Connect with us

Nintendo Console

Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan peluncuran Modern Combat Blackout di Nintendo Switch ™ mendatang. Berdasarkan Modern Combat 5 yang populer, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler, Modern Combat Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang memukau ke sistem Nintendo Switch.

Advertisements

Modern Combat 5 adalah tolok ukur untuk aksi FPS pada perangkat seluler dengan grafiknya yang tak tertandingi dan sembilan kelas unik untuk dikuasai dalam mode multiplayer atau dalam kampanye pemain tunggal yang intens. Modern Combat Blackout menghadirkan fitur-fitur yang menjadikan permainaan ini sukses di ponsel dan dirancang khusus untuk Nintendo Switch:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multiplayer, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Commander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyebarkan pasukan untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun, permainan solo atau multiplayer dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.
Baca Juga:  Animal Crossing: New Horizons Jadi Sasaran Pria Jepang Untuk Mencari Wanita

“Waralaba Modern Combat adalah tolok ukur untuk game FPS di ponsel sejak angsuran pertama dirilis pada 2009,” ujar Carlos Zarate, Manajer Game untuk Modern Combat Blackout di Gameloft. “Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami yang sukses ke pemain Nintendo Switch dan meminta mereka menemukan pengalaman tunggal dan multiplayer yang kuat.”

Modern Combat Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Nintendo Console

Moero Crystal H Meluncur untuk Switch di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Eastasiasoft dan Play-Asia mengumumkan rencana untuk membawa Moero Crystal H ke Nintendo Switch secara fisik dan digital di barat tahun ini, dengan pemesanan awal dimulai pada 28 Mei secara eksklusif di Play-Asia.

Advertisements

Penjelajah bawah tanah yang diperbarui ini mengambil versi PS Vita asli Moero Crystal dan menambahkan dalam visual HD, subtitle bahasa Inggris, semua karakter DLC sebelumnya, dan fitur “Double Scratch” baru yang memungkinkan pemain meningkatkan kasih sayang dua gadis monster sekaligus.

Film pembuka:

Baca Juga:  Game Switch Ninjala Edisi Fisik Diluncurkan 22 Juli di Jepang

Edisi kolektor terbatas mengemas game dengan manual penuh warna, CD trek suara asli, artbook, set stiker, dan sertifikat kolektor bernomor, semuanya dalam kotak khusus.

 

Crunchyroll

Continue Reading

Nintendo Console

‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town’ Meluncur Switch pada 14 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Game simulasi faming/life Story of Seasons membuat debut Nintendo Switch dengan Story of Seasons: Friends of Mineral Town, dan XSEED Games mengunci tanggal peluncuran.

Advertisements

Remake yang diperluas dari rilis Game Boy Advance 2003 akan datang ke Amerika Utara pada 14 Juli, dengan pra-pembelian  sekarang langsung di XSEED Games Store dan toko retail lainnya.

Mereka yang membeli versi ritel lebih awal akan mendapatkan boneka Strawberry Cow, seperti gambar di bawah ini.

Digital pra-pembelian akan tersedia di kemudian hari, dan semua orang yang membeli versi digital lebih awal akan mendapatkan DLC Kostum Sapi sebagai bonus. DLC juga akan tersedia secara terpisah dengan harga $1,99.

Baca Juga:  Animal Crossing: New Horizons Jadi Sasaran Pria Jepang Untuk Mencari Wanita

Cuplikan:

 

Crunchyroll

Continue Reading

Nintendo Console

Game Switch Ninjala Edisi Fisik Diluncurkan 22 Juli di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – GungHo Online Entertainment akan merilis edisi fisik Ninjala untuk Switch pada 22 Juli di Jepang seharga 3.980 yen.

Advertisements

Edisi fisik akan mencakup:

Salinan Ninjala pada kartu permainan

Ninjala

Kostum eksklusif: “Raven Tengu”

Ninjala

Aksesori eksklusif: “Masker Raven Tengu”

Ninjala

Stiker eksklusif: “Gumchi Ninja”

Ninjala

Emote eksklusif: “Yantsu”

Ninjala

2.000 Jala dalam game currency

Ninjala

Ninjala akan keluar untuk Switch via Nintendo eShop sebagai judul permainan gratis pada 24 Juni di seluruh dunia. Baca lebih lanjut tentang permainan di sini.

Baca Juga:  Trailer Baru Xenoblade Chronicles Menunjukkan Apa yang Lama dan Baru di 'Definitive Edition'

Tonton cuplikan untuk edisi fisik di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Continue Reading

Trending