Connect with us

Music

Paska SuG bubar, Takeru memulai Kegiatan Solonya

GwiGwi.com – Mantan personel SuG, Takeru telah memulai proyek solonya. Dia akan mengadakan konser pertamanya pada tanggal 17 Maret di TSUTAYA O-EAST di Tokyo.

Sejak SuG bubar pada bulan Desember, langkah Takeru selanjutnya sudah sangat diantisipasi oleh para penggemar.

Pada awal proyek barunya, Takeru berkomentar, “Sebagai seseorang yang mengekspresikan dirinya, aku telah mengalami 13.040.820 detik dari neraka. Aku tidak memiliki tujuan atau jawaban yang jelas, dan aku juga tidak siap. Aku memutuskan untuk maju selangkah lagi. Secara membabi buta, pertama-tama aku memulai aktivitasku dengan tantangan untuk tidak menjadi anggota label atau agensi. Akan ada banyak percobaan, tapi aku akan semakin terharu saat bertemu semua orang dalam Live.”

Baca Juga:  BEMANI SPECIAL LIVE: Live Music Pecah Diiringi Lagu Game Musik!

Continue Reading
Click to comment

Idol Group

Juice=Juice Rilis Album Pertama dalam 3 Tahun

GwiGwi.com – Juice=Juice  bakal merilis album kedua mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 1 Agustus.

Sudah selama tiga tahun selesai sejak album terakhir mereka “First Squeeze!” diluncurkan pada bulan Juli 2015.

Ini bakal menjadi album pertama mereka semenjak Nanami Yanagawa dan Ruru Danbara bergabung dalam grup tahun lalu. Detail lebih lanjut tentang album ini baru bakal terungkap di lantas hari.

Continue Reading

Idol Group

Momoiro Clover Z Rilis Album ke-5 dan Bintangi Musikal

GwiGwi.com – Momoiro Clover Z bakal merilis album kelima “MOMOIRO CLOVER Z” tepat di hari peringatan ulang tahun debut mereka yang ke-11 tahun, tanggal 17 Mei 2019.

Tahun ini, mereka merayakan ulang tahun ke-10 dengan merilis album best-of pertama “Momo mo Juu, Bancha mo Debana” yang diluncurkan 23 Mei. Kabar dari rilisan album kelima mereka diberitahukan di acara Tokyo Dome pertama mereka.

Di samping itu, Momoclo pun mengumumkan bahwa mereka bakal merilis secara digital lagu baru sekitar lima bulan beruntun dari bulan Agustus sampai Desember. Selanjutnya, mereka akan memerankan musikal berjudul ‘Do You Wanna Dance?’ dari bulan September sampai Oktober di Maihama Amphitheater. Musikal ini ditulis oleh Satoshi Suzuki dan disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro.

Baca Juga:  SPYAIR Nyanyikan Lagu Tema Baru ‘Gintama’

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Chiharu Saito & Iori Sagara Lulus Dari Nogizaka46

GwiGwi.com – Nogizaka46 telah memberitahukan bahwa dua personelnya Chiharu Saito dan Iori Sagara bakal lulus dari grup.

Baik Saito maupun Sagara bakal lulus sesudah berpartisipasi dalam seluruh acara yang berhubungan dengan single ke-20, “Synchronicity.” Penampilan terakhir mereka ialah acara jabat tangan pada 16 Juli di Makuhari Messe.

Saito ialah personel generasi pertama yang pertama kali masuk senbatsu di single ke-10 grup “Nandome no Aozora ka?” yang diluncurkan bulan Oktober 2014.

Sementara itu, Sagara ialah personel generasi kedua yang lulus audisi pada 2013. Namun, dia tidak bergabung dengan grup sampai setahun kemudian sebab dia ingin konsentrasi pada studinya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Aimer gelar tur konser fan club perdana

Continue Reading

Trending