Connect with us

Dorama

Yui Sakuma akan bermain untuk drama FujiTV berjudul “Ashita no Yakusoku”

Published

on

GwiGwi.com – Yui Sakuma akan tampil dalam drama FujiTV, “Ashita no Yakusoku” yang dibintangi Mao Inoue yang dimulai dari 17 Oktober.

Kisah asli ini menampilkan Inoue sebagai tokoh utama berusia 29 tahun Hinata Aizawa yang berprofesi sebagai konselor di SMA Tsubakigaoka dan bertujuan untuk menjadi orang dewasa terakhir yang dapat diandalkan oleh siswa selain orang tua dan guru mereka. Namun, sambil mengabdikan diri pada perawatan psikologi murid-muridnya yang sedang berjuang mengatasi masalah di sekolah atau di rumah, dia sendiri terganggu oleh hubungan dengan ibunya yang histeris dan emosional yang terlalu banyak campur tangan dalam hidupnya.

Saat itu, Hinata mendapat pengakuan cinta dari seorang siswa laki-laki bernama Keigo Yoshioka yang selalu bolos sekolah dan sedang dikonseling namun terkejut mengetahui keesokan harinya bahwa dia meninggal dalam keadaan misterius. Sambil mencoba menemukan kebenaran di balik kasus ini, dia berhadapan langsung dengan kegelapan manusia dan menemukan apa yang paling penting tentang hidup dan bagaimana hubungan orang tua dan anak yang seharusnya.

Baca Juga:  Hiroya Shimizu Bintangi Drama TV Tokyo “Investor Z”

Sakuma memainkan teman masa kecil Keigo bernama Kasumi Shirai yang keluar dari sekolah 2 tahun yang lalu dan pergi ke sebuah sekolah dansa sambil bekerja paruh waktu di sebuah supermarket. Bahkan setelah berhenti dari sekolah tinggi, Kasumi masih berhubungan dengan Keigo dan mengetahui rahasia dirinya yang tidak disadari orang lain.

Dengan demikian, Kasumi dipercaya memiliki petunjuk mengapa Keigo tiba-tiba bunuh diri. Berkenaan dengan karakternya, Sakuma menggambarkan Kasumi sebagai seseorang yang tidak menunjukkan perasaannya dengan mudah dan sangat sensitif terhadap berbagai hal. Dengan demikian, dia akan mencoba yang terbaik untuk bermain sebagai Kasumi dengan saran dari anggota staf dan berharap semua orang akan mendukung drama ini.

Advertisement
Click to comment

Dorama

Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Published

on

By

GwiGwi.com – Manga Gokudo Meshi karya Shigeru Tsuchiyama mendapatkan live-action serial yang akan tayang tanggal 14 Juli. Acara ini akan tayang setiap hari Sabtu malam jam 9.

Seiji Fukushi akan membintangi drama untuk karakter baru bernama Ippei Hara, seorang anggota baru blok sel 2014.

Berikut daftar pemeran:
Hiroki Konno sebagai Hiroshi Ozu
Yū Tokui sebagai Gosaburō Hachinobe
Shingo Yanagisawa sebagai Naotsugu Chikai
Hitoshi Ozawa sebagai Kensaku Araki

Gokudo Meshi berarti Makanan Kriminal, menceritakan kisah komedi 5 tawanan Jepang yang mendapat makanan lezat dan nikmat yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Baca Juga:  Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Manga ini telah diangkat menjadi film live-action sebelumnya di tahun 2011 di sutradarai oleh Tetsu Maeda dan dibintangi Tasuku Nagaoka, Masanobu Katsumura, Akaji Maro, dan Motoki Ochiai.

 

Continue Reading

Dorama

Hiroya Shimizu Bintangi Drama TV Tokyo “Investor Z”

Published

on

By

GwiGwi.com – Hiroya Shimizu akan memerankan peran utama dalam serial drama live-action TV Tokyo “Investor Z.” Serial drama ini disadur pada manga berjudul sama karangan Norifusa Mita.

Norifusa Mita pun pernah mencatat manga pribumi “Naga Zakura” yang diadaptasi ke dalam serial drama TBS “Dragon Zakura” dan drama serial KBS2 “Master of Study.” Cerita untuk “Investor Z” bertempat di sekolah bergengsi di mana sekolah menghasilkan duit dari investasi yang disepertikan oleh klub investasinya. “Investor Z” bakal pertama mengangkasa Juli, 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Hiroya Shimizu Bintangi Drama TV Tokyo “Investor Z”

Continue Reading

Dorama

Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anna Yamada dan Shuhei Uesugi berperan dalam serial drama TV Asahi-ABC “Sachiiro no One Room.” Serial drama ini didasarkan pada webcomic berjudul sama karangan Hakuri dan bakal disutradarai oleh Ryuichi Honda.

Serial drama ini mengisahkan tentang gadis 14 tahun yang menjalani kehidupan yang sulit. Dia kemudian dilarikan oleh seorang lelaki muda dan bermukim bersamanya. Meski diculik, gadis ini tidak merasa terkekang dan menumbuhkan cinta pada sang penculiknya. “Sachiiro no One Room” bakal tayang perdana pada 7 Juli 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Continue Reading

Trending