Connect with us

Music

Mikio Fujioka, Gitaris BABYMETAL Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 9 Januari 2018, gitaris pendukung BABYMETAL Mikio Fujioka telah meninggal dunia.

Istrinya menyatakan melalui twitter bahwa Mikio Fujioka, juga dikenal sebagai Ko-Gami dari Kami band, meninggal pada 5 Januari.

Seminggu sebelumnya, pada tanggal 30 Desember, dia jatuh dari ketinggian selama melakukan pengamatan astronomi. Di malam tanggal 5 Januari kondisi fisiknya tiba-tiba memburuk dan dia tidak bisa pulih lagi.

Baca Juga:  Babyraids JAPAN akan Bubar Setelah Konser Bulan September

Mikio Fujioka membuat debut utamanya di tahun 2007 dengan album “TRICK DISC” dan dikenal sebagai bagian dari band pendukung BABYMETAL. Dia meninggal di usia 36 tahun di hadapan kedua putrinya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Nana Mizuki Umumkan Single Baru “WONDER QUEST EP”

Published

on

By

GwiGwi.com – Nana Mizuki bakal merilis single baru berjudul “WONDER QUEST EP” pada 26 September. Single baru ini bakal berformat quadruple A-side single dimana setiap dari 4 lagu utama bakal saling berhubungan.

Salah satu lagu baru, berjudul “Birth of Legend”, akan dipakai sebagai lagu tema untuk software smartphone “Kokyo-sei Millionaire System”, sedangkan lagu beda akan dipakai sebagai lagu CM untuk “Hungry Hungry”.

Mizuki menyatakan bahwa seluruh 4 lagu pada single barunya ini mempunyai tema umum yakni “untuk menjelajahi”. Ini bakal menjadi single baru kesatu Mizuki dalam lebih dari setahun semenjak single terakhirnya “TESTAMENT” diluncurkan pada 19 Juli 2017.

Baca Juga:  Gen Hoshino Rilis Lagu Tema ‘Hanbun, Aoi’ Secara Digital

Continue Reading

Music

ASIAN KUNG-FU GENERATION Umumkan Single Baru “Boys & Girls”

Published

on

By

GwiGwi.com – ASIAN KUNG-FU GENERATION bakal merilis single baru berjudul “Boys & Girls” pada 26 September. Single baru band ini bakal menjadi lagu bertempo sedang dengan riff gitar yang kuat.

Dua versi single bakal tersedia ketika perilisan yakni Edisi reguler (CD) dan Edisi Terbatas (CD DVD). DVD bakal mengandung rekaman dari tur band di Amerika Utara tahun lalu. Di samping single, ASIAN KUNG-FU GENERATION pun akan merilis album studio pada akhir tahun ini. Detail mengenai album ketika ini masih belum diumumkan.

Baca Juga:  ASIAN KUNG-FU GENERATION Umumkan Single Baru “Boys & Girls”

Continue Reading

Music

ONE OK ROCK Akan Tampil Dengan Orkestra

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada bulan Oktober, ONE OK ROCK akan menyelenggarakan konser bertema ‘ONE OK ROCK with Orchestra Japan Tour 2018’ di Saitama Super Arena dan Osaka-jo Hall.

Untuk konser ini, mereka bakal tampil bareng grup orkestra sarat untuk kesatu kalinya. Pertunjukan Saitama akan diselenggarakan pada tanggal 20 dan 21 Oktober, dan peragaan Osaka pada tanggal 30 dan 31 Oktober. Detail tentang konser ini masih belum diumumkan.

OCTOBER

20 – SAITAMA Super Arena
21 – SAITAMA Super Arena
30 – OSAKA Jo-Hall
31 – OSAKA Jo-Hall

Baca Juga:  Nana Mizuki Umumkan Single Baru “WONDER QUEST EP”

Continue Reading

Trending