Jun Shison Bintangi Drama SP FujiTV “Yo ni mo kimyou na monogatari”

GwiGwi.com – Jun Shison akan tampil di serial pembuka drama SP musim gugur FujiTV “Yo ni mo kimyou na monogatari” yang akan ditayangkan pada tanggal 14 Oktober.

Serial yang bertajuk “Yo ni mo kimyou na monogatari Shinya 2017 SP” akan ditampilkan lebih dari 5 malam mulai dari 9 Oktober sampai 13 Oktober pada waktu yang berbeda. Ini akan menandai penampilan pertama Shison di serial ini.

Shison akan menjadi tokoh utama Keisuke Tomita dalam cerita yang berjudul “SON-TAKU”. Tomita bekerja sebagai pegawai baru di sebuah perusahaan manufaktur minuman dan diminta untuk ikut serta dalam presentasi untuk mendapatkan minuman baru yang akan diluncurkan dalam rangka ulang tahun perusahaan yang ke-25 bersama Maki Yamaguchi (Hirona Yamazaki), seniornya. Dalam pertemuan tersebut, terungkap bahwa Tomita sebenarnya adalah alien bernama Tommy R2X yang telah dikirim ke bumi untuk menyelidiki metode komunikasi yang digunakan oleh manusia.

Baca Juga:  Manga Komedi "Dol:Men X" umumkan adaptasi live action

Karena ini adalah pertama kalinya Shison bermain sebagai alien, dia mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk menjaga dirinya sendiri tanpa emosi dan tanpa ekspresi sesering mungkin. Dengan demikian, ia berharap bisa menunjukkan jarak antara kedua aspek ini melalui aktingnya. Apalagi sejak dia menjadi penggemar serial ini sejak masih kecil, dia sangat senang bisa berakting di dalamnya dan mengambil peran utama.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)