Connect with us

Manga

Novel Deathbound Duke’s Daughter Mendapatkan Manga pada bulan Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Monthly Action mengungkapkan pada hari Senin bahwa novel penulis Terasu Senoo dan ilustrator Munashichi berjudul Deathbound Duke's Daughter (Shini Yasui Kōshaku Reijō) menginspirasi adaptasi manga oleh Izo Suzuki yang akan diluncurkan di edisi berikutnya majalah pada 25 Juni.

J-Novel Club menerbitkan novel-novel dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Suatu malam di awal musim semi, Erika Aurelia yang berusia delapan tahun menyadari bahwa dia adalah penjahat kecil yang menjijikkan dari permainan otome yang disebut Liber Monstrorum: The Winter Maiden dan Phantasmic Beasts.

Seolah itu belum cukup buruk, peran Erika dalam permainan adalah untuk mengganggu karakter utama … dan kemudian mati untuk memulai serangkaian peristiwa misterius! Insiden-insiden ini berbeda di setiap jalur minat cinta, dan tujuh rute berarti tujuh kematian untuk dihindari.

Bukan orang yang menyerah, Erika tahu ia harus mengambil tindakan untuk menghancurkan bendera kematiannya — dan karena hidupnya sudah di ambang batas, tidak ada waktu untuk kalah!

Senoo membuat serial novel itu di situs web “Shōsetsuka ni Narō” dari April 2015 hingga Juni 2019. Futabasha merilis volume novel kedua pada bulan Desember 2017.

Baca Juga:  Volume 4 Manga 'Tokyo Tribe Waru' Terdaftar sebagai Volume Akhir

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Volume 4 Manga 'Tokyo Tribe Waru' Terdaftar sebagai Volume Akhir

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  Manga KAGUYA-SAMA Memiliki Total 12 Juta Salinan yang Dicetak

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Crystal Dragon’ oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Mystery Bonita oleh Akita Shoten mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Crystal Dragon oleh Yuuho Ashibe akan hiatus karena “keadaan”.

Manga fantasi sejarah terletak di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya karena menjadi satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang yang berambut pirang, dan dibisikkan untuk berubah. Arianrhod dianggap sebagai murid druid. Dia mempelajari sifat nama sebenarnya dari hal-hal, mengapa mereka tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu menentukan nasib mereka. Setelah bertahun-tahun, suku yang menyerang menyerang desa Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Baca Juga:  Manga 'Dōzo Kawaigatte Kudasai' oleh Hiro Aikawa Tamat

Ashibe meluncurkan manga di majalah Bonita pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten menerbitkan volume ke-29 manga pada Maret 2019.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending