Connect with us

Dorama

Mitsu Dan dan Yumi Adachi tampil di drama TV Tokyo berjudul “Fringeman ~ Aijin no tsukurikata oshiemasu ~”

Published

on

GwiGwi.com – Mitsu Dan dan Yumi Adachi akan tampil di drama TV Tokyo musim gugur ini berjudul “Fringeman ~ Aijin no tsukurikata oshiemasu ~” yang dibintangi Itsuji Itao yang akan mulai ditayangkan mulai 7 Oktober.

Drama ini didasarkan pada manga “Fringeman” yang sama karangan Aoki U-hei dan menampilkan Itsuji Itao sebagai pemain utama Masumi Ibuse yang dijuluki sebagai profesor cinta dan mengajarkan pria menikah tanpa harapan bagaimana untuk mendapatkan kekasih dan berselingkuh.

Di sebuah panti asuhan mahjong yang berada di pinggiran kota, tiga pria Tasai, Mitsushima dan Ango ingin mencari terobosan dalam kehidupan pernikahan mereka yang kering dan membosankan dan berkeinginan untuk memiliki sesuatu yang terlarang. Mereka bertemu dengan Ibuse yang mulai memiliki kekasih pada usia 22 tahun dan memiliki catatan berpacaran dengan 11 orang pada satu waktu. Ia melatih mereka mengenai teknik memiliki hubungan di luar nikah dan menemukan kekasih.

Baca Juga:  Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Dan dan Adachi keduanya akan bermain sebagai kekasih Ibuse yaitu Yuki Miyabe dan Misa Yamura. Dan berkomentar bahwa di era ini, ada banyak orang yang membayangkan dirinya bisa memiliki urusan di luar nikah. Meskipun mungkin menyenangkan untuk memainkan orang yang mengalami sesuatu yang tidak semua orang lalui dalam kehidupan nyata. Dengan demikian, dia berharap drama ini akan membantu orang memenuhi imajinasi terliar mereka.

Di sisi lain, Adachi mengungkapkan bahwa dia terpesona oleh betapa menariknya naskah saat dia membacanya dan sangat senang bisa memainkan peran seperti itu. Dengan demikian, dia akan mencoba yang terbaik untuk memainkan karakter ini sambil memastikan bahwa dia tidak berakting dengan berlebihan.

Advertisement
Click to comment

Dorama

Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Published

on

By

GwiGwi.com – Manga Gokudo Meshi karya Shigeru Tsuchiyama mendapatkan live-action serial yang akan tayang tanggal 14 Juli. Acara ini akan tayang setiap hari Sabtu malam jam 9.

Seiji Fukushi akan membintangi drama untuk karakter baru bernama Ippei Hara, seorang anggota baru blok sel 2014.

Berikut daftar pemeran:
Hiroki Konno sebagai Hiroshi Ozu
Yū Tokui sebagai Gosaburō Hachinobe
Shingo Yanagisawa sebagai Naotsugu Chikai
Hitoshi Ozawa sebagai Kensaku Araki

Gokudo Meshi berarti Makanan Kriminal, menceritakan kisah komedi 5 tawanan Jepang yang mendapat makanan lezat dan nikmat yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Baca Juga:  Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Manga ini telah diangkat menjadi film live-action sebelumnya di tahun 2011 di sutradarai oleh Tetsu Maeda dan dibintangi Tasuku Nagaoka, Masanobu Katsumura, Akaji Maro, dan Motoki Ochiai.

 

Continue Reading

Dorama

Hiroya Shimizu Bintangi Drama TV Tokyo “Investor Z”

Published

on

By

GwiGwi.com – Hiroya Shimizu akan memerankan peran utama dalam serial drama live-action TV Tokyo “Investor Z.” Serial drama ini disadur pada manga berjudul sama karangan Norifusa Mita.

Norifusa Mita pun pernah mencatat manga pribumi “Naga Zakura” yang diadaptasi ke dalam serial drama TBS “Dragon Zakura” dan drama serial KBS2 “Master of Study.” Cerita untuk “Investor Z” bertempat di sekolah bergengsi di mana sekolah menghasilkan duit dari investasi yang disepertikan oleh klub investasinya. “Investor Z” bakal pertama mengangkasa Juli, 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Continue Reading

Dorama

Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anna Yamada dan Shuhei Uesugi berperan dalam serial drama TV Asahi-ABC “Sachiiro no One Room.” Serial drama ini didasarkan pada webcomic berjudul sama karangan Hakuri dan bakal disutradarai oleh Ryuichi Honda.

Serial drama ini mengisahkan tentang gadis 14 tahun yang menjalani kehidupan yang sulit. Dia kemudian dilarikan oleh seorang lelaki muda dan bermukim bersamanya. Meski diculik, gadis ini tidak merasa terkekang dan menumbuhkan cinta pada sang penculiknya. “Sachiiro no One Room” bakal tayang perdana pada 7 Juli 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Continue Reading

Trending