Connect with us

TV & Movies

MOBILE SUIT GUNDAM: THE ORIGIN 1 & THE LAST NARUTO siap tayang di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com –  Bak kejatuhan bulan, mungkin perumpamaan yang pas untuk pengumuman Blitzmegaplex di akun Twitter resminya hari ini. Pasalnya, kicauan bioskop lokal tersebut mengungkapkan bahwa MOBILE SUIT GUNDAM: THE ORIGIN 1 dan THE LAST NARUTO akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat.

Lebih dulu diumumkan, MOBILE SUIT GUNDAM: THE ORIGIN 1 dipastikan akan tayang pada waktu terbatas yaitu pada tanggal 28 Februari dan 1 Maret 2015 dibioskop tertentu, bioskop tersebut adalah Blitzmegaplex Grand Indonesia, Central Park, Teras Kota, Paris van Java, Plaza Balikpapan, dan Mall Of Indonesia. MOBILE SUIT GUNDAM: THE ORIGIN 1 merupakan seri pertama dari 4 seri yang direncanakan.

[youtube id=”lrol1tztvg4″ width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Kicauan berikutnya mengumumkan bahwa film anime THE LAST NARUTO juga akan tayang di Indonesia. Blitzmegaplex hanya mengungkapkan bahwa film terakhir Naruto akan tayang dibulan April. Pengumuman lebih lanjut akan disampaikan kedepannya.

THE LAST NARUTO sudah tayang lebih dulu di bioskop Jepang tanggal 6 Desember dan ini merupakan film Naruto pertama dalam 2 tahun. Film ini juga merupakan bagian dari “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project) dalam rangka hari jadi ke 15 manga ini. Masashi Kishimoto sang pembuat manga juga mendapat kredit dalam cerita, desain karakter, dan menjadi pimpinan dalam film ini. Dia juga membuat karakter baru untuk film ini. Tsuneo Kobayashi didaulat untuk menyutradari film ini dan Sukima Switch yang menyanyikan lagu tema film ini juga mengisi suara untuk ninja.

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Merilis Klip Eksklusif “Return Of A Legend” Untuk Serial Terbaru “The Book Of Boba Fett”

[youtube id=”q94Nr363aWQ” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Pengumuman ini bisa disebut, menepis rumor bahwa film anime Jepang akan berhenti tayang karena kasus film Stand by Me Doraemon bocor ke masyarakat. Mari terus dukung dunia perfilman dengan menonton film dibioskop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
BayongbongGARUTnewS
BayongbongGARUTnewS
6 years ago

kelamaan udah nont… min sendiri sedih walaupun endingnya bahagia..

TV & Movies

‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ Diumumkan Beserta Video Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi Korea yang sangat dinanti-nantikan dari serial perampokan terkenal Netflix di Spanyol Money Heist (La Casa de Papel) sekarang memiliki judul resmi – Money Heist: Korea – Joint Economic Area – dan teaser baru dirilis.

Netflix merilis klip khusus pada hari Selasa, 18 Januari, menunjukkan Profesor (Yoo Ji-tae) dengan hati-hati memilih dari deretan topeng unik, termasuk topeng Salvador Dali dan beberapa topeng tradisional Korea. Klip terpotong menjadi hitam saat Profesor mengulurkan tangan untuk memilih topeng tak dikenal untuk pencurian yang akan datang.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area menceritakan kisah Profesor dalang kriminal jenius saat ia memimpin kru “pencuri kelas atas” selama krisis pencurian dan penyanderaan di Semenanjung Korea. Pemeran Korea termasuk aktor Squid Game Park Hae-soo (Berlin), Jeon Jong-seo (Tokyo), Lee Won-jong (Moskow), Kim Ji-hun (Denver), Jang Yoon-ju (Nairobi), Park Jung- woo (Rio), Kim Ji-hun (Helsinki), dan Lee Kyu-ho (Oslo) sebagai anggota geng.

Baca Juga:  Review Film The 355, Aksi Mata-Mata Wanita Seluruh Dunia

Tim Task Force akan diperankan oleh ketua tim Kim Yunjin (Seon Woojin) dan Kim Sung-o (Cha Moohyuk). Park Myung-hoon (Cho Youngmin) dan Lee Joobeen (Youn Misun) berperan sebagai sandera.

Netflix mengumumkan pada Desember 2020 bahwa adaptasi Korea 12 episode sedang dalam pengerjaan. Film ini disutradarai oleh sutradara The Guest, Kim Hong-sun dan ditulis oleh Ryu Yong-jae dari My Holo Love.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2022.

The Money Heist original mengisahkan sekelompok pencuri di balik perampokan bank yang rumit, yang didalangi oleh Profesor misterius (Alvaro Morte). Bagian 1 ditayangkan perdana di Netflix pada tahun 2017, dan menjadi hit di seluruh dunia, menjadi serial non-Inggris Netflix yang paling banyak ditonton. Bagian 4 dirilis pada April 2020, dan bagian kelima dan terakhir ditayangkan perdana pada Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Kenalan Dengan Fujii Iyona, Aktris Muda Idea Pocket Yang Naik Daun

Published

on

By

GwiGwi.com – Fujii Iyona lahir pada tahun 1998, memasuki industri hiburan pada pertengahan tahun 2020 sebagai aktris film dewasa. Ia resmi memasuki industri film dewasa saat bergabung dengan Idea Pocket pada November 2020. Memiliki tubuh mungil dan wajah cantik, Fujii Iyona dengan cepat menjadi salah satu nama terpopuler perusahaan ini pada periode akhir 2020, awal 2021.

Baru-baru ini, dia melakukan wawancara dengan pers dan berbicara tentang dirinya serta bergabung dengan industri 18+ setelah 1 tahun bekerja. Saat ini, Fujii Iyona masih menjadi salah satu nama termuda dari Idea Pocket dan memiliki basis penggemar yang besar. Setelah hanya 1 tahun bekerja di profesinya, ia memiliki lebih dari 100.000 pengikut di jejaring sosial, yang bukan jumlah yang sedikit.

Saat ditanya bagaimana caranya agar tubuh tetap cantik meski makan banyak, Fujii tak segan-segan menjawab bahwa ia… mengidap penyakit maag. Dia suka makan ramen, bahkan ramen dengan air berlemak. Fujii adalah tipe yang tidak sering makan di luar, tetapi begitu mereka melakukannya, mereka akan makan banyak. Namun, dia tidak banyak makan, jadi tubuhnya tidak banyak berubah sejak dirilis hingga sekarang.

Hobi Fujii Iyona lainnya adalah membaca manga. Seperti kebanyakan orang Jepang lainnya, gadis muda ini menyukai manga terutama genre shounen, yang paling menonjol saat ini adalah ‘Jujutsu Kaisen‘. Selain itu, dia membaca ‘Mystery to Iunakare' dan beberapa karya lainnya. Mengenai anime, karya yang paling “dinantikan” oleh Fujii adalah My Hero Academia. Dia bahkan online untuk membaca rumor tentang apa yang terjadi selanjutnya.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Ketika berbicara tentang pekerjaan, Fujii Iyona mengatakan bahwa pekerjaan berikutnya adalah produk VR. Namun, ini bukan hal yang mudah dilakukan karena dia tidak terbiasa dengan hal ini. Melihat kamera terkadang lebih mudah daripada saat bekerja dengan rekan kerja lain sehingga dia juga mencoba beradaptasi dengan baik.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia melakukan banyak hal dengan naskah romantis karena ini dianggap sebagai “baby post”. Ini membawa kenyamanan dan membuatnya sangat menyukainya. Meski begitu, terkadang Fujii Iyona juga lebih memilih skenario berani seperti menjadi orang ketiga dalam sebuah kisah cinta. Fujii menyukai skenario mendengarkan pacar curhat dan kemudian bergaul dengan pacar mereka. Namun, itu seharusnya hanya terjadi di film dan tidak di kehidupan nyata karena akan merepotkan semua orang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Tsukasa Aoi Rayakan 11 Tahun Berkarir, Janji Tak Pensiun Dalam Waktu Dekat

