Connect with us

Gaming

Pada Update 1.0 Zenless Zone Zero Akan Menghadirkam Karakter Karen

Published

on

Pada Update 1.0 Zenless Zone Zero Akan Menghadirkam Karakter Karen

www.gwigwi.com – Dalam rangka merayakan ARPG Fantasi Urban Zenless Zone Zero yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis secara global pada 4 Juli pukul 10:00 (UTC+8) di PlayStation®5, PC, Android, dan iOS, merek hiburan interaktif global HoYoverse hari ini menampilkan konten-konten terbaru dalam game melalui Acara Khusus Pra-Rilis Versi 1.0. Konten yang ditampilkan termasuk cerita baru di New Eridu, area pusat bisnis—Lumina Square, markas para petualang—Scott Outpost, Agen baru— Lucy & Piper dari Sons of Calydon, serta konten lainnya. Karena game ini juga telah mencapai target pencapaian terakhir, yaitu 40 juta pra-registrasi global, maka semua hadiah beserta berbagai event pembukaan server akan tersedia saat perilisan resmi game ini!

Tekan di sini untuk melihat Acara Khusus Pra-Rilis Versi 1.0:

Zenless Zone Zero adalah ARPG Fantasi Urban terbaru dari HoYoverse. Dalam game ini, peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai “Hollow”. Sedangkan, kota terakhir yang tersisa, New Eridu, berhasil bangkit melawan segala rintangan di tengah bencana berskala apokaliptik ini, dan menjadi satu-satunya peradaban modern yang tersisa. Dalam game ini, pemain berperan sebagai “Proxy” yang ditemani oleh karakter-karakter unik untuk menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan kontrak, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Selama tiga Tes Tertutup sebelumnya, game ini menunjukkan gaya seni yang hidup dan unik melalui karakter dan faksi yang khas seperti Cunning Hares dan Belobog Heavy Industries. Selain itu, game ini juga mengembangkan sistem pertarungan yang seru dan dinamis dengan keseimbangan antara aksesibilitas dan kompleksitas, serta menciptakan pengalaman kehidupan urban yang imersif, termasuk Sixth Street. Di Sixth Street, pemain dapat bertemu warga New Eridu untuk menikmati kopi atau mencicipi makanan di dalam kota.

Zenless Zone Zero berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para Proxy. Karena itu, dalam versi perilisan global, selain dapat berjalan-jalan di Sixth Street, pemain juga dapat menjelajahi sebuah area urban luas yang dikenal sebagai “Lumina Square”. Saat berjalan-jalan di kota, pemain bisa mendapatkan beragam hadiah dengan menemukan Bangboo yang butuh pertolongan dan Truk Kargo yang tersembunyi di sudut jalan, serta ada banyak kejutan lain yang menanti. Selain itu, ada juga Scott Outpost yang merupakan pusat operasi baru bagi para penjelajah yang ingin menguji kemampuan dan melawan musuh yang menantang di Hollow Zero dan Shiyu Defense. Untuk mendukung pengembangan bisnis, Random Play juga telah membuka lantai 2. Di sini, pemain dapat beristirahat, memutar musik, dan mendekorasi papan hias. Dengan berbagai update area yang signifikan ini, budaya kota New Eridu menjadi semakin hidup dan nyata.

Selain update area, para Proxy dapat membuka Chapter 2 Interlude di mana petugas PubSec Zhu Yuan melakukan debut resminya, dan Chapter 3 Cerita Utama di mana anggota dari Victoria Housekeeping akan mengungkap jati diri mereka yang sebenarnya. Lucy dan Piper, karakter baru dari Sons of Calydon, juga akan bergabung dalam tim sebagai Agen yang dapat dimainkan. Selain itu, akan ada lebih banyak jenis Bangboo baru yang siap menemani pemain dalam pertarungan. Pada Versi 1.0, pemain dapat menentukan Bangboo pilihan mereka di FM Bangboo terlebih dahulu untuk dijamin mendapatkan Bangboo Tier-S yang pilihannya.

Untuk menyambut perilisan resmi, Zenless Zone Zero telah menyiapkan banyak hadiah in-game termasuk hadiah tertinggi hingga 1.600 Polychrome, 70 Master Tape, 20 Encrypted Master Tape, dan 80 Boopon. Pemain dapat memperoleh semua hadiah dengan meningkatkan progres dalam game, berpartisipasi dalam event perilisan global, dan mengikuti berbagai event waktu terbatas dalam game, seperti “Mengawasi Pergaulan Anak”, “Hati-hati Melangkah”, dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perilisan global dan konten update Zenless Zone Zero di masa depan, silakan ikuti https://zenless.hoyoverse.com/ dan ikuti akun @ZZZ_ID di X (sebelumnya Twitter).

