Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan
Auto Draft

Gaming

Jadwal Game, Festival, dan Animasi God Eater Telah Diumumkan

Published

on

Bandai Namco baru saja mengumumkan jadwala beberapa serial God Eater pada hari Rabu dalam rangka God Eater 5th Anniversary.

God Eater 2 Rage Burst 
Type: Game
Platform: PSVita / PS 4
Di kabarkan bahwa game ini sudah dapat dimainkan pada tanggal 5 Febuari 2015. Bagi para user yang telah melakukan pre-order melalui Playstation Store game ini sudah dapat didownload pada tengah malam nanti (waktu  Jepang). Bagi yang membeli game tersebut baik secara fisik/ digital mereka akan mendapatkan 15 hari Trial Playstation Plus.

God Eater TV Series
Serial animasi God Eater akan ditayangkan pada summer mendatang. Anime ini diproduksi oleh Ufotable.

God Eater Fes 2015
Di jadwalkan pada tanggal 28 Juni 2015 bertempat di Bellesalle ,Akihabara.

God Eater Magazine
Majalah ini merupakan volume ke-4 dari majalah God Eater yang akan rilis pada tanggal 6 Febuari 2015. Dan majalah ini juga berisi custom-theme God Eater 2:Rage Burst untuk PSVita dan PS4, dan juga berisi kalender 2075 dan 2015

 

Advertisement

Gaming

Honkai: Star Rail” Versi PlayStation®5 Akan Dirilis pada 11 Oktober 2023

Published

on

By

Honkai: Star Rail” Versi Playstation®5 Akan Dirilis Pada 11 Oktober 2023

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – Merek hiburan interaktif global, HoYoverse, pada hari ini mengumumkan bahwa game RPG fantasi luar angkasa terbaru “Honkai: Star Rail” akan resmi dirilis di PlayStation®5 pada 11 Oktober 2023. Trailblazer dapat memperoleh paket hadiah pendaftaran eksklusif antarbintang untuk mempersiapkan perjalanan antarbintang Trailblazer yang akan segera dimulai.

Honkai: Star Rail” Versi Playstation®5 Akan Dirilis Pada 11 Oktober 2023

Honkai: Star Rail” Versi Playstation®5 Akan Dirilis Pada 11 Oktober 2023

Di State of Play terbaru, “Honkai: Star Rail” memutar sebuah trailer terbaru yang sangat menarik, dan mengumumkan tanggal perilisan versi PS5. Dalam trailer ini, narasi dibawakan oleh Stellaron Hunter Kafka, yang membuat pemain terbenam dalam pengalaman gameplay terbaru. Trailer tersebut juga menyebutkan detail “Simulated Universe: Bencana Swarm” baru. Di dalamnya, pemain akan bertemu dengan musuh baru yang menyeramkan, yaitu “Swarm: True Sting“. Ia dapat membelah diri dan menghasilkan lebih banyak kawanan serangga. Jika tidak segera diatasi, pada akhirnya seluruh medan pertempuran akan penuh dengan serangga.

Honkai: Star Rail” Versi Playstation®5 Akan Dirilis Pada 11 Oktober 2023

Honkai: Star Rail” Versi Playstation®5 Akan Dirilis Pada 11 Oktober 2023

Berkat teknologi mutakhir dan kapabilitas perangkat keras PlayStation®5, tim kreatif dan pengembang “Honkai: Star Rail” dapat mengambil langkah di luar batas-batas desain game, sehingga Trailblazer dapat membenamkan diri dalam dunia game yang dibuat dengan cermat baik secara visual maupun audio, meningkatkan rasa gembira dan takjub saat mereka menjelajahi alam semesta, serta terlibat dalam pertempuran yang mendebarkan. Selain itu, integrasi multi-platform game ini dengan PlayStation®5 memungkinkan Trailblazer menikmati kenyamanan dan aksesibilitas tambahan, juga memungkinkan transisi yang mulus antar perangkat game termasuk PC, iOS dan Android, dengan manfaat tambahan berupa fungsi cross-save dan cross-play.

Untuk detail lebih lanjut dan pembaruan berita, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, dan ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Continue Reading

Mobile Gaming

PUBG MOBILE Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

Published

on

By

Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – PUBG MOBILE telah resmi merilis Royale Pass Ace 3 (RP A3) pada 14 September 2023 untuk merayakan update versi 2.8. Di Royale Pass Ace 3 bertajuk Freaky Fiesta yang akan tersedia 14 September- 13 November 2023, ada beberapa hadiah utama yang bisa didapatkan, yaitu Lunahowl Set dan Circus of Screams Crossbow.

Para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Circus of Screams Crossbow yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk menampilkan efek pesan kill.

Sementara itu, hadiah utama dari Royale Pass Ace musim kedua ini adalah Lunahowl Set, outfit bertema Halloween yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera pemain. Outfit ini akan didapatkan pemain yang mencapai level 100.

Setelah mencapai level 100, pemain dapat membuka seluruh hadiah yang tersedia di Royale Pass Ace 3 yang memiliki value setara 48 ribu UC.

Cara Mendapatkan Royale Pass Ace 3 di PUBG MOBILE

Royale Pass Ace 3 mulai dirilis secara resmi pada tanggal 14 September 2023, namun para pemain sudah bisa melakukan preorder Royale Pass Ace 3 (RP A3) selama periode 7-13 September 2023 untuk mendapatkan bonus hadiah skin permanen, Crimson Boneslayer Blade.