Published

on

GwiGwi.com – Tsukasa Aoi lahir pada 14 Agustus 1990, adalah salah satu aktor veteran industri film dewasa Jepang. Dia memulai karirnya ketika dia baru berusia 18 tahun dan telah memiliki lebih dari 12 tahun dalam profesinya hingga sekarang. Awalnya, dia bekerja untuk Alice Japan, tetapi saat ini menjadi aktris eksklusif S1, studio Jepang paling terkenal saat ini.

Dia juga karena kemampuan menyanyinya, bermain piano dan saksofon. Pada tahun 2015, si cantik kelahiran tahun 1990 ini pernah bergabung dengan grup Ebisu Muscats pada tahun 2015.

Dalam beberapa tahun terakhir, Tsukasa Aoi menjadi lebih tertutup, setelah terlibat dalam skandal cinta dua aktor dalam film “Meteor Garden”, Jun Matsumoto dan Mao Inoue. Dia hanya bekerja secara misterius di jejaring sosial Instagram dan jarang berkomunikasi dengan penggemar. Meski begitu, Tsukasa Aoi masih memiliki lebih dari 400.000 pengikut di media sosial.

Sejauh ini, Tsukasa Aoi memiliki pengalaman 11 tahun di industri 18+. Melihat kembali kapsul waktu ini, Aoi juga tidak percaya bahwa semuanya telah berlalu begitu cepat. Pabrikannya S1 juga dengan baik menciptakan produk khusus untuk merayakan tahun ke-11nya. Namun, produk ini sama sekali tidak mudah dan Tsukasa Aoi harus bekerja sangat keras, bahkan Tsukasa Aoi menangis setelahnya.

Menurut Aoi, ini adalah produksi tanpa naskah sama sekali dan sutradara membiarkan semuanya mengikuti inspirasi. Biasanya, semuanya akan disiapkan dan diperhitungkan sebelumnya, tetapi kali ini tidak ada batasan sama sekali dan semuanya akan dilakukan dengan cara yang paling alami. Bahkan jika semuanya difilmkan berkali-kali atau hanya sekali, itu sewenang-wenang. Ini adalah produk yang membawa banyak pengalaman baru bagi Aoi, tetapi juga membuat dia dan sutradara lelah karena dia tidak terbiasa dengan ini.

Baca Juga:  10 Karakter Anime Yang Bisa Menghentikan Kiamat

Selain itu, Tsukasa Aoi juga memiliki banyak proyek khusus pada kesempatan ini. Tahun lalu juga merupakan tahun ke-15 berdirinya perusahaan manajemennya dan perusahaan ini telah melakukan banyak proyek khusus, termasuk membawa semua keindahan perusahaan untuk membuat satu set foto khusus. Namun, pusat proyek tetap Tsukasa Aoi karena dia adalah orang yang paling lama bersamanya, jadi wajar saja jika dia adalah karakter utama.

Pelaksanaan banyak proyek pada tahun 2021 membuat banyak orang berpikir bahwa ini akan menjadi tahun terakhir di Tsukasa Aoi. Dia telah menghabiskan bertahun-tahun dalam profesi ini dan bertambah tua, jadi masuk akal untuk berasumsi bahwa Aoi akan segera pensiun setelah itu. Dia memasuki industri 18+ ketika dia berusia 20 tahun dan sekarang berusia 32 tahun, tidak terlalu muda lagi.

Namun, menurut gadis kelahiran 1990 ini, yang dia inginkan hanyalah “mengirim kenangan”, tetapi Aoi tidak berniat pensiun saat ini. Selain itu, dia juga telah meninggalkan banyak ide untuk dirinya sendiri untuk masa depan dan belum membuat keputusan khusus. Tsukasa Aoi berharap dapat tetap didukung oleh para penggemar dalam waktu dekat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x