Connect with us

Nintendo Console

Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan bahwa Modern Combat Blackout, dari waralaba penentu FPS seluler, sekarang tersedia di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Dengan grafik yang tak tertandingi, sembilan kelas unik untuk dikuasai, banyak keterampilan dan senjata yang dapat disesuaikan, pertempuran daring 12 pemain yang mendebarkan, dan mode cerita yang mengadu domba pemain melawan teroris di seluruh dunia, Modern Combat Blackout membawa aksi yang tak terkendali ke Nintendo Switch termasuk:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multi pemain, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Dukungan, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Kommander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyerang untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun mengarah ke yang lain, jadi mainkan solo atau multipemain dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.
Baca Juga:  Nintendo Switch Akan Mendapat Model Upgrade pada 2021

Modern Combat Blackout tersedia dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Advertisements

di sini.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Nintendo Console

Nintendo Menghentikan Produksi Konsol Seri “3DS”

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah mengakhiri produksi di Seri konsol Nintendo 3DS, termasuk yang New Nintendo 3DS LL (XL), New Nintendo 2DS LL (XL), dan Nintendo 2DS. Nintendo mengatakan kepada situs gameindustry.biz bahwa “tidak ada rencana untuk mengakhiri layanan online apa pun yang ada untuk Nintendo Keluarga sistem 3DS “dan permainan online itu dan Nintendo eShop akan terus tersedia.

Nintendo 3DS diluncurkan pada Februari 2011. Varian Nintendo 3DS XL diluncurkan pada tahun 2012, dan Nintendo Varian 2DS diluncurkan pada 2013 (2016 di Jepang). Yang baru Nintendo 3DS bersama dengan varian XL-nya diluncurkan pada 2014 di Jepang, dan 2015 di Amerika Utara. Varian Yang baru Nintendo 2DS XL kemudian diluncurkan pada Juli 2017.

Baca Juga:  Video Promo Game Switch "Ys Origin" Mengungkapkan Rilis 1 Oktober

Keluarga konsol telah Terjual 75,87 juta unit per 30 Juni.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Video Promo Game Switch “Ys Origin” Mengungkapkan Rilis 1 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Dotemu mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Nihon Falcom berjudul Ys Origin untuk Nintendo Switch pada tanggal 1 Oktober. Perusahaan mulai mengalirkan video promosi untuk pengumuman tersebut.

Dotemu mendeskripsikan game tersebut sebagai “pencarian perdana saga aksi RPG di mana umat manusia melarikan diri dari pengejaran gerombolan iblis yang tak kenal lelah.” Limited Run Games akan menawarkan dua versi fisik di Amerika Utara, dan versi digital juga akan tersedia. Edisi Kolektor akan memaketkan soundtrack, artbook, dan poster yang dapat dibalik.

Baca Juga:  Nintendo Switch Akan Mendapat Model Upgrade pada 2021

Versi standar dan edisi terbatas akan tersedia di Eropa. 3goo akan merilis game untuk Switch di Jepang, dan Game Source Entertainment akan menawarkan rilis di Asia.

Nihon Falcom awalnya merilis game di Jepang pada PC pada tahun 2006. XSEED Games merilis game di PC melalui Steam dalam bahasa Inggris pada tahun 2012. Dotemu kemudian merilis game untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada Februari 2017, dan untuk Xbox One pada April 2018.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Game “Herzog Zwei” Diluncurkan di Switch sebagai Game Terakhir Project Sega Ages

Published

on

GwiGwi.com – SEGA merilis game Herzog Zwei untuk Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari project Sega Ages pada Kamis, 27 Agustus. SEGA streaming video untuk game tersebut.

Herzog Zwei sering disebut sebagai game strategi real-time pertama. Pemain secara langsung mengontrol mekanisme komandan mereka untuk membeli, mengangkut, dan mengeluarkan perintah ke unit militer, yang digunakan untuk menangkap pangkalan dan mendapatkan lebih banyak pendapatan, dan menolak lawan untuk melakukan hal yang sama.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending