Connect with us

Idol Group

Momoka Ariyasu Momoiro Clover Z rilis single debut solo berjudul “Kokoro no Oto”

Published

on

GwiGwi.com – Kini giliran Momoka Ariyasu untuk memulai karir solonya di dunia musik, setelah Ayaka Sasaki yang duluan debut solo dari personel Momoiro Clover Z.

Personel Momoclo yang identik dengan warna hijau ini akan merilis album pertamanya pada 11 Oktober mendatang yang berjudul “Kokoro no Oto” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Suara Hati”.

Album ini akan tersedia dalam tiga versi berbeda yaitu edisi reguler dengan CD, dan dua edisi terbatas, dimana tipe A akan mencakup CD dan Blu-ray, sementara tipe B mencakup dua buah CD.

Advertisements

CD utama dari album ini akan memiliki total 14 lagu. Sementara CD kedua dari edisi terbatas V akan berisi video konser solo Momoka yang diadakan pada bulan Juli lalu. Untuk Blu-ray akan menampilkan tiga video musik dari album dan cuplikan pembuatan dari salah satu MV-nya.

Cover Reguler

Daftar lagu
CD
1. Kokoro no Senritsu
2. Catch up
3. Hamster
4. Pedal
5. feel a heartbeat
6. Another story
7. Drive Drive
8. Hadaka
9. Aisaretakute
10. Touboe
11. Chisana Yuki
12. TRAVEL FANTASISTA
13. Iro Enpitsu
14. Hikari no Koe

Cover Limited B

Limited edition B
CD2
Kokoro no Senritu ~Feel a heartbeat~ Vol.1 LIVE ALBUM 2017.7.20

Cover Limited A

Limited edition A
Blu-ray
Hikari no Koe (Music Video)
Iro Enpitu (Music Video)
Catch Up (Music Video
Hikari no Koe (Making Of Music Video)

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Idol Group

22/7 Mengungkapkan Judul & Teaser Lagu Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – situs web resmi 22/7 (Nanabun no Nijyuuni) mengungkapkan judul dan teaser lagu baru sub-unit hari ini.

  • Hareta Hi no Bench – Han Chahan
  • Keikoto Saisei Keikaku – Tattoo.Love
  • Ki no Nuketa Cider – Soft Cream otoshichatta

Lagu-lagu tersebut akan dirilis pada 22/7's Anniversary Live 2020 pada 20 September 2020.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Paska Hiatus, 9nine Akan Melanjutkan Aktivitas Secara Online

Published

on

By

GwiGwi.ccom – 9nine yang saat ini sedang hiatus mengadakan acara khusus online bertajuk ‘Thank you Fan9 ~Re:lation~‘ pada 9 September. Selama acara, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan aktivitas online mereka.

Acara ini diadakan sebagai 9nine ingin berterima kasih kepada penggemar mereka dan menghargai “ikatan” mereka terutama selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh virus corona baru. Mereka memulai dengan versi akustik dari single keenam mereka “SHINING ☆ STAR,” lalu berbicara tentang apa yang mereka lakukan baru-baru ini dan membaca komentar yang dikirim oleh penggemar mereka.

Selanjutnya, grup tersebut mengajukan beberapa pertanyaan kepada penggemar mereka dan menyanyikan “Wonderful World“, yang merupakan lagu populer di kalangan penggemar.

Baca Juga:  Leader Shojo Complex, Clara Eunike Meninggal Dunia Karena COVID-19

Sebagai bagian utama dari acara ini, 9nine mengadakan panggilan telepon langsung dengan sembilan orang yang memiliki semacam koneksi dengan mereka. Para anggota tidak tahu dengan siapa mereka akan berbicara sampai hari acara. Mereka berbicara dengan berbagai anggota staf yang telah bekerja dengan mereka selama bertahun-tahun, dan salah satu ibu mereka bahkan berbicara di telepon.

Di penghujung acara, mereka membawakan lagu baru mereka “Kaerubeki Basho. ” Murata Hirona menulis lagu berdasarkan kata-kata yang mereka kumpulkan dari penggemar mereka selama acara SHOWROOM di bulan Mei.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Leader Shojo Complex, Clara Eunike Meninggal Dunia Karena COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dunia peridolan Indonesia kehilangan salah satu bakat sekaligus leader Shojo Complex, Clara Eunike. Melalui akun Instagram Shojo Complex, gadis kelahiran 23 tahun silam ini meninggal dunia pada hari Selasa, 15 September 2020.

 

Clara dikabarkan meninggal dunia akibat terinfeksi virus covid-19. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Clara sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta.

Advertisements

Shojo Complex adalah grup idol besutan Yoshimoto Indonesia yang beranggotakan 13 wanita jelita dan kawaii, yang salah satunya adalah Diasta yang merupakan mantan anggota JKT48. Clara Eunike debut bersama anggota Shojo Complex lainnya di tahun 2016 dan menyelenggarakan konser tunggal pertama mereka di Theater Bulungan, Jakarta Selatan pada tanggal 13 November 2016.

 

Advertisements
Continue Reading

Trending