Advertisement

Esports

VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 Playoff Akan Berlangsung LAN Mall Taman Anggrek Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 playoff nanti secara LAN, untuk playoff nantinya tersebut akan berlangsung pada lokasi MALL Taman Anggrek yang dimana juga pada tahun 2023 kemarin tersebut menjadi lokasi playoff penentuan untuk tim mana menjadi wakil Indonesia pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik nantinya tersebut.

Yang dimana tim akan bertanding nantinya tersebut pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik, juga bertanding Kembali pada babak grup untuk melihat dan menjadi penentuan untuk para tim bertanding di liga lebih besar nantinya.

Terlebih lagi untuk tim lolos babak Ascension ini merupakan Bleed Esport pada tahun 2023 kemarin, yang dimana menjadi pemain pada turnamen Valorant Pasifik League 2024 tahun ini tersebut dan juga belum mendapatkan hasil sempurna menuju babak playoff tersebut.

Dan juga akan segera berlangsung pada tanggal 24 Juli 2024 nanti sampai tanggal 28 Juli 2024 nanti, yang dimana tim bertanding tersebut ada 6 tim yaitu BOOM Esports, ARF Team, Alter Ego, The Hero DETA, Bigetron Arctic, dan Cynical pada playoff nantinya tersebut.

Serta 2 tim lainnya yaitu Le Crapaud dan DIS Esports harus tersingkir dengan posisi 8 dan 7 tersebut, mendapatkan hadiah sebesar 500 dollar atau sekitar 8 juta rupiah untuk hadiah turnamen Valorant Challengers 2024 Indonesia: Split 2 terakhir ini tersebut.

Continue Reading

Esports

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor of Kings Invitational 2024 Season 2

Published

on

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor Of Kings Invitational 2024 Season 2

www.gwigwi.com – Pada pertandingan Honor of Kings Invitational 2024 Season 2, yang dimana tim perwakilan Indonesia yaitu Kagendra kini berhadapan dengan tim Keyd Stars yang berasal dari Brazil tersebut akan tetapi harus mengalami kekalahan yaitu terbantai dengan skor 3 – 0.

Yang dimana membuat dirinya harus pulang lebih awal tanpa harus bisa memberikan yang terbaik untuk perwakilan Indonesia tersebut, kini mereka harus memberikan yang terbaik pada pertandingan menanti mereka yaitu Honor of Kings Invitational Midseason 2024.

Pada bulan Agustus 2024 nanti, yang dimana diadakan kurang lebih selama 4 hari tersebut, yang dimana untuk merebutkan tiket Invitational Championship 2024, akan segera digelar pada bulan Oktober 2024 nantinya.

Yang dimana pada pertandingan Honor of Kings Invitational Midseason 2024 nanti tersebut, akan berisikan para pemain dari masing – masing regional dan juga para tim yang saat itu kurang beruntung pada pertandingan Invitational Series 2024 Season 2 tersebut.

Serta kini tim Kagendra hanya membawa uang tunai hadiah sebanyak 15.000 dollar Amerika atau sekitar 243 juta rupiah tersebut, yang dimana kini para tim harus memikirkan strategi terbaik untuk mereka pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Honor of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Published

on

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honor of Kings kembali mengumukan,untuk skins hero mendapatkan kolaborasinya tersebut pada sebelumnya merupakan Hello Kitty pada saat ini yaitu dari pihak Saint Seiya yang dimana hero Hou Yi dan Zhang Liang dipilih untuk skins limited edition kolaborasi ini.

Serta untuk Hou Yi dan Zhang Liang Gold Sagittarius akan dihargai sekitar 1350 token, dan pada minggu kedua akan dihargai sekitar 1688 token tersebut kemungkinan sekitar kurang lebih Rp.275.000.

Para pemain sudah bisa mendapatkan skins limited edition ini, yang dimana juga para pemain tidak perlu melakukan top-up karena para pemain bisa mendapatkan token gratis dengan cara system partner yang ditwarkan oleh pihak Honor Of Kings.

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Serta para pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam item menarik lainnya, pada sistem partnership tersebut dan hanya untuk para pemain sudah mencapai rank Diamond agar bisa mengaktifkan sistem ini tersebut.

Skins kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 6 Juli sampai tanggal 12 Juli untuk minggu pertama untuk harga 1350 token, dan 13 Juli sampai 31 Agustus 2024 untuk minggu keduanya tersebut dengan harga 1688 token.  

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending