitar tahun ini, tetapi akan mengumumkan tanggal pembukaan baru nanti. Program “Special Experience” akan diluncurkan pada Juli untuk memungkinkan orang melihat fasilitas sebelum pembukaan 1 Oktober yang direncanakan di Dermaga Yamashita di Yokohama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tantangan untuk membuat gerakan Gundam pertama kali dimulai pada tahun 2014 sebagai bagian dari Gundam Tantangan Global. Proyek ini sebelumnya memiliki kompetisi pada tahun 2015 untuk membuat patung setinggi 18 meter (59 kaki).

Baca Juga:  Seiyuu Yume Miyamoto Hiatus Singkat Karena Kesehatan

Gundam Factory Yokohama akan mencakup GUNDAM-DOCK dan GUNDAM-Dock Tower, tempatnya Gundam disimpan dan dapat dilihat, dan GUNDAM-LAB di mana pengunjung dapat mempelajari teknologi di balik model raksasa dan juga menikmati makan di kafe.

Sumber: Gundam.info ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Film Live-Action Rom-Com ‘Otonanajimi’ Rilis Teaser dan Poster

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, situs web resmi untuk adaptasi live-action dari manga Otonanajimi (Adulthood Friends) karya Aya Nakahara merilis trailer teaser film dan gambar poster pertama.

Slogan posternya adalah “Dalam hubungan 20 tahun yang saling sepihak!?”

Maaf Anda Melihat Iklan

Plot komedi romantis manga berputar di sekitar teman masa kecil Kaede Kagaya dan Haru Aoyama. Haru telah membantu Kaede sejak mereka berusia empat tahun, dan Kaede diam-diam menyukai Haru selama dua dekade terakhir. Namun, sekarang, karena pendekatan gadis yang berbeda pada Haru dan kedatangan teman masa kecil laki-laki yang berbeda bernama Iori, Kaede dan Haru akhirnya mungkin akan berada di jalur cinta. Judul manga tersebut adalah plesetan dari kata Jepang otona (dewasa) dan osananajimi (teman masa kecil).

Mizuki Inoue (live-action Tomodachi Game R4, film Yowamushi Pedal, kiri dalam gambar) dari grupHiHi Jets memerankan Haru Aoyama dalam film tersebut, sedangkan Rinka Kumada (live-action Marry Me!, Seishun Cinderella) memerankan Kaede Kagaya. (Gambar di atas membuat ulang cover art untuk volume pertama manga.)

Riku Hagiwara (digambarkan di sebelah kiri) menggambarkan siswa dan pekerja ideal Iori Hasumi, sementara Nana Asakawa (digambarkan dikanan) menggambarkan desainer yang bersemangat dan romantis Mio Kotomori.

Baca Juga:  Review Anime Love Live! Superstar!! Season 2, Kisah Penuh Perjuangan!

Film ini akan tayang perdana pada 12 Mei 2023. Film ini disutradarai oleh Hiroto Takahashi dan ditulis oleh Erika Yoshida.

Nakahara (Love*Com, Dame na Watashi ni Isshoku Kudasai) memulai debut manga Otonanajimi di majalah Cocohana yang diterbitkan oleh Shueisha pada Maret 2019 dan menyelesaikannya pada Oktober 2021. Volume manga kedelapan dan terakhir yang dikumpulkan dirilis pada Desember 2021.

Nakahara memulai debut manga Dame na Watashi ni Koishite Kusai di majalah Shueisha Monthly You pada April 2013 dan menyelesaikannya pada Agustus 2016. Shueisha menghasilkan sepuluh volume materi manga yang terkumpul. Nakahara memulai debutnya dengan manga sekuel Dame na Watashi ni Koishite Kudasai R di Monthly You pada bulan Oktober 2016, dan menyelesaikan serial tersebut pada bulan November 2018 dengan merilis volume keenamnya. Pada Januari 2016, serial televisi live-action diadaptasi dari manga.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘code: nostra’ M karya Yuma Ando akan Tamat di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 18 November, volume ketiga dari manga code: nostra oleh Yuma Ando dan Hideyuki Akashi mengungkapkan bahwa volume keempat, yang akan keluar pada Maret 2023, akan menjadi angsuran terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut menceritakan kisah seorang pria yang tidak menarik bernama Jin Kamiya yang memperoleh komputer kuantum bernama “Nostra” yang memiliki kemampuan untuk meramal masa depan. Jin percaya dia telah memperoleh keterampilan curang yang tidak ada duanya, tetapi dia sebenarnya menghadapi serangkaian keputusan keji.

Baca Juga:  Anime 'Malevolent Spirits: Mononogatari' Ungkap Video Promo, Debut 9 Januari

Pada Desember 2021, Ando dan Akashi menerbitkan manga tersebut di Majalah Young Mingguan Kodansha. Pada tanggal 6 April, Kodansha merilis volume pertama dari sebuah karya kompilasi di Jepang.

Source ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Ashita no Esa Kimi Dakara’ karya Kiminori Wakasugi akan Berakhir di Volume Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-10 dari manga Ashita no Esa Kimi Dakara karya Kiminori Wakasugi, yang akan diterbitkan pada Mei 2023, akan menandai kesimpulan dari seri tersebut, penulis mengungkapkan di akun Twitter-nya pada 18 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada April 2018, Wakasugi menerbitkan bab pertama manga di Majalah Muda Bulanan Kodansha. Pada 18 November, perusahaan merilis volume kesembilan. Sekolah tempat monster misterius muncul adalah fokus dari manga “academy survival”.

Manga Drunk Jiangshis terakhir diterbitkan oleh Wakasugi di majalah Young Animal milik Hakusensha pada Oktober 2021. Saat ini ada dua volume manga.

Baca Juga:  Review Anime Action Fantasy: Overlord IV

Young Animal menerbitkan manga Rhyming Man pada Mei 2017; Wakasugi mengakhirinya pada Desember 2018.

Pada tahun 2010, Wakasugi mengakhiri manga Detroit Metal City miliknya, baik film live-action dan anime orisinal sama-sama terinspirasi oleh manga.

Semua Esper Dayo! oleh Wakasugi mulai diterbitkan pada tahun 2009 dan berakhir pada tahun 2015. Serial televisi aksi langsung, spesial, film, dan serial web semuanya terinspirasi oleh manga.

 

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x