Connect with us

Dorama

Final Fantasy XIV Daddy of Light, dorama ayah dan anak main game online bareng akan tayang di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Diangkat dari kisah nyata, Final Fantasy XIV Daddy of Light menceritakan hubungan ayah dan anak yang tumbuh dari bermain game online Final Fantasy XIV bersama-sama. Seiring mereka berdua menjadi semakin dekat, baik ayah dan anak ini ternyata akan menyimpan sebuah rahasia yang tidak bisa dibicarakan oleh keduanya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Final Fantasy XIV Daddy of Light akan ditayangkan serentak di seluruh dunia melalui Netflix pada 16 April 2017 besok. Serial ini terinspirasi dari postingan blog kehidupan sehari-hari seorang pemain game online Final Fantasy XIV bernama “Ichigeki Kakusatsu SS Nikki”.

Baca Juga:  Anime 'Saint Seiya' (1986) Akan Dihapus dari Netflix pada bulan Desember

Film ini akan dibintangi Ren Osugi (Shin Godzilla) sebagai sang ayah dan aktor muda Yudai Chiba (Ouran Highschool, Tensou Sentai Goseiger) sebagai sang anak.

Wah, sepertinya menarik ya! Temanya pun nggak kalah asyik, dari bermain game ayah dan anak ini bisa jadi dekat. Bagaimana, apakah kamu penasaran? Apakah kamu jadi tertarik karena punya hubungan yang serupa dengan orang tuamu? Kita tunggu saja tayangnya pada 16 April nanti!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dorama

Yamashita Tomohisa berperan dalam drama live-action ‘Shojiki Fudosan’

Published

on

By

GwiGwi.com – Yamashita Tomohisa bergabung dalam drama NHK ‘Shojiki Fudosan‘ (‘Honest Real Estate‘) yang akan tayang perdana April mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Shojiki Fudosan' adalah drama komedi berdasarkan manga dengan judul yang sama oleh Otani Akira, Mizuno Mitsuhiro, dan Natsuhara Takeshi. Yamashita akan memerankan Nagase Seichi, seorang penjual yang terlalu jujur ​​di sebuah agen real estate. Junior Nagase adalah Tsukishita Sakura, yang akan diperankan oleh Fukuhara Haruka.

Naskah drama ‘Shojiki Fudosan' akan ditulis oleh Nemoto Nonji, yang juga bertanggung jawab atas skrip untuk ‘Hakozume‘ dan ‘Kansatsui Asagao.'

Baca Juga:  Saksikan Drama Medis yang Mendebarkan, Tokyo MER di Disney+ Hostar

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Nana Asakawa Berperan Dalam Drama Live-Action ‘Harem Marriage’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran televisi ABC Jepang mengumumkan bahwa adaptasi seri live-action dari manga Harem Marriage (Hare Kon) karya Non telah menampilkan Nana Asakawa sebagai Madoka Date. Madoka adalah istri kedua Ryūnosuke dan dia seorang diri mengelola keuangan keluarga.

Serial ini akan tayang ABC pada Januari 2022. Acara ini dibintangi Haruka Shimazaki sebagai Koharu Maezono, Yū Inaba sebagai Tanggal Ryūnosuke, dan Yurina Yanagi sebagai Tanggal Yuzu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takashi Ninomiya menyutradarai adaptasi ini. Kana Yamada menulis naskah dan juga menyutradarai serial ini.

Sinopsis cerita dari manganya:

Pria yang dicintai Koharu tidak selingkuh…dia selingkuh dengan istrinya! Dan bukan hanya itu…dia adalah orang ketiga berturut-turut yang melakukannya. Merasa sedih, dia meninggalkan Tokyo ke kampung halamannya, dan menolak masa depan cinta dan pernikahan untuk kehidupan yang lebih sederhana. Tetapi banyak hal telah berubah—orang tuanya berjuang, kafe yang mereka kelola tutup, dan seorang pria menyeramkan terus mengikutinya. Dia pikir ini mungkin untuknya, sampai dia mengetahui bahwa kampung halamannya telah mengizinkan pernikahan poligami, dan dia dalam pandangan pria itu sebagai istri ketiganya!

Baca Juga:  Spotify & Netflix Berkolaborasi, Hadirkan Playlist OST Official

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Matsumoto Jun & Ueto Aya akan berperan sebagai suami istri dalam drama ‘Tonari no Chikara’

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Ueto Aya bergabung dalam seri drama mendatang TV Asahi Tonari no Chikara‘ yang akan tayang perdana pada bulan Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Tonari no Chikara' adalah komedi rumahan tentang Nakagoshi Chikara, dimainkan oleh Matsumoto Jun Arashi, seorang novelis memproklamirkan diri dan ayah dari dua anak yang tinggal di sebuah apartemen Tokyo. Chikara mau tidak mau terlibat dalam masalah warga, yang pada akhirnya menyebabkan warga membentuk komunitas yang kuat.

Ueto akan memerankan istri Chikara, Akari, yang merupakan manajer sebuah toko pakaian. Ini akan menjadi pertama kalinya Matsumoto dan Ueto membintangi sebuah drama.

Matsumoto berkomentar, “Ini pertama kalinya kami berakting bersama, tapi kami bersekolah di SMA yang sama dan aku sudah lama mengenalnya, jadi aku senang sekaligus malu berperan sebagai suami istri… Nyaman karena kami saling mengenal baik, tetapi pada saat yang sama, itu bisa menjadi canggung.

Baca Juga:  Anime 'Saint Seiya' (1986) Akan Dihapus dari Netflix pada bulan Desember

Senada, Ueto menyatakan, “Saya bertemu Matsumoto-san ketika saya berusia 15 atau 16 tahun, jadi ketika saya memikirkannya, saya merasa malu. Tapi itu juga sangat nyaman, dan dia memberi saya saran langsung, jadi syuting sangat menyenangkan setiap hari!

‘Tonari no Chikara' ditulis oleh Yukawa Kazuhiko, yang juga bertanggung jawab atas naskah untuk ‘Kaseifu no Mita‘ dan ‘Kahogo no Kahoko.'

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x