Untuk melakukan pre-order, masuk ke Lobi Utama PUBG MOBILE, kemudian menuju Campaign Center yang terletak di bawah ikon ‘Shop’, dan pilih halaman Royale Pass Pre-order Perks.

Pemain masih dapat membeli Royale Pass Ace 3 setelah periode preorder berakhir dengan harga yang sama, namun tidak disertai dengan bonus preorder yang tertera di atas.

Pemain bisa mendapatkan Royale Pass Ace 3 dengan menggunakan RP Upgrade Card (A3) dengan 720 UC, atau Elite RP Upgrade Card (A3) dengan 1.920 UC.

Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

 Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 3 (RP A3)

Royale Pass musim ini menghadirkan berbagai hadiah eksklusif yang menarik. Berikut daftar skin permanen gratis yang dapat pemain klaim:

RP A3 (Free)

  • Skin permanen: Ashamed Emote, Steampunk Raider Parachute, Wing It Emote, Brawler Master Set, dan Cursed Claw Pan.

RP A3 (Elite) :

  • Seluruh hadiah RP A3 (Free).
  • Skin permanen: Gutsy Lass Set, Gutsy Lass Cover, Uncanny Carnival FAMAS, Spectral Night Plane, Ghastly Gloom Helmet, Ghastly Gloom Mini14, Nitro Maniac Emote, Nitro Maniac Set, Nitro Maniac Cover, Circus of Screams Crossbow (Lv.1), Deadly Carnival M1014, Clockwork Ursa Backpack, Beary Disco Ornament, Flashy Fox Sidecar Motorcycle, Magic Puff Smoke Grenade, Lunahowl Emote, Luxurious Overlay SCAR-L, Lunahowl Mask, dan Lunahowl Set (Lv.1).

RP A3 (Elite Plus) :

  • Seluruh hadiah RP A3 (Free) dan RP A3 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar dan Emote eksklusif RP A3, serta 50% Bonus Poin Weekly Challenge
Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

Cara Klaim Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 3 (RP A3)

Untuk klaim hadiah, pemain hanya perlu menaikkan level Royale Pass dengan menyelesaikan misi yang dapat diakses di halaman Royale Pass Ace 3. Terdapat 50 level yang masing-masing akan memberikan hadiah berbeda, tergantung jenis Royale Pass yang dimiliki pemain.

Menyelesaikan misi akan memberikan RP Points untuk menaikkan level RP A3. Jika kalian merasa misinya cukup sulit, bisa diselesaikan dengan instan menggunakan Mission Cards atau UC.

Royale Pass Ace 3 tersedia mulai 14 September – 13 November 2023. Siapkah kalian untuk klaim hadiah terbaru PUBG MOBILE? Bergabunglah dalam Sunshine Delight dan lengkapi koleksi kalian!

Tunggu apalagi? Lakukan preorder Royale Pass Ace 3 sebelum periode berakhir agar tidak ketinggalan hadiah skin eksklusifnya!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Continue Reading

Gaming

Masa Lalu Victoria Yang Merupakan Seorang Mantan Ksatria Templar Kini Menjadi Anggota Shadow Garden

Published

on

By

Masa Lalu Victoria Merupakan Seorang Mantan Ksatria Templar Kini Menjadi Anggota Shadow Garden

www.gwigwi.com – Victoria atau biasanya disebut dengan Number 559 yang dimana dulunya dia merupakan seorang Ksatria Templar dari pihak Gereja Beatrix, yang dimana di dalam Gerejanya tersebut lebih memuja Diabolos dibandingkan dengan Beatrix. 

Terlebih lagi Dewa Beatrix yang merupakan dari ras Elf tersebut, dirinya merupakan dewa ciptaan dari umat manusia lainnya. 

Yang dimana menginginkan untuk kebangkitan dewa iblis Diabolos tersebut, hal tersebut tidak diketahui oleh Victoria pada saat menjadi Ksatria Templar Gereja. 

Akan tetapi dirinya selalu menganggap bahwa Dewa Beatrix bukan hanya sekedar dewa saja, hal tersebut membuat dirinya menjadi bersahabat serta memperlakukan bawahannya dengan baik. 

Semuanya menjadi sirna pada saat dirinya menderita penyakit kerasukan, yang dimana hal tersebut bisa terjadi karena dirinya mempunyai mana melebihi kapasitasnya tersebut. 

Organisasi Shadow Garden yang dimana hal tersebut berada Zeta, Alpha dan Ganma yang melihatnya hal tersebut. Dirinya langsung diselamatkan oleh Shadow, dengan memakai kekuatannya tersebut untuk menyembuhkan penyakitnya dengan sentuhan tersebut. 

Sejak pada saat itu juga dirinya mendapatkan pelatihan keras dari Lambda, hal tersebut membuat dirinya menjadi para Numbers terkuat lainnya dibandingkan Lambda sekalipun. 

Yang dimana hal tersebut hanya berada di versi gamenya “The Eminence in Shadow: Master of Garden”, serta hal tersebut tidak akan mendapatkan adaptasi anime maupun light novel atau manga.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending