Connect with us

PlayStation Console

New Gundam Breaker Rilis 22 Juni, Ini dia Cuplikannya

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco memberitahukan game dari franchise Gundam teranyar New Gundam Breaker bakal diluncurkan pada tanggal 22 Juni 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Advertisements

Game ini pun menjadi momen pertama untuk franchise Gundam diluncurkan untuk platform PC dalam format digital. Sebelum memperlihatkan trailer, sebenarnya akun Twitter Bandai Namco telah terlebih dahulu menyerahkan pemberitahuan.

Namun, tanpa dalil yang jelas cuitan tersbeut dihapus oleh Bandai Namco. Kemungkinan besar dampak gaya penulisan kalimat dalam Bahasa Inggris yang tidak banyak berantakan. Sumber beda dari suatu situs Gematsu melafalkan bahwa game ini bakal diluncurkan di Jepang lebih mula yakni 21 Juni 2018.

Baca Juga:  Game 'Bubble Bobble 4 Friends' Siap Rilis di PS4 Musim Dingin Ini

Bandai Namco tidak memberikan tidak sedikit informasi, namun di Jepang game ini dibanderol JPY9.600 (Rp1,2 juta) untuk paket “Build G Sound Edition” yang dilengkapi 20 lagu soundtrack di dalamnya dan JPY7.600 (Rp986 ribu) untuk versi standar PlayStation 4.

Berdasarkan video trailer yang telah diunggah Bandai Namco, game New Gundam Breaker memperlihatkan pertarungan ala mainan gunpla Gundam, yang sekitar pertarungan pemain bakal mendapatkan part gunpla yang dapat menambah keterampilan Gundam.

Pemain dapat merakit Gundam buatannya sendiri dengan pelbagai part dari semua varian Gundam. Di samping itu, mereka juga dapat memberikan warna untuk masing-masing bagian Gundam, sama seperti empiris merakit gunpla.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

PlayStation Console

Buntut Gejolak Kematian George Floyd, Sony Tunda Acara PlayStation 5

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa hari yang lalu kami memposting tentang Rencana Sony untuk acara online PlayStation 5, yang menjanjikan tampilan di jajaran awal game konsol. Sekarang, mengingat peristiwa saat ini yang penuh gejolak dan protes di seluruh negara setelah kematian George Floyd di tangan polisi Minneapolis, acara telah ditunda.

Advertisements

Sony menunda acara karena alasan yang tepat ini. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di akun Twitter resmi PlayStation, perusahaan mengatakan mereka tidak merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk perayaan. Sebaliknya, mereka “ingin mundur dan membiarkan suara-suara yang lebih penting didengar.”

Acara ini awalnya dijadwalkan untuk 4 Juni jam 1:00 siang PDT. Kami pasti akan memperbarui ketika showcase PS5 dijadwal ulang.

Baca Juga:  Penjualan Sony PlayStation 4 Mencapai 110 Juta Konsol

 

Crunchyroll

Continue Reading

PlayStation Console

Penjualan Sony PlayStation 4 Mencapai 110 Juta Konsol

Published

on

GwiGwi.com – Sony membukukan pendapatan keuangannya dari kuartal sebelumnya dan PlayStation 4 terus bergerak sejumlah besar meskipun terjadi penguncian global dan penggantinya. Perusahaan ini menjual 1,5 juta perangkat hanya dalam tiga bulan, mencapai total 110,4 juta konsol sejak dirilis. Ini termasuk semua konfigurasi yang tersedia, termasuk Pro.

Advertisements

1,5 juta penjualan di Q1 adalah penurunan dibandingkan tahun lalu, ketika Sony menjual sekitar 2,6 juta konsol. Masih melihat bagaimana kedatangan PlayStation 5 hanya sekitar sudut angkanya tidak seburuk yang seharusnya. Juga, Sony menyalahkan penjualan konsol yang lemah secara keseluruhan untuk periode tersebut bersamaan dengan penjualan game yang lebih rendah.

Untuk tahun fiskal, Sony mencatat penurunan pendapatan $ 3,8 miliar dibandingkan periode 12 bulan sebelumnya dan penurunan dalam konsol dan penjualan game adalah salah satu alasan yang dikutip mengapa.

Baca Juga:  Game 'Bubble Bobble 4 Friends' Siap Rilis di PS4 Musim Dingin Ini

Pokoknya, dengan PlayStation 5 yang tinggal sebentar lagi rilis, sangat tidak mungkin bahwa PS4 saat ini akan memecahkan rekor meskipun berjalan baik. PlayStation 2 dan Nintendo DS masih merupakan juara yang tidak perlu dipersoalkan dengan penjualan sekitar 157 dan 155 juta. Game Boy mengambil tempat ketiga dengan lebih dari 118 juta unit dan PlayStation 4 mengambil posisi keempat.

Menurut Sony, peluncuran PlayStation 5 sesuai jadwal untuk musim liburan ini dan tetap tidak terpengaruh oleh pandemi global COVID-19.

Sumber

Sumber: GSMArena

Continue Reading

PlayStation Console

Compile Heart Rilis film pembuka untuk Game PS4 ‘VVVtunia’

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart telah merilis film pembuka untuk VVVtunia.

Advertisements

 

Video ini menampilkan lagu tema pembuka “∞ (unlimited),” yang ditulis dan disusun oleh Jin, dan dinyanyikan oleh aktor suara untuk dalam game V-Idols Me and You.

VVVtunia dijadwalkan untuk PlayStation 4 pada 2 Juli di Jepang.

Tonton film pembuka di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Continue Reading

Trending