Connect with us

Smartphone

Mi A2 & Mi A2 Lite resmi hadir di pasar gadget Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran generasi terbaru perangkat Android One, Mi A2 dan Mi A2 Lite, di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp3,699,000 untuk Mi A2 dan Rp2,499,000 untuk Mi A2 Lite, kedua perangkat ini memiliki fitur kemampuan fotografi mumpuni serta sejumlah peningkatan signifikan dari Mi A1 yang populer sebelumnya. Kehadiran Mi A2 dan Mi A2 Lite semakin memperkuat komitmen Xiaomi dalam menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat memiliki kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Mi A2 memiliki kekuatan fotografi dengan dual kamera AI 12MP+20MP sekaligus kamera depan 20MP. Perangkat ini diperkuat oleh Qualcomm® SnapdragonTM 660 SoC dengan Qualcomm® Artificial Intelligence Engine (AIE) yang bertenaga. Sementara itu, Mi A2 Lite yang berukuran lebih kecil merupakan pilihan terbaik lainnya, karena dilengkapi dengan dual kamera AI 12MP+5MP serta baterai berkapasitas 4.000mAh. Sebagai salah satu keunggulan dari kolaborasi Android One, kedua perangkat akan mendapatkan kapasitas tanpa batas untuk menyimpan foto berkualitas tinggi melalui Google Photos, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kapasitas penyimpanan foto.

“Indonesia merupakan bagian besar dari kesuksesan Mi A1, dan kami yakin kesuksesan yang sama terjadi untuk Mi A2 dan Mi A2 Lite di Indonesia,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager. “Kedua perangkat tersebut menawarkan komposisi luar biasa yang melampaui ekspektasi dengan tetap mempertahankan harga sebenarnya. Generasi penerus Android One dari Xiaomi merupakan jawaban dari kebutuhan akan smartphone fotografi yang powerful.”

Mi A2 – Dirancang dengan indah, dilengkapi dengan dual kamera 20MP

 Mi A2 memiliki layar berukuran 5.99 inci yang mempesona dengan full screen display 18:9, dilindungi oleh 2.5D Corning® Gorilla® Glass 5 panel dalam bodi alumunium yang didesain secara elegan, serta panel belakang melengkung yang meruncing ke empat sisinya. Berukuran hanya setebal 7.3mm, Mi A2 menawarkan estetika dan ergonomis menawan pada saat yang bersamaan.

Dengan kamera depan beresolusi 20MP Sony IMX376 dan dual kamera AI 12MP + 20MP — merupakan salah satu spesifikasi terbaik pada kisaran harga ini, Mi A2 dapat menghasilkan  foto-foto indah yang dipastikan akan mengesankan para penggunanya.

 Mi A2 merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi para penggemar selfie. Sensor depan beresolusi 20MP memiliki fitur teknologi Super Pixel yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar berukuran 2.0µm, sehingga dapat meningkatkan sensitivitas sensor cahaya sekaligus menghasilkan gambar lebih jelas serta cerah meskipun dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, kamera depan juga dilengkapi dengan efek AI Portrait, AI Beautify 4.0 dan HDR, serta Selfie-light 4500K, yang akan sangat memudahkan pengguna untuk mendapatkan selfie yang indah.

Kamera belakang beresolusi 20MP dilengkapi sensor Super Pixel dengan bukaan besar ƒ/1.75, untuk memberikan hasil foto lebih jelas dan cerah bahkan dalam kondisi minim cahaya. Digabungkan juga dengan kamera pendukung beresolusi 12MP berukuran piksel besar 1.25μm dan bukaan ƒ/1,75, yang memungkinkan Mi A2 untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang indah. Selain itu, pengguna dapat memilih secara manual kamera belakangnya, 20MP atau 12MP sesuai dengan pencahayaan di lingkungan sekitar, misalnya pengguna dapat beralih ke sensor 20MP saat hendak mengambil foto dalam kondisi minim cahaya guna memanfaatkan ukuran piksel besar 2,0μm untuk hasil foto yang lebih terang.

Baca Juga:  Xiaomi luncurkan ShareSave: Platform online marketplace lintas batas di Indonesia

Ditenagai oleh platform Qualcomm® SnapdragonTM 660 dengan Artificial Intelligence Engine, Mi A2 menawarkan pengalaman yang gesit dan mulus. Dengan arsitektur Kryo yang canggih, serta digabungkan dengan LPDDR4x RAM hingga 6GB, Mi A2 menawarkan perpaduan sempurna antara kinerja dan efisiensi daya.

Mi A2 Lite – Dual Kamera, dengan daya tahan baterai hingga dua hari

Mi A2 Lite adalah salah satu perangkat Android One pertama yang memfasilitasi keunikan layar berukuran 19:9. Dengan 5.84” FHD+full screen display pada bodi solid yang tersusun rapi, membuatnya sangat mudah dan nyaman untuk digenggam dengan satu tangan saja. Layarnya juga dirancang dengan berbagai macam fitur yang sangat bermanfaat seperti Auto Contrast, Reading Mode, dan Night Mode.

Mi A2 Lite menggunakan dual kamera AI 12MP+5MP, dengan sensor utama 12MP dan ukuran piksel besar 1.25µm serta dilengkapi dengan fitur phase-detection autofocus (PDAF) untuk autofocus yang cepat dan akurat. Perangkat ini pun dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP yang mendukung mode AI Portrait, sehingga akan menghasilkan foto dengan efek bokeh bahkan tanpa lensa pendukung.

Dibekali baterai berkapasitas 4.000mAh yang mengagumkan, Mi A2 Lite dapat bertahan hingga 6 jam untuk bermain game dan hingga 34 jam untuk memutar musik secara non-stop. Kemampuan ini juga didukung oleh fiturpower-efficient Qualcomm Snapdragon 625, yang memberikan Mi A2 Lite kemampuan untuk bermain game 3D dengan lancar namun tetap hemat baterai.

 

Android One. Inovasi terbaru dari Google

Sebagai perangkat Android One, Mi A2 dan Mi A2 Lite menjalankan Android 8.1 murni, dengan inovasi perangkat lunak terbaru buatan Google, seperti baterai pintar yang dapat menyesuaikan pemakaian dengan kebiasaan pengguna. Kedua perangkat ini pun akan membuat pengguna lebih mudah dalam mencari jawaban dan menyelesaikan pekerjaan dengan bantuan Google Assistant dan Google Lens. Dalam segi keamanan, pengguna akan mendapatkan pembaruan sistem keamanan setiap bulan dan Google Play Protect bawaan. Selain itu, Mi A2 dan Mi A2 Lite mendukung Project Treble Google, yang menghasilkan sistem pembaruan lebih mudah serta cepat dibandingkan perangkat Android lain, sehingga pengguna dapat merasakan kecanggihan fitur terbaru.

Mi A2 hadir dalam varian 4GB+64GB dengan harga Rp3,699,000. Mi A2 Lite akan tersedia dalam varian 3GB+32GB yang ditawarkan pada harga Rp2,499,000 dan varian 4GB+64GB seharga Rp2,999,000 di Indonesia. Kedua perangkat ini akan tersedia secara online dan offline, juga tersedia secara eksklusif di Lazada mulai 27 September dan Mi.com serta di seluruh Authorized Mi Store.

Mi TV 4A 43” – Pengalaman Smart TV yang sesungguhnya

Melanjutkan kesuksesan dari peluncuran Mi TV 4A 32”, Xiaomi kembali mengumumkan kehadiran Mi TV 4A 43” di Indonesia untuk memberikan pengalaman Smart TV yang sesungguhnya dengan berbagai konten multimedia yang lebih luas. Dengan harga yang kompetitif Rp3,999,000, Mi TV 4A 43” akan tersedia online mulai 27 September di LAZADA dan Mi.com serta tersedia untuk pre-sale mulai 29 September di Authorized Mi Store.

(Google, Android One, Google Play and other marks are trademarks of Google LLC.)

 

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Smartphone

Gelar Offline First Sale Event, realme Sediakan 64 Unit realme XT Untuk Giveaway!

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah sukses mengadakan 3 kali online flash sale pada minggu lalu, realme tampaknya tidak ingin berhenti untuk terus menjual produk andalan terbarunya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT. realme, sebagai merek yang fokus memberikan produk yang real dengan harga dan stok yang real akan mengadakan open sale untuk realme XT 4+128GB di semua channel online dan 8+128GB di semua toko offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 2 November.

Untuk memberikan sesuatu yang berbeda kepada anak-anak muda di Indonesia dan meramaikan open sale realme XT, pada tanggal yang sama realme juga akan menggelar program offline di realme Official Store ITC Roxy Mas. Melalui First Sale Event, anak-anak muda di sekitar Jakarta bisa mendapatkan 64MP Quad Camera Xpert realme XT secara gratis melalui program lucky draw dan penawaran menarik lainnya yang akan diberikan pada acara ini. realme XT sendiri telah menjadi produk yang paling dicari karena memberikan pengalaman mobile photograpy yang terbaik dengan harga mulai dari Rp 3 Jutaan dan telah terjual habis hanya dalam waktu 90 detik melalui Shopee & realme.com.

Beberapa hari lalu, realme berhasil mencatatkan peringkat ke-7 sebagai merek smartphone di Q3 2019. Tentunya ini merupakan pertama kalinya realme menjadi Top 7 merek smartphone setelah menjadi Top 10 di Q2 tahun 2019. Selain itu, total pengiriman smartphone realme di Q3-2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808% sehingga menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia.

“Kami tidak menyangka smartphone terbaru kami realme XT disambut dengan sangat baik oleh anak muda di Indonesia. Selain itu, realme juga berhasil berada di peringkat ke-7 berdasarkan statistik pengapalan smartphone global di Q3 tahun 2019 dari Lembaga riset Counterpoint. Sebagai bentuk terima kasih kami kepada para penggemar dan pelanggan atas antusiasme yang tinggi terhadap realme XT, di hari pertama open sale kami, kami mengadakan program di mana masyarakat Indonesia bisa mendapatkan realme XT secara gratis dan puluhan hadiah menarik lainnya di realme Official Store ITC Roxy Mas,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

realme XT adalah penerus seri realme X yang dikenal sebagai seri yang membawa banyak inovasi kamera terbaru dimana kamera di realme XT telah disetel oleh Aaron Huey, fotografer professional dari National Geographic. realme XT mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci Dewdrop dengan In-Display Fingerprint tercepat di pasar smartphone saat ini. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS. realme XT juga memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yang akan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

Baca Juga:  Xiaomi luncurkan ShareSave: Platform online marketplace lintas batas di Indonesia

Pada program yang diadakan pada tanggal 2 November, 100 orang pertama yang membeli realme XT pada hari tersebut di realme Official Store ITC Roxy Mas akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan total 64 unit realme XT secara gratis. Setelah melakukan transaksi pembelian, pembeli akan mendapatkan kartu untuk program lucky draw. Setiap kartu memiliki nomor yang sesuai dengan bola di dalam kotak lucky draw.

Mekanisme

Lucky draw akan diadakan antara pukul 15.30 WIB – 17.00 WIB di mana mesin lucky draw akan mencari 100 orang beruntung pertama yang akan mendapatkan 100 hadiah menarik, termasuk cashback 100% untuk 64 orang. Kru realme akan memanggil setiap nama pemenang dan nomor sebanyak tiga kali dan jika tidak ada yang menjawab panggilan tersebut akan dinyatakan tidak valid. Untuk itu, pastikan Anda tetap berada di sekitar realme Official Store ITC Roxy Mas selama lucky draw berlangsung. Setelah memenangkan lucky draw, pemenang harus mengambil foto dengan hadiah dan memposting ke Instagram dengan tag Instagram @realmeindonesia dan unboxing saat itu juga.

Tidak hanya itu, di realme Official Store ITC Roxy Mas, pelanggan juga dapat mencoba realme XT secara langsung. realme XT tersedia dalam dua warna, Pearl Blue & Pearl White dengan 2 pilihan memori internal 4+128GB untuk pembelian di channel online & 8+128GB untuk pembelian di toko offline. Bagi pelanggan yang telah melakukan pre-order offline dari 24 Oktober hingga 1 November, pelanggan juga dapat mengambil unit yang telah mereka pesan di toko pada tanggal 2 November. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme XT dan informasi cara pembeliannya, silakan kunjungi https://www.realme.com/id/.

 

Tipe Varian Warna Harga Ketersediaan
realme XT 4GB+128GB Pearl White & Pearl Blue Rp 3.999.000 Open sale di seluruh channel online pada 2 November
8GB+128GB Rp 4.499.000 Open sale di semua toko offline pada 2 November

 

Offline Pre-Order dari 24 Oktober hingga 1 November di toko terdekat. Tanggal pengambilan unit 2 November

 

Continue Reading

News

Quad Camera 64MP Realme XT Resmi Dirilis, Bersama dengan Realme Buds Wireless

Published

on

By

GwiGwi.com – Realme Indonesia telah meluncurkan Realme XT di Indonesia hari ini. Smartphone dengan harga 3 jutaan ini merupakan salah satu perangkat paling panas yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta pergawaian di Indonesia. Dengan mengusung nilai lebih seperti Quad Camera dengan resolusi tertinggi 64MP, Realme yakin bahwa perangkat ini bisa dan akan menjadi opsi terbaik yang dapat dimiliki di pasar smartphone di Indonesia. Selain itu, Realme juga memboyong Realme Buds Wireless kesini sebagai opsi earphone wireless dari realme.

Fitur utama dari realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah dilihat pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

Kamera ultra-wide angle sanggup mengambil foto dengan bidang pandang 119° yang 50% lebih luas, bersama dengan mesin DLDC realme yang secara cerdas mengoreksi distorsi pada tepi foto. Lensa ultra-macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm untuk memberikan detail yang kaya. Untuk menjamin pengalaman kamera yang tak tertandingi, realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang juga bertindak sebagai realme Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

Mengganggu pasar secara konsisten dengan penawaran produknya yang luar biasa, Josef Wang – Marketing Director realme SEA menyatakan, “Kami sangat gembira meluncurkan segmen X lainnya melalui realme XT, 64MP Quad Camera Xpert yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar terbaik, menarik dan menjadi terobosan di pasar. Filosofi ‘Dare to Leap’ kami telah menjadi pionir dengan membawa pengalaman flagship ke dalam segmen menengah dan realme XT merupakan bukti filosofi kami, dengan pengalaman kamera utamanya. Lini produk terbaru kami, realme 5, realme 5 Pro dan realme XT adalah satu-satunya lini smartphone quad camera terlengkap mulai dari segmen Rp 2 Juta hingga Rp 4 Juta. Dan saya yakin 64MP Quad Camera di realme XT akan memimpin pasar, mendapatkan dukungan dari realme Fans.”

realme juga mengