Connect with us

Tech & life

Michael Kors Ikut Luncurkan Smartwatch

Published

on

GwiGwi.com – Sejumlah lokasi tinggal mode kenamaan turut merambah industri teknologi melewati peluncuran smartwatch. Tidak terkecuali Michael Kors yang baru saja mengenalkan smartwatch terbarunya, dengan sistem operasi Google Wear OS.

Perangkat teranyar dari koleksi Michael Kors Access ini dinilai dapat menarik perhatian peminat teknologi garis keras. Sebab, selain muncul dengan desain bergaya, smartwatch ini juga diadukan hadir dengan usungan spesifikasi baik dan fitur lengkap.

Serupa namanya yakni Runway atau Michael Kors Access Runway Fall 2018 Collection, smartwatch ini muncul dengan desain ikonik dan mewah. Desain ini dinilai serupa dengan desain yang diangkat oleh jam tangan konvensional karya lokasi tinggal mode tersebut.

Namun, jam tangan cerdas ini muncul dengan desain dial digital yang memperlihatkan detak jantung dan informasi kesehatan urgen lainnya, serta pilihan tali berbahan silikon, dihadirkan untuk pemakai yang lebih menyenangi gaya berpakaian kasual, serta ditawarkan dengan harga lebih tercapai dari jam tangan dengan tali berbahan stainless steel.

Baca Juga:  Xiaomi Mi Band 4 Marvel Avengers Limited Edition Indonesia Unboxing

Di samping sensor pendeteksi detak jantung, Michael Kors Runway canggih memungkinkan pemakai untuk mengerjakan pembayaran melewati konektivitas NFC terintegrasi.

Jam tangan cerdas ini pun dibekali dengan GPS intethered, memungkinkan pemantauan akurat dari olahraga lari yang disepertikan pemakai, tanpa memerlukan pertolongan smartphone.

Jam tangan cerdas ini pun kompatibel dengan iPhone dan smartphone Android, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Menariknya, Michael Kors Runway ini pun didukung oleh desain tahan air, memungkinkannya diangkut serta ketika berenang.

Sebab perlengkapan ini memiliki keterampilan tahan air sampai kedalaman 30 meter atau 3 ATM, keterampilan yang tidak umum ditawarkan oleh smartwatch lebih terfokus ke fesyen. Smartwatch dengan pilihan tali berbahan silikon dijual seharga USD295 (Rp4,3 juta).

Sementara itu, smartwatch dengan model bertali stainless steel ditawarkan ekuivalen USD350 (Rp5,1 juta). Jam tangan cerdas teranyar Michael Kors ini bakal dihadirkan di pasar pada akhir bulan ini.

Advertisement
Click to comment

Tech & life

[GIVEAWAY] Gamepad PUBG Anti Banned? Review Gamesir G6 iPhone 7 Plus

Published

on

By

GwiGwi.com – Main PUBG pake controller ke ban? Ga lagi dong! Dengan Gamesir G6, kalian pastinya jadi bisa lebih enjoy dan merasa aman saat bermain game di smartphone kalian (Terutama iOS) yang lebih presisi dan juga dilindungi dari ban. Dengan harga yang cukup kompetitif, akankah Gamesir G6 jadi raja Gamepad/Touchroller 2019? Yuk simak review dari kita berikut ini!

Link Pembelian Gamesir Indonesia Official: http://bit.ly/2Yqzru7 (tokopedia)

*Giveaway alert! Mau dapetin Gamesir G6 buat smartphone kalian? Cuss langsung like dan subscribe channel GwiGwi, terus tulisin komentar kalian, kenapa sih kalian perlu banget Gamesir G6 ini Gwiples! Ada 1 Gamesir G6 menanti kalian yah! Goodluck!

Continue Reading

Tech & life

Xiaomi Mi Band 4 Marvel Avengers Limited Edition Indonesia Unboxing

Published

on

By

Penggemar Avengers Assemble! Yuk disimak Mi Band 4 Marvel Avengers Limited Edition berikut ini. Kalau beberapa minggu lalu kita bahas review Mi Band 4 reguler kali ini ada versi terbatasnya hasil kerjasama Xiaomi dan Marvel Studio.

Continue Reading

Tech & life

Amazfit BIP Lite Review | Versi murahnya BIP, ini bedanya

Published

on

By

Ga nyangka Amazfit rilis lagi Amazfit BIP lite, kirain sama dengan BIP, bedanya apa? cek video ini

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending