Connect with us

Tech & life

YouTube kini tampilkan Tagar di atas Judul Video

Published

on

GwiGwi.com – Google baru saja menggulirkan update untuk YouTube berisi fasilitas pemakai untuk mengejar topik populer di jejaring sosial berbasis video tersebut. Kemudahan itu dihadirkan dalam format tagar yang tersemat di atas judul konten.

Phone Arena pun melaporkan bahwa kehadiran tagar ini pun ditujukan Google untuk meningkatkan keterampilan algoritma penelusuran di YouTube. Google menyinggung bahwa barangkali tampilan tagar itu tidak bergaya, tetapi diyakininya bakal bermanfaat untuk komunitas.

Jika pemakai hendak menambahkan tagar pada video yang bakal diunggah sampai-sampai lebih gampang ditemukan, pemakai melulu perlu menambahkannya di judul atau pemaparan video.

Jika tidak ditambahkan di judul secara manual, YouTube bakal secara otomatis menambahkan tiga tagar yang ditemukannya di kolom deskripsi.

Sementara itu, untuk pemakai yang hendak mengetahui lebih tidak sedikit informasi berhubungan subyek tertentu, bakal dapat mengklik tagar di judul video untuk dapat mengakses halaman hasil penelusuran dari tagar tersebut, dan mengejar video bersangkutan.

Google pun telah mengerjakan update pada halaman sokongan YouTube dengan informasi bersangkutan teknik pemakaian tagar ini. Sehingga pemakai yang tertarik bisa mengakses halaman itu untuk menemukan informasi lebih lanjut.

Sebelumnya, YouTube mengonfirmasikan kehadiran fitur kartu informasi yang sehubungan dengan momen atau sebuah peristiwa, pada setiap penelusuran video dan pada video yang ditonton via jejaring sosialnya.

Potongan tulisan ini diterangkan YouTube berasal dari informasi pihak ketiga yang oleh Google telah digandeng untuk berkomitmen meluangkan informasi sebenarnya.

Tidak melulu menampilkan potongan artikel, pemakai juga dapat mengklik potongan tulisan tersebut untuk mengakses tautan ke keterangan lebih lengkap.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Tech & life

[GIVEAWAY] Gamepad PUBG Anti Banned? Review Gamesir G6 iPhone 7 Plus

Published

on

By

GwiGwi.com – Main PUBG pake controller ke ban? Ga lagi dong! Dengan Gamesir G6, kalian pastinya jadi bisa lebih enjoy dan merasa aman saat bermain game di smartphone kalian (Terutama iOS) yang lebih presisi dan juga dilindungi dari ban. Dengan harga yang cukup kompetitif, akankah Gamesir G6 jadi raja Gamepad/Touchroller 2019? Yuk simak review dari kita berikut ini!

Link Pembelian Gamesir Indonesia Official: http://bit.ly/2Yqzru7 (tokopedia)

*Giveaway alert! Mau dapetin Gamesir G6 buat smartphone kalian? Cuss langsung like dan subscribe channel GwiGwi, terus tulisin komentar kalian, kenapa sih kalian perlu banget Gamesir G6 ini Gwiples! Ada 1 Gamesir G6 menanti kalian yah! Goodluck!

Continue Reading

Tech & life

Xiaomi Mi Band 4 Marvel Avengers Limited Edition Indonesia Unboxing

Published

on

By

Penggemar Avengers Assemble! Yuk disimak Mi Band 4 Marvel Avengers Limited Edition berikut ini. Kalau beberapa minggu lalu kita bahas review Mi Band 4 reguler kali ini ada versi terbatasnya hasil kerjasama Xiaomi dan Marvel Studio.

Continue Reading

Tech & life

Amazfit BIP Lite Review | Versi murahnya BIP, ini bedanya

Published

on

By

Ga nyangka Amazfit rilis lagi Amazfit BIP lite, kirain sama dengan BIP, bedanya apa? cek video ini

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending