Connect with us

Gaming

Opening Theme Persona 4: Dancing All Night Telah Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Berita berita mengenai Persona makin banyak di awal tahun yang baru ini dan hanya akan semakin banyak. 30 jam Live Streaming Persona yang diadakan telah mengungkapkan lagi berita baru mengenai salah satu game Persona dan game yang satu ini berbeda dari Persona yang lainnya. Kali ini Persona, lebih tepatnya Persona 4, akan hadir dengan genre Ryhthm. Mungkin ada dari kalian yang sangat antusias dengan game yang satu ini. Bagi kalian yang belum tau, check out dulu trailernya untuk Persona 4: Dancing All Night ^^.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menarik kan? Cerita nya berlangsung saat Rise sudah kembali ke dunia hiburan dan kembali menjadi idol. Tetapi ada rumor baru muncul. Jika engkau melihat sebuah video aneh di sebuah website saat tengah malam, kau akan masuk ke dunia lain dan tidak bangun lagi. Rise dan idol lainnya terbawa ke dunia lain tersebut dan sang Hero dan teman-teman pun datang untuk menyelamatkan mereka.

Baca Juga:  Uncharted: Legacy of Thieves Collection diumumkan untuk PS5, PC

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/153_zpsbp6bch6k.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/154_zpsisioodxl.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/155_zpsognusnq8.jpg

Nah, kalian sudah lihat trailernya dan paham ceritanya. Sekarang ini nih yang lebih menarik lagi. Opening untuk game ini akhirnya diumumkan dan lagunya pun sangat menarik. Openingnya berjudul “Dance!” dan dibawakan oleh Shihoko Hirata dan juga Lotus Juice. Check it out ^^.

Pasti sudah tidak sabar untuk main kan? Game ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni nanti. Nantikan ya aksi sang Hero dan teman-temannya di Persona 4: Dancing All Night!

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Phantom Breaker: Omnia’ Ditunda hingga Awal 2022

Published

on

GwiGwi.com – Rocket Panda Games mengungkapkan pada hari Selasa bahwa mereka telah menunda perilisan game pertarungan Phantom Breaker: Omnia 2D, pembaruan dari game Phantom Breaker: Extra, dari 2021 hingga awal 2022. Sakari “P,” direktur dan produser game, mengungkapkan bahwa proses pelokalan dan porting memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Dia mencatat bahwa game tersebut akan segera memasuki jaminan kualitas, dan bahwa pengembang akan mengumumkan tanggal rilis dalam beberapa bulan mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Rocket Panda Games menjelaskan ceritanya:

Baca Juga:  Sega akan umumkan RPG baru di TGS 2021 Online

Seorang pria misterius, yang hanya dikenal sebagai ‘Phantom' muncul di Tokyo — ibu kota Jepang — dan memanipulasi remaja yang rentan untuk saling bertarung, menganugerahkan kepada mereka senjata mistik dengan kekuatan besar yang dikenal sebagai ‘Artefak Fu-mension.' Sebagai gantinya, dia berjanji untuk mengabulkan keinginan mereka jika mereka selamat.

Tanpa sepengetahuan para pejuang, bentrokan sengit antara Artefak Fu-mension menyebabkan distorsi dalam ruang-waktu, yang mengkompromikan batas-batas antara alam semesta paralel. Runtuhnya alam semesta paralel ini pada akhirnya akan memecahkan segel, melepaskan kekuatan destruktif Phantom.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

iPhone 13 Pro Cocok Buat Gaming?

Published

on

By

GwiGwi.com – Apple baru saja mengumumkan jajaran iPhone 13. Terdiri dari 4 smartphone baru bernama iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan terakhir iPhone 13 Pro Max. Vanilla dan Mini adalah versi yang sedikit ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Namun, versi Pro menawarkan sesuatu yang belum pernah ditawarkan Apple sebelumnya. Ini adalah langkah ke arah yang benar dan ini adalah fitur yang akan disukai oleh para gamer.

Maaf Anda Melihat Iklan

iPhone 13 Pro for gamers

ProMotion adalah fitur yang telah lama ditunggu-tunggu untuk iPhone. Ini merupakan fitur Refresh Rate 120Hz. Bagi mereka yang tidak sadar, perangkat standar hadir dengan tampilan kecepatan refresh 60Hz. Namun, dengan kemajuan teknologi, smartphone dapat menjalankan konten dengan kecepatan refresh tinggi dengan mudah. Lantas mengapa ProMotion penting bagi para gamer smartphone? Nah, sebelum kita masuk ke pertanyaan itu, mari kita lihat apa sebenarnya refresh rate itu.

Menurut definisi, refresh rate adalah frekuensi gambar di layar tampilan di-refresh. Jadi beberapa kali gambar disegarkan di layar. Semakin banyak kecepatannya, semakin halus tampilannya. Dan itulah alasan mengapa tampilan ProMotion penting bagi para gamer. Smartphone dengan tampilan ProMotion akan membuat lebih banyak informasi menjangkau mata kalian, dan menawarkan gameplay yang mulus.

Baca Juga:  Alfred Hitchcock - Vertigo untuk PC diluncurkan 16 Desember

Sekarang, melihat persaingan, fitur ini bukanlah hal baru. Bahkan smartphone Android seharga 3 jutaan sudah menawarkan kecepatan refresh yang tinggi dari 90Hz hingga 120Hz. Dan ponsel gaming bahkan mencapai kecepatan refresh 144Hz. Tapi Apple tetaplah Apple, fitur ini keluar terlambat. Walaupun demikian hal ini menjadikan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max salah satu smartphone terbaik untuk gaming. Mereka tidak hanya memiliki tampilan ProMotion tetapi juga memiliki kredibilitas prosesor kuat yang abadi. Tidak ada keraguan bahwa game apa pun yang dimainkan di iPhone 13 Pro, itu dapat menjalankannya dan akan kuat selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Battlefield 2042’ Tunda Perilisan hingga 19 November

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Electronic Arts dan pengembang DICE telah menunda Battlefield 2042 dari tanggal rilis 22 Oktober yang direncanakan sebelumnya menjadi 19 November. Ini akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam, Epic Games Store, dan Origin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut adalah pesan dari manajer umum studio DICE Oskar Gabrielson tentang penundaan tersebut:

Kami telah membuat keputusan untuk menggeser peluncuran Battlefield 2042. Game ini sekarang akan dirilis di seluruh dunia pada 19 November 2021.

Membangun Battlefield generasi berikutnya selama pandemi global telah menciptakan tantangan tak terduga bagi tim pengembangan kami. Mengingat skala dan ruang lingkup permainan, kami berharap tim kami akan kembali ke studio bersama saat kami bergerak menuju peluncuran. Dengan kondisi yang sedang berlangsung yang tidak memungkinkan hal itu terjadi dengan aman, dan dengan semua kerja keras yang dilakukan tim dari rumah, kami merasa penting untuk meluangkan waktu ekstra untuk mewujudkan visi Battlefield 2042 bagi para pemain kami.

Baca Juga:  Game 'The Cruel King and the Great Hero' Rilis Video Trailer Cerita

Antusiasme Anda terhadap permainan sangat menginspirasi. Kami percaya pada game yang kami buat, dan kami berterima kasih atas kesabaran Anda saat kami memberikan beberapa sentuhan akhir ke dalam pengalaman.

Pembaruan pada Open Beta akan datang akhir bulan ini.

Oskar Gabrielson dan Tim Pengembangan Battlefield 2042
Studio GM, DICE

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x