Connect with us

Gaming

Nintendo Mengumumkan Nintendo Direct Yang Akan Tayang 9 Maret Besok!

Published

on

GwiGwi.com – Setelah lama ditunggu-tunggu dan banyaknya rumor beredar, Nintendo mengumumkan Nintendo Direct yang akan diperlihat besok, 9 Maret 2018, jam 5 pagi, berdasarkan waktu Indonesia (2P.M Pacific Time atau 5P.M Eastern Time).

Dalam pengumumannya, Nintendo menuliskan bahwa Nintendo Direct ini akan berlangsung selama kurang lebih 30 menit, dan akan memberikan informasi mengenai games terbaru untuk Nintendo 3DS dan Nintendo Switch. Selain itu, akan ada bahasan lebih lanjut mengenai Mario Tennis Aces.

Baca Juga:  Game Switch "Hyrule Warriors: Age of Calamity" Diumumkan

Ini merupakan Nintendo Direct kedua di tahun ini setelah Nintendo Direct Mini yang sebelumnya sudah ditayangkan pada bulan Januari. Harapan dari para penggemar Nintendo sangat besar untuk Direct kali ini karena beberapa judul yang sangat diharapkan seperti PokemonAnimal CrossingMetroid, dan lainnya, serta pengumuman mengenai update berikutnya dari console Nintendo yang berhasil menarik perhatian masyarakat banyak, yaitu Nintendo Switch.

Advertisements
Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Gaming

Ini Tanggal Perilisan Game “Fallen Legion: Revenants” Untuk Amerika Utara dan Eropa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit NIS Amerika dan pengembang YummyYummyTummy mengumumkan Fallen Legion Revenants akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada 16 Februari 2021 di Amerika Utara, 19 Februari di Eropa, dan 27 Februari di Oseania.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui NIS America:

Tentang

Di dunia yang dipenuhi racun, kastil terapung adalah tempat perlindungan terakhir bagi umat manusia. Bumi penuh dengan binatang buas yang dimutasi oleh wabah sementara Kastil Welkin dikarantina dari kengerian di bawah. Lucien, seorang politisi karismatik yang dilindungi di tembok kastil, menemukan sebuah buku kuno tempat dia belajar tentang Teladan, senjata yang dapat berubah menjadi tentara yang hidup. Dia bergabung dengan Rowena, seorang revenant yang bertekad menemukan cara untuk hidup kembali untuk membesarkan putranya yang masih hidup, dan keduanya dengan enggan membuat perjanjian untuk menggulingkan tiran gila yang mengendalikan Welkin.

Baca Juga:  Game "Re:ZERO – Starting Life in Another World: The Prophecy of the Throne" Rilis Visual Oleh Ilustrator Anime

Fitur Utama

  • Weaver of Fate – Mempengaruhi peristiwa di dalam kastil melalui pilihan dialog Anda, dan menentukan siapa yang hidup atau mati dengan setiap keputusan yang Anda buat.
  • Prajurit yang tidak wajar – Sebagai Rowena, uji refleks dan kecakapan taktis Anda dengan pertempuran real-time yang intens saat Anda memimpin pasukan Teladan legendaris untuk menghancurkan musuh.
  • Pengetahuan Terlarang – Sebagai Lucien, buat ramuan dan item berguna lainnya dengan Resep Alkemik, dan gunakan taktik siluman untuk menavigasi kastil dan menemukan rahasianya.

Baca lebih lanjut tentang game melalui pada situs resmi.

Fallen Legion Revenants akan rilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada tahun 2021.

Tonton cuplikan baru di bawah.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Gaming

“Falcon Age” Meluncur Di Switch & Steam Pada 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Outerloop Games akan merilis game petualangan aksi pemain tunggal orang pertama Falcon Age untuk Beralih melalui Nintendo eShop dan PC melalui Steam pada 8 Oktober seharga $ 19,99 dengan diskon peluncuran 25 persen.

 

Versi Switch dan Steam akan dikirimkan dengan lebih dari setahun pembaruan konten, termasuk pencarian baru, sistem peningkatan untuk elang Anda, mekanisme memasak dan berburu yang dirubah, dan berbagai pembaruan kualitas hidup

Versi Switch juga mendukung kontrol sentuh untuk membelai elang Anda, dan kontrol gyro dengan Joy-Cons.

Versi Steam mendukung realitas virtual dengan headset paling populer seperti Valve Index, HTC Vive, Oculus Rift, dan Quest.

Falcon Age pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 (dengan dukungan PlayStation VR) pada bulan April 2019, diikuti oleh PC melalui Epic Store Games pada September 2019.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Outerloop Games:

Tentang

Dalam petualangan aksi pemain tunggal orang pertama ini, pemain akan mengambil peran sebagai Ara dan belajar berburu, berkumpul, dan bertarung untuk mendapatkan kembali warisan budayanya dalam seni berburu elang yang hilang melawan kekuatan penjajah otomatis.

Permainan dimulai di planet koloni yang sekarat dengan budayanya dihancurkan, sumber daya habis, dan diubah menjadi gurun oleh penjajah mesin. Ara telah dijebloskan ke penjara karena pelanggaran ringan. Sementara dia menunggu takdirnya di sel yang sunyi, dia menghabiskan waktu dengan berteman dengan elang muda. Bersama-sama mereka melarikan diri dan memulai petualangan untuk membantu perlawanan merebut kembali kebebasan mereka dan mengusir penjajah.

Baca Juga:  Hands On dan Review Galaxy Tab S7 | S7+ Indonesia, Tablet Flagship Android Ini …

Fitur Utama

  • Ambil kembali hidup Anda: Pemberontak terhadap penjajah robot dan rebut kembali budaya Anda.
  • Ikatan dengan teman burung: Beri nama, pelihara, beri makan, ajarkan, dan dandani elang Anda.
  • Berburu dengan elang Anda: Berbagai hewan berkeliaran di darat dan dapat diburu untuk mendapatkan bahan berharga.
  • Buat makanan ringan elang: Bertani, berburu, dan memasak makanan ringan untuk memberi makan, meningkatkan, menyembuhkan, dan memperkuat elang Anda.
  • Hiasi elang Anda: Jadikan elang Anda tampak indah dengan berbagai topi dan syal. perlengkapan -juga untuk gameplay seperti sonar dan baju besi.
  • Lawan penjajah robot: Gunakan tongkat setrum terpercaya Anda untuk melawan drone dan robot dengan bantuan elang Anda.
  • Rebut kembali tanah Anda: Ambil kembali beberapa lokasi dari faksi penjajah dan bangun kembali komunitas Anda.
  • Mode Imprint: Mainkan mode cerita dengan pertarungan opsional.
  • Tombol hewan peliharaan khusus: Memberi dan menerima item, tos, tinju, dan menenangkan elang Anda.

Tonton cuplikan baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

“Maneater” Akan Hadir Di PS5 dan Xbox Series Saat Peluncuran

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Tripwire Interactive dan Deep Silver, dan pengembang Blindside Interactive akan merilisnya Maneater untuk platform PlayStation 5 dan Xbox Series saat peluncuran untuk setiap platform.

 

Maneater untuk PlayStation 5 dan Xbox Series akan mendukung ray tracing, native 4K HDR resolution pada 60 frame per second, dan efek pencahayaan baru. Versi PC dari Maneater akan menerima peningkatan ini pada tahun 2021 melalui pembaruan gratis.

Pengguna yang saat ini memiliki Maneater untuk PlayStation 4 atau Xbox One akan dapat mengupgrade ke versi PlayStation 5 atau Xbox Series secara gratis.

Maneater pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Epic Store Games pada 22 Mei, dan sejak itu terjual lebih dari satu juta unit. Ini juga direncanakan untuk dirilis di Switch.

“Tim Tripwire kewalahan dengan sambutan yang luar biasa Maneater diterima sejak diluncurkan awal tahun ini, dan kami tidak sabar menunggu para pemain mengalami sensasi bermain sebagai hiu mematikan dalam semua kemegahannya yang luar biasa di konsol generasi berikutnya,” kata CEO Tripwire Interactive John Gibson dalam siaran pers. “Dengan generasi berikutnya Maneater tidak pernah terlihat lebih baik dengan air jejak sinar yang menakjubkan dan gameplay 4k 60 frame per detik yang mulus, tetapi petualangan tidak akan berhenti di situ, karena penggemar dapat mengharapkan berita yang lebih menarik tentang masa depan Maneater segera.”

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Tripwire Interactive:

Tentang

Maneater adalah pemain tunggal, aksi-RPG dunia terbuka (ShARkPG) di mana ANDA adalah hiu. Dimulai sebagai anak hiu banteng kecil, Anda ditugaskan untuk bertahan hidup di dunia yang keras sambil memakan ekosistem. Untuk melakukan ini, Anda akan menjelajahi dunia terbuka yang besar dan beragam menghadapi musuh yang beragam — baik manusia maupun satwa liar. Temukan sumber daya yang tepat dan Anda dapat tumbuh dan berkembang jauh melampaui apa yang dimaksudkan oleh alam, memungkinkan pemain menyesuaikan hiu dengan gaya bermain mereka. Ini beruntung, karena untuk membalas dendam pada nelayan kejam yang memotong-motong Anda akan berevolusi menjadi hiu besar, predator puncak legenda. Makan. Jelajahi. Berkembang.

Baca Juga:  Daftar & Saksikan Alpha Series Point Blank dari BoWL

Fitur Utama

  • Berevolusi Sepenuhnya untuk Konsol Generasi Berikutnya – Ratu baru game yang dalam akan kembali lebih kuat dari sebelumnya di generasi game berikutnya. Pemanfaatan penuh perangkat keras generasi berikutnya termasuk ray-tracing, dukungan HDR 4K asli dengan kecepatan 60 frame per detik yang halus, efek pencahayaan baru yang subur, umpan balik imersif melalui motor haptic pengontrol PlayStation 5 DualSense, dan lebih banyak lagi akan membuat pemain mengendalikan puncak predator laut tidak seperti sebelumnya.
  • Makan – Makan manusia, konsumsi nutrisi, dan temukan jarahan hiu langka untuk berkembang melampaui apa yang dimaksudkan alam.
  • Jelajahi Teluk – Jelajahi tujuh wilayah besar, termasuk teluk pantai teluk, pantai resor, dermaga industri, laut terbuka dan banyak lagi. Alami dunia yang hidup dengan siklus siang / malam penuh.
  • Berevolusi Menjadi Legenda – Buka dan lengkapi berbagai Evolusi yang meningkatkan dan meningkatkan hiu Anda saat Anda maju melalui kampanye.
  • Kisah Unik – Mainkan melalui narasi lengkap, kampanye berbasis cerita yang dinarasikan oleh Chris Parnell (Rick dan Morty, Saturday Night Live, 30 Rock) dan dengan latar belakang acara TV realitas.
  • Beragam, Pertarungan Menarik – Pertempuran satwa liar yang ganas termasuk predator puncak lainnya atau bertarung melawan berbagai jenis pemburu manusia mulai dari pemabuk kota hingga Penjaga Pantai.

PlayStation 5 akan diluncurkan pada 12 November di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, dan 19 November di seluruh dunia termasuk Eropa, Timur Tengah, Amerika Selatan, Asia, dan Afrika Selatan. .

Xbox Series X dan Xbox Series S akan diluncurkan pada 10 November di seluruh dunia.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending