Connect with us

Music

Netizen Korea Mencemooh Arashi Karena Mengatakan Kesuksesan K-Pop Secara Internasional Atas Usaha Johnny Kitagawa

Published

on

GwiGwi.com – Awal minggu ini, majalah hiburan Amerika Variety menerbitkan sebuah wawancara dengan Matsumoto Jun dariArashi. Wawancara ini memiliki nada yang sama dengan wawancara Barat baru-baru ini grup tersebut, dengan pembicaraan tentang kesuksesan mereka di Jepang, debut internasional baru-baru ini, bekerja sama dengan Bruno Mars, dan hiatus mereka yang akan datang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Salah satu topik yang muncul dalam wawancara tersebut adalah warisan dari pendiri Johnny & Associates Johnny Kitagawa. Ketika ditanya tentang itu, Jun berbicara tentang bagaimana Johnny menciptakan sistem idola Asia yang telah bertahan selama beberapa dekade.

“Johnny menciptakan begitu banyak boy band selama 60 tahun bekerja dan meninggalkan jejak yang tak terhapuskan tidak hanya di industri hiburan Jepang, dengan membawanya ke standar global, tetapi juga pada budaya pop Asia secara keseluruhan, bahkan di luar Jepang, [visible in] kebangkitan generasi pop Asia,” kata Jun. “Apa yang saat ini Anda lihat sekarang dengan kelompok non-Jepang juga semuanya benar-benar berakar pada pekerjaan dasar yang dilakukan Johnny di tahun 1960-an.”

Jun juga mengungkapkan pemikirannya tentang keberhasilan K-Pop secara internasional, dengan mengatakan, “Saya tidak merasakan jenis tribalisme yang mungkin dibayangkan sebagian orang, melainkan rasa bangga bahwa arsitektur yang menjadi fondasi Johnny selama beberapa dekade yang lalu sekarang akhirnya dimulai untuk melintasi perbatasan. Bahkan jika itu tidak dilakukan oleh Johnny, warisannya masih berlanjut dan hidup dan sehat. Anda dapat melihat bunga berakar di budaya dan negara lain. ”

Jun, melanjutkan, mengakui sambil tertawa, “Aku sudah pasti mendengar ‘Dynamite' beberapa kali,” mengacu pada grup K-pop BTS, Single pertama yang sepenuhnya berbahasa Inggris yang menjadikan mereka grup Korea pertama yang mencapai No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100.

Jun mengatakan bahwa Johnny Kitagawa bertanggung jawab atas sistem idola K-Pop, dan akibatnya, kesuksesan internasional K-Pop membuat marah beberapa netizen Korea. Lihat apa yang mereka katakan di bawah ini!

Baca Juga:  Aransemen baru & versi alternatif dari lagu Ryuichi Sakamoto "Tong Poo" akan dirilis!

“Inilah yang terjadi ketika Anda lupa minum obat Anda ㅋㅋㅋ”

“Jika kita lebih teknis, bukankah akar J-Pop ada di AS dan barat? Ini bukan murni bahasa Jepang. Inti dari budaya adalah untuk berbagi pengaruh dan membantu satu sama lain untuk tumbuh. Alih-alih mencoba meningkatkan musik mereka sendiri, mereka mempolitisasi itu. Itu menyedihkan. Mereka seharusnya hanya mengakui apa yang benar alih-alih menjadi iri karenanya.”

“Saya selalu takjub melihat bagaimana orang jelek bisa menjadi begitu populer. Mereka beruntung pada beberapa lagu bagus tapi tidak seperti mereka berbakat secara musik atau apapun. Mereka mendapatkan ketenaran dari belakang agensi besar tetapi mereka bertindak seolah-olah mereka sangat baik ㅋㅋㅋ”

“Apakah mereka waras? Lihat saja foto mereka. Visualisasi di Korea hampir tidak akan membuat Anda diakui di mana pun. Mereka hanya mampu menjadi idola top selama lebih dari 10 tahun justru karena mereka berasal dari Jepang.”

“Jadi inilah cara Arashi memilih untuk mengungkapkan kecemburuan mereka terhadap idola Korea ㅋㅋ aigoo, akan lebih baik jika lebih keren tentang itu ㅋㅋㅋ”

“Satu hal yang pasti, visual mereka bahkan tidak akan membuatnya menjadi idola tingkat D di Korea ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Setidaknya SMAP memiliki visual yang bagus dengan lagu yang bagus, Arashi bahkan tidak memegang lilin ㅋ ㅋㅋㅋ”

“Berbicara tentang akar karena bakat mereka tidak cocok ㅋㅋㅋ sama seperti semua boomer yang mengeluh tentang “kembali pada hari saya” ㅋㅋㅋ musik Jepang yang terlalu buruk hanyalah plagiarisme musik barat ㅋㅋ dan sekarang musik mereka dipengaruhi oleh musik Korea”

“Saya hanya merasa kasihan pada mereka”

“Menyedihkan”

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  Hotei Tomoyasu Debut di Kohaku Uta Gassen ke-72

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  WITHDOM, Grup band sekaligus Duta Pariwisata untuk kota Kyoto, Jepang, akan meliris lagu cover milik YOASOBI yang berjudul ‘Gunjou’

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  Arashi Bersatu Kembali Tanpa Satoshi Ohno

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x