Connect with us

Gaming

Nintendo Mengumumkan Nintendo Direct Yang Akan Tayang 9 Maret Besok!

Published

on

GwiGwi.com – Setelah lama ditunggu-tunggu dan banyaknya rumor beredar, Nintendo mengumumkan Nintendo Direct yang akan diperlihat besok, 9 Maret 2018, jam 5 pagi, berdasarkan waktu Indonesia (2P.M Pacific Time atau 5P.M Eastern Time).

Dalam pengumumannya, Nintendo menuliskan bahwa Nintendo Direct ini akan berlangsung selama kurang lebih 30 menit, dan akan memberikan informasi mengenai games terbaru untuk Nintendo 3DS dan Nintendo Switch. Selain itu, akan ada bahasan lebih lanjut mengenai Mario Tennis Aces.

Baca Juga:  Realme U1 Mendarat di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Ini merupakan Nintendo Direct kedua di tahun ini setelah Nintendo Direct Mini yang sebelumnya sudah ditayangkan pada bulan Januari. Harapan dari para penggemar Nintendo sangat besar untuk Direct kali ini karena beberapa judul yang sangat diharapkan seperti PokemonAnimal CrossingMetroid, dan lainnya, serta pengumuman mengenai update berikutnya dari console Nintendo yang berhasil menarik perhatian masyarakat banyak, yaitu Nintendo Switch.

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: fsp@giwgwi.com.

Gaming

Game Panzer Dragoon akan di Remake Tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Forever Entertaimen selaku publisher dan developer game  baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Sega Holdings Co., Ltd. Untuk membuat dan mem-publish remake dari Game Panzer Dragoon.

Game ini akan di remake versi original dan terbarunya dengan dilengkapi grafis baru dan modifikasi lain. Sega’s original Panzer Dragoon sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 1995 dengan nama Sega Saturn. Kemudian Game diperbaharui untuk versi PC di tahun 1997 dan versi PlayStation 2 di tahun 2006.

Baca Juga:  Game Panzer Dragoon akan di Remake Tahun 2019

Bagi para pecinta game tentunya sudah tak sabar menantikan bagaimana Forever Entertaimen dan Sega Holdings Co., Ltd. me-remake Panzer Dragoon lalu memperkenalkan game versi terbaru setelah bertahun-tahun lamanya.

Continue Reading

Gaming

Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Published

on

By

GwiGwi.com – Game VR atau Virtual Reality  (VR) degan tema Ghost in the Shell sudah bisa dinikmati oleh Anda pecinta game VR.  Game ini sangat memungkinkan Anda untuk bermain seperti nyata.

Anda akan berada dalam sebuah distrik Pantai Odaiba Tokyo dan mendapatkan serangan dari sekelompok pemberontak. Bersama dengan tim keamanan, Anda akan bergabung untuk melawan mereka. Game ini benar-benar bisa dinikmati keseruannya. Pengalaman yang menegangkan dalam game selama 8 menit, menggunakan hedset VR.

Baca Juga:  “Silent Hill” Game Tema Horor Menyeramkan Cocok Untuk Musim Dingin

Game Virtual Reality Ghost in the Shell sendiri sudah ditawarkan sejak 2 November 2018 di Tokyo Plaza. Anda akan dikenakan biaya perjalanan menggunakan game VR sebesar 1.000 yen atau setara dengan 8.80 dolar per orangnya.

Continue Reading

Mobile Gaming

Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda yang sangat menyukai dunia gaming, smartphone tentunya menjadi perangkat bermain andalan. Anda bisa mendownload berbagai macam game di Play Store, baik yang berbayar atau gratisan.

Namun tak sedikit gamer yang merasa kurang puas dengan kontrol pada ponselnya sehingga ada beberapa aksesoris gaming untuk smartphone yang biasanya akan digunakan. Tujuannya tentu saja agar bermain gamenya semakin mantap.

Salah satunya adalah Gamepad. Aksesoris yang bisa Anda gunakan saat bermain game di smartphone. Ini adalah pengganti kontrol yang ada di layar smartphone, sangat memungkinkan seorang gamer bisa bermain tanpa perlu menyentuh layar.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell



Gamepad benar-benar sangat nyaman untuk digunakan, apalagi saat Anda menggunakan emulator yang pengaturan tambahannya memang sudah disediakan.

Continue Reading

Trending