Connect with us

Dorama

Drama Live-Action Tomodachi Game rilis teaser dan penayangan perdana 3 April

Published

on

GwiGwi.com – Edisi April dari majalah Bessatsu Shonen Champion mengumumkan bahwa drama  live-action Tomodachi Game (Friends Games) yang diangkat dari manga berjudul sama akan tayang perdana pada tanggal 3 April di Chiba TV pukul 10:30 malam dan juga akan tayang di Teletama, Hokkaido TV, tvk, KBC Kyushu Asahi Broadcasting, Sun TV, KBS Kyoto, dan Mētele. Selain itu akan tersedia streaming di GYAO! pada tanggal 12 April.

Tambahan lainnya, majalah ini merilis visual baru. Dalam gambar itu terdapat kata-kata, “Teman < Uang?” dan “Jangan meragukan teman-teman kamu.. itu cara satu-satunya untuk dapat menyelesaikan Friends Game.”

Tomodachi game akan memiliki sebuah drama dan dua film adaptasi. Ketiga adaptasi ini akan digarap pada tahun ini.

 

Pemeran:

Ryō Yoshizawa sebagai Yūichi Katagiri, protagonis

Rio Uchida sebagai Shiho Sawaragi, heroine

Yūki Yamada sebagai Tenji Mikasa, murid pintar dengan skill komunikasi yang mengagumkan

Shimon Okura sebagai Makoto Shibe, ketua kelas yang memiliki ayah seorang walikota

Nagi Nemoto sebagai Yutori Kokorogi, penggemar anime

Yūki Kubota sebagai Ren Tōjō, karakter original untuk film ini sebagai orang yang mengatur Tomodachi Game

Amatsu sebagai pengisi suara Manabu-kun, boneka misterius yang memberikan panduan Tomodachi Game

Yūki Ueno sebagai Maria Mizuse, seorang peneliti  Tomodachi Game

Amatsu akan mengisi lagu tema yang berjudul “Mr. Fake.” Ueno akan membawakan lagu penutup “Tomodachi Gokko.”

Cerita berdasarkan konsep asli Mikoto Yamaguchi, berkisah tentang Yuichi Katagiri, seorang pemuda dengan kehidupan siswa yang baik memiliki empat teman dengan kehidupan yang sulit. Kehidupan sehari-hari yang tenang harus berakhir ketika uang sekolah untuk jalan-jalan sebesar 2 juta yen hilang. Yuichi terlibat pada sebuah game misterius untuk uang dan harus memilih antara uang dan teman.

Sato (Sherlock Bones, Yokai Doctor) merilis manga Tomodachi Game di majalah Bessatsu Shonen pada bulan Desember 2013. Kompilasi manga volume ke-8 telah rilis pada bulan Desember.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Dorama

Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Published

on

By

GwiGwi.com – Manga Gokudo Meshi karya Shigeru Tsuchiyama mendapatkan live-action serial yang akan tayang tanggal 14 Juli. Acara ini akan tayang setiap hari Sabtu malam jam 9.

Seiji Fukushi akan membintangi drama untuk karakter baru bernama Ippei Hara, seorang anggota baru blok sel 2014.

Berikut daftar pemeran:
Hiroki Konno sebagai Hiroshi Ozu
Yū Tokui sebagai Gosaburō Hachinobe
Shingo Yanagisawa sebagai Naotsugu Chikai
Hitoshi Ozawa sebagai Kensaku Araki

Gokudo Meshi berarti Makanan Kriminal, menceritakan kisah komedi 5 tawanan Jepang yang mendapat makanan lezat dan nikmat yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Manga ini telah diangkat menjadi film live-action sebelumnya di tahun 2011 di sutradarai oleh Tetsu Maeda dan dibintangi Tasuku Nagaoka, Masanobu Katsumura, Akaji Maro, dan Motoki Ochiai.

 

Continue Reading

Dorama

Hiroya Shimizu Bintangi Drama TV Tokyo “Investor Z”

Published

on

By

GwiGwi.com – Hiroya Shimizu akan memerankan peran utama dalam serial drama live-action TV Tokyo “Investor Z.” Serial drama ini disadur pada manga berjudul sama karangan Norifusa Mita.

Norifusa Mita pun pernah mencatat manga pribumi “Naga Zakura” yang diadaptasi ke dalam serial drama TBS “Dragon Zakura” dan drama serial KBS2 “Master of Study.” Cerita untuk “Investor Z” bertempat di sekolah bergengsi di mana sekolah menghasilkan duit dari investasi yang disepertikan oleh klub investasinya. “Investor Z” bakal pertama mengangkasa Juli, 2018 di Jepang.

Continue Reading

Dorama

Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anna Yamada dan Shuhei Uesugi berperan dalam serial drama TV Asahi-ABC “Sachiiro no One Room.” Serial drama ini didasarkan pada webcomic berjudul sama karangan Hakuri dan bakal disutradarai oleh Ryuichi Honda.

Serial drama ini mengisahkan tentang gadis 14 tahun yang menjalani kehidupan yang sulit. Dia kemudian dilarikan oleh seorang lelaki muda dan bermukim bersamanya. Meski diculik, gadis ini tidak merasa terkekang dan menumbuhkan cinta pada sang penculiknya. “Sachiiro no One Room” bakal tayang perdana pada 7 Juli 2018 di Jepang.

Continue Reading

Trending