Connect with us

Music

Mikio Fujioka, Gitaris BABYMETAL Meninggal Dunia

GwiGwi.com – Pada tanggal 9 Januari 2018, gitaris pendukung BABYMETAL Mikio Fujioka telah meninggal dunia.

Istrinya menyatakan melalui twitter bahwa Mikio Fujioka, juga dikenal sebagai Ko-Gami dari Kami band, meninggal pada 5 Januari.

Seminggu sebelumnya, pada tanggal 30 Desember, dia jatuh dari ketinggian selama melakukan pengamatan astronomi. Di malam tanggal 5 Januari kondisi fisiknya tiba-tiba memburuk dan dia tidak bisa pulih lagi.

Baca Juga:  SPYAIR Nyanyikan Lagu Tema Baru ‘Gintama’

Mikio Fujioka membuat debut utamanya di tahun 2007 dengan album “TRICK DISC” dan dikenal sebagai bagian dari band pendukung BABYMETAL. Dia meninggal di usia 36 tahun di hadapan kedua putrinya.

Idol Group

Juice=Juice Rilis Album Pertama dalam 3 Tahun

GwiGwi.com – Juice=Juice  bakal merilis album kedua mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 1 Agustus.

Sudah selama tiga tahun selesai sejak album terakhir mereka “First Squeeze!” diluncurkan pada bulan Juli 2015.

Ini bakal menjadi album pertama mereka semenjak Nanami Yanagawa dan Ruru Danbara bergabung dalam grup tahun lalu. Detail lebih lanjut tentang album ini baru bakal terungkap di lantas hari.

Continue Reading

Idol Group

Momoiro Clover Z Rilis Album ke-5 dan Bintangi Musikal

GwiGwi.com – Momoiro Clover Z bakal merilis album kelima “MOMOIRO CLOVER Z” tepat di hari peringatan ulang tahun debut mereka yang ke-11 tahun, tanggal 17 Mei 2019.

Tahun ini, mereka merayakan ulang tahun ke-10 dengan merilis album best-of pertama “Momo mo Juu, Bancha mo Debana” yang diluncurkan 23 Mei. Kabar dari rilisan album kelima mereka diberitahukan di acara Tokyo Dome pertama mereka.

Di samping itu, Momoclo pun mengumumkan bahwa mereka bakal merilis secara digital lagu baru sekitar lima bulan beruntun dari bulan Agustus sampai Desember. Selanjutnya, mereka akan memerankan musikal berjudul ‘Do You Wanna Dance?’ dari bulan September sampai Oktober di Maihama Amphitheater. Musikal ini ditulis oleh Satoshi Suzuki dan disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro.

Baca Juga:  Aimer gelar tur konser fan club perdana

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Chiharu Saito & Iori Sagara Lulus Dari Nogizaka46

GwiGwi.com – Nogizaka46 telah memberitahukan bahwa dua personelnya Chiharu Saito dan Iori Sagara bakal lulus dari grup.

Baik Saito maupun Sagara bakal lulus sesudah berpartisipasi dalam seluruh acara yang berhubungan dengan single ke-20, “Synchronicity.” Penampilan terakhir mereka ialah acara jabat tangan pada 16 Juli di Makuhari Messe.

Saito ialah personel generasi pertama yang pertama kali masuk senbatsu di single ke-10 grup “Nandome no Aozora ka?” yang diluncurkan bulan Oktober 2014.

Sementara itu, Sagara ialah personel generasi kedua yang lulus audisi pada 2013. Namun, dia tidak bergabung dengan grup sampai setahun kemudian sebab dia ingin konsentrasi pada studinya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Kana Hanazawa Umumkan Single Baru “Daijoubu”

Continue Reading

Trending