Nozomi Aso, aktris JAV, digrebek kepolisian atas penggunaan narkoba di rumahnya

GwiGwi.com – Sumber Investigasi dan kepolisian mengumumkan pada sabtu lalu kalau bintang film dewasa Jepang popular Nozomi Aso ditangkap dengan tuduhan yang berkaitan dengan obat-obatan terlarang, tulis Sankei Sports (17 maret).

Pada 20 Februari lalu, Departemen Pengendalian Narkoba Kanto menggerebek rumah Aso di distrik kota Meguro dan menemukan 56 gram kakuseizao atau obat stimulant yang ditaksir bernilai 3,6 juta Yen. Jumlah narkotika yang ditemukan tersebut setara dengan dosis 1.500 pemakaian, ungkap departemen tersebut.

Polisi kemudian menangkap Aso dan pacarnya, Aihei Takahata, yang berusia 27 tahun dengan tuduhan pelanggaran Hukum Pengaturan Stimulan. Kantor Kejaksaan Umum Distrik Yokohama menuntut pasangan ini pada jumat lalu. Aso mengakui pernyataan tersebut. Polisi juga menemukan marijuana, kokain dan timbangan di rumah Aso. Diduga pasangan ini terlibat dengan sindikat pengedar narkoba.

Aso yang memiliki nama asli Aya Shimazaki, memulai debutnya di industri film dewasa Jepang dibawah naungan label SOD Create pada Juni 2012 lalu. Film debutnya tersebut kemudian memuncaki total jumlah penjualan di situs DMM.com. Ada 150 judul film dewasa yang dibintangi oleh Aso yang dijual di situs tersebut. Aso yang asli dari Yokohama memiliki reputasi karena penampilannya yang menarik dan kemauannya dalam melakukan adegan hardcore. Aso juga pernah bekerja sebagai model gravure dan DJ.

Popularitas Aso tidak hanya mencakup Jepang saja. Di Taiwan, dimana penampilannya dianggap mirip Lin Chi-Ling, Aso bekerja di dunia modeling. Pada tahun 2014 lalu Aso muncul di film Naked Ambition 3D, sebuah film parodi dari dunia film dewasa Jepang yang disutradarai oleh Lee Kunglok. Penangkapan Aso ini adalah kali kedua. Pada tahun 2016 lalu, Aso juga ditemukan menyimpan obat-obatan terlarang di rumahnya. Tak lama setelah penangkapannya, Aso diketahui juga bekerja di bisnis seks Delivery Health di Tokyo.

  • 2200 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)