Connect with us

Dorama

Netflix akan rilis serial live-action ERASED

Published

on

GwiGwi.com – Netflix baru saja mengumumkan bahwa akan memproduksi serial live-action Erased (Boku dake ga Inai Machi) dari manga Kei Sanbe. Serial ini akan tayang di lebih dari 190 negara pada musim dingin tahun ini.

Para pemeran
Reo Uchikawa sebagai Satoru Fujinuma (versi kecil)
Mio Yūki sebagai  Airi Katagiri
Rinka Kakihara sebagai Kayo Hinazuki (versi kecil)
Shigeyuki Totsugi sebagai Gaku Yashiro
Yūki Furukawa sebagai Satoru Fujinuma (versi dewasa)
Tomoka Kurotani sebagai Sachiko Fujinuma
Noriko Eguchi sebagai Akemi Hinazuki
Jin Shirasu sebagai Kenya Kobayashi (versi dewasa)
Hidekazu Mishima sebagai Sawada

Ten Shimoyama (live-action SHINOBI – Heart Under Blade) akan menyutradarai film ini dengan naskah dari Tomomi Okubi. Kansai TV/Cocoon akan memproduksi film ini dalam resolusi 4K di kota Tomakomai, Hokkaido, lokasi asli dalam manga ini. Furukawa juga berumur 29 tahun aslinya sama dengan cerita Satoru Fujinuma ketika dewasa.

Advertisements

Manga ini berkisah tentang Satoru Fujinuma, seorang manga artis berumur 29 tahun yang memiliki kekuatan aneh, dia dapat mengontrol waktu dan kembali ke masa lalu sebelum kejadian-kejadian buruk menimpanya. Ketika ibunya menyadari aksi pembunuh serial, yang akhirnya membunuh dirinya, Satoru ingin kembali ke waktu tersebut tepatnya 18 tahun lalu saat dirinya masih duduk di bangku sekolah, namun akibat ulahnya, kejadian-kejadian lain bermunculan dan merubah hidupnya termasuk ada hubungan dengan pembunuh teman sekolahnya Kayo Hinazuki.

Baca Juga:  Anime "Dragon's Dogma" Mengungkap Pemeran Dub Inggris dan Jepang di Video Trailer Baru

Sanbe memulai manga ini majalah Young Ace pada tahun 2012 dan berakhir pada bulan Maret 2016. Kadokawa mempublikasikan kompilasi manga ke-8 atau yang terakhir pada bulan Mei lalu. Manga ini mendapat nominasi untuk  Tezuka Osamu Cultural Prize ‘Reader Award' di tahun 2014 dan Manga Taisho Award 2016. Yen Press mempublikasikan manga ini Amerika Utara.

Sebuah adaptasi anime dari manga ini telah rilis dalam bahasa Inggris pada bulan Januari 2016. Sebuah film Live-action pun telah rilis pada bulan Maret 2016.

 

Advertisements

Dorama

Drama “Shichinin no hisho” Merilis Teaser Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Asahi mendatang “Shichinin no hisho” merilis teaser berdurasi 30 detik hari ini:

Mantan anggota AKB48 Oshima Yuko bergabung dengan pemerannya, dia akan berperan sebagai Kazama Sanwa, yang merangkap sebagai sekretaris Gubernur Tokyo dan seorang agen rahasia untuk sebuah perkumpulan rahasia, yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin.

Kimura Fumino mengambil peran utama dari drama TV, dia berperan sebagai sekretaris CEO bank; Hirose Alice adalah kolega Kumura Fumino, sekretaris direktur bank; Nanao adalah sekretaris direktur administrasi polisi; Aktris Korea Shim Eun Kyung adalah sekretaris direktur rumah sakit universitas. Para sekretaris itu bekerja sama dengan ibu rumah tangga Muroi Shigeru dan pemilik restoran ramen Eguchi Yosuke untuk membentuk perkumpulan rahasia untuk membantu orang miskin. Drama TV tersebut akan mulai tayang pada 22 Oktober 2020.

Baca Juga:  Video Pembukaan Anime "Dragon's Dogma" Perdengarkan Musik Komposer Game

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Serial Live-Action “Way of the Househusband” Mengungkap Pemeran Kenichi Takito

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action Way of the Househusband (Gokushufudō) dari manga berjudul sama karangan Kousuke Oono mengumumkan pada hari Jumat bahwa Kenichi Takito bergabung dengan pemeran sebagai karakter Torajirō Shirakawa, seorang mantan yakuza yang dijuluki “The Steel-Fisted Tiger” yang pernah menyaingi kekuatan Tatsu, tetapi akhirnya menghabiskan waktu, dan sekarang menjalankan tempat krep.

Seperti yang diumumkan sebelumnya dari manga karangan KOUSUKE OONO bahwa Yūki Furukawa akan berperan sebagai Tatsuki Sakai, seorang petugas polisi yang ditempatkan di kotak polisi lingkungan.

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.
Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di gang toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

Advertisements
Baca Juga:  Review Film Cuties, Realita Sosial Yang Cukup Menohok

Oono meluncurkan manganya di situs web Kurage Bunch pada Februari 2018, dan SHINCHOSHA menerbitkan volume kelima pada 9 Juni. VIZ MEDIA menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan merilis volume ketiga pada 9 Mei.

Manga tersebut telah menginspirasi iklan live-action yang disutradarai dan dibintangi KENJIRO TSUDA sebagai Tatsu Desember lalu. MAAYA SAKAMOTO mengisi suara istri Miku.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Yokohama Ryusei Memenangkan Penghargaan Untuk Drama “Anata no Ban desu” Di Korea Selatan

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Yokohama Ryusei telah memenangkan Asian Star Prize di ‘Penghargaan Drama Internasional Seoul ke-15. ‘

Penghargaan Bintang Asia diberikan kepada para aktor berpengaruh besar yang telah aktif di kawasan Asia. Yokohama menerima penghargaan untuk perannya sebagai ‘Nikaido Shinobu' dalam drama ‘Anata no Ban desu‘ (‘Your Turn to Kill‘). Drama ini menarik perhatian tidak hanya di Jepang, tetapi juga di Korea Selatan.

Upacara penghargaan diadakan pada tanggal 15 September, dan Yokohama berkomentar melalui pesan video, “Saya merasa terhormat menerima hadiah luar biasa ini yang disebut Penghargaan Bintang Asia. Ini adalah pertama kalinya saya memenangkan hadiah di luar negeri, jadi saya sangat terkejut. Saya merasa sangat senang bahwa karya yang dibuat bersama dengan staf dan pemeran ini telah disetujui tidak hanya di Jepang, tetapi juga oleh orang-orang di luar negeri.

Baca Juga:  Drama "Shichinin no hisho" Merilis Teaser Baru

Yokohama saat ini membintangi drama ‘Watashitachi wa Douka Shiteiru,‘ yang tayang setiap hari Rabu di NTV. Dia juga akan membintangi film ‘Kimi no Me ga Toikakete Iru‘ dengan Yoshitaka Yuriko untuk dibuka di bioskop pada tanggal 23 Oktober.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending