Connect with us

Entertainment

Masih ingat Natsumi Hirajima eks AKB48? kini dirinya rilis photo book yang memperlihatkan polos tubuhnya

Published

on

GwiGwi.com – Eks AKB48 Natsumi Hirajima lama tak terdengar kabarnya paska meninggalkan grup 48 pada tahun 2012 atas skandal yang muncul ke permukaan, kini dirinya merilis sebuah photo book baru.

Dirinya terpaksa hengkang karena foto skandal dirinya sedang berpesta dengan lelaki terungkap melalui akun twitter rekan kerjanya Rumi Yonezawa yang juga akhirnya keluar.

 

Walau begitu gadis yang akrab disapa Nacchan ini sempat kembali berpartisipasi untuk Senbatsu Sousenkyo sebagai anggota sudah lulus di tahun 2013.

Setelah sekian tahun, Nacchan kembali ke dunia hiburan dengan merilis sebuah photo book yang mana foto-fotonya dilakukan di Okinawa pada bulan November lalu. Selain foto seksi dirinya, pada photobook ini dia tampil berani tanpa busana sehelai pun untuk memuaskan para penggemarnya yang telah lama menunggunya kembali.

Baca Juga:  Morikawa Ayaka Ex Member AKB48 Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya

Walau tidak frontal menampilkan area sensitifnya, pose-pose berani di photo book ini menunjukkan bahwa ada peningkatan dari photo book sebelumnya ataupun foto-foto yang pernah rilis di majalah lainnya.

 

Seperti yang diketahui bersama Rumi Yonezawa, teman bermain Naachan, juga kembali ke dunia hiburan setelah keluar dari AKB48, namun berbeda sekali, dirinya menekuni bisnis film dewasa Jepang. Apakah Nacchan akan mengikuti jejaknya? sepertinya jawaban positif pertanyaan ini akan terkabulkan seperti prediksi seorang produser yang tak mau disebutkan namanya beberapa tahun lalu.

Entertainment

Morikawa Ayaka Ex Member AKB48 Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 15 Oktober 2019 kemarin, Morikawa Ayaka Ex member AKB48, meng-update status di Twitter nya, dan memberikan kabar pernihakahan dan kehamilannya. Morikawa Ayaka menulis,

” Saat ini, aku Morikawa Ayaka telah mendaftarkan pernikahan dengan seorang pria non-celebrity yang sudah aku lama kencani. Aku juga akan mengumumkan bahwa saya telah hamil dan akan dikaruniai bayi. Untuk semuanya yang sudah mendukungku, aku meminta maaf karena pengumuman yang mendadak ini. Aku akan bersitirahat dulu dari aktivitas ku untuk sementara waktu, sambil mempertimbangkan kesehatan ku.” 

Continue Reading

Entertainment

Disney Indonesia Berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk Berbagi Keceriaan bersama para Pemeran “Maleficent: Mistress of Evil”

Published

on

GwiGwi.comDisney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk memberikan semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker. Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran dalam film Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” yang saat ini sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pasien anak-anak melalui sambungan video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu untuk menyaksikan film Disney’s “Maleficent”. Setelah menyaksikan film, para pasien anak melangsungkan sesi video call selama dua puluh menit yang dipandu oleh aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl. Selama sesi video call, Angelina Jolie, yang berperan sebagai Maleficent, dan Sam Riley, yang berperan sebagai Diaval, berbagi cerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi spesial tersebut.

Baca Juga:  Morikawa Ayaka Ex Member AKB48 Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya

Melanjutkan kesuksesan film sebelumnya di tahun 2014, Disutradarai oleh Joachim Rønning dengan naskah karya Linda Woolverton, Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora. Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji. Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (Harris Dickinson). Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” tayang di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada 16 Oktober 2019.

Continue Reading

Entertainment

EX Member AKB48 Kawaei Rina akan segera Menikah.

Published

on

GwiGwi.com – Kabar mengejutkan datang dari mantan member AKB48 yaitu Kawaei Rina yang mengumumkan sebuah pengumuman yang bisa dibilang mendadak. Melalui akun blog pribadi nya, Kawaei Rina mengumumkan bahwa dia akan segera menikah. Nah pasangan dari si Kawaei Rina ini adalah aktor ikemen yang bernama Tomoki Hirose, pasti yang sering nonton film atau dorama Jepang tidak asing dengan nama itu ya. Mereka mulai menjalin kasih setelah bermain bersama di Stage Play yang berjudul “Karephone”

Oke lanjut, disini Kawaei Rina juga mengatakan suatu hal yang cukup mengejutkan, bahwa dia sedang hamil, dan akan melahirkan pada akhir tahun. Kawaei Rina juga mengatakan, bahwa dia akan tetap melanjutkan kegiatannya, sambil berkonsultasi tentang kesehatannya.

Baca Juga:  Morikawa Ayaka Ex Member AKB48 Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya

“出産は年内を予定していて体調と相談しながら出来る限りお仕事を続けさせていただきます。(Aku akan melahirkan pada akhir tahun, aku akan tetap sebisa mungkin melanjutkan kegiatanku sambil tetap berkonsultasi tentang kesehatan fisik ku.)

Ketika postingan berita tersebut di post ke akun twitter oleh Kawaei Rina , para followers dan fans langsung memberikan komentar. Tentunya komentar yang positif, banyak yang mendukung dan mengucapkan selamat atas berita bahagia itu.

Kawaei_Rina_Twitter

Dan untuk berita selengkapnya, kalian bisa langsung baca tulisan original nya langsung dari Kawaei Rina. Berikut link, official blog dari Kawaei Rina.

[Official] Ameblo Blog Kawaei Rina

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending