Yui Sakuma akan bermain untuk drama FujiTV berjudul “Ashita no Yakusoku”

GwiGwi.com – Yui Sakuma akan tampil dalam drama FujiTV, “Ashita no Yakusoku” yang dibintangi Mao Inoue yang dimulai dari 17 Oktober.

Kisah asli ini menampilkan Inoue sebagai tokoh utama berusia 29 tahun Hinata Aizawa yang berprofesi sebagai konselor di SMA Tsubakigaoka dan bertujuan untuk menjadi orang dewasa terakhir yang dapat diandalkan oleh siswa selain orang tua dan guru mereka. Namun, sambil mengabdikan diri pada perawatan psikologi murid-muridnya yang sedang berjuang mengatasi masalah di sekolah atau di rumah, dia sendiri terganggu oleh hubungan dengan ibunya yang histeris dan emosional yang terlalu banyak campur tangan dalam hidupnya.

Saat itu, Hinata mendapat pengakuan cinta dari seorang siswa laki-laki bernama Keigo Yoshioka yang selalu bolos sekolah dan sedang dikonseling namun terkejut mengetahui keesokan harinya bahwa dia meninggal dalam keadaan misterius. Sambil mencoba menemukan kebenaran di balik kasus ini, dia berhadapan langsung dengan kegelapan manusia dan menemukan apa yang paling penting tentang hidup dan bagaimana hubungan orang tua dan anak yang seharusnya.

Sakuma memainkan teman masa kecil Keigo bernama Kasumi Shirai yang keluar dari sekolah 2 tahun yang lalu dan pergi ke sebuah sekolah dansa sambil bekerja paruh waktu di sebuah supermarket. Bahkan setelah berhenti dari sekolah tinggi, Kasumi masih berhubungan dengan Keigo dan mengetahui rahasia dirinya yang tidak disadari orang lain.

Dengan demikian, Kasumi dipercaya memiliki petunjuk mengapa Keigo tiba-tiba bunuh diri. Berkenaan dengan karakternya, Sakuma menggambarkan Kasumi sebagai seseorang yang tidak menunjukkan perasaannya dengan mudah dan sangat sensitif terhadap berbagai hal. Dengan demikian, dia akan mencoba yang terbaik untuk bermain sebagai Kasumi dengan saran dari anggota staf dan berharap semua orang akan mendukung drama ini.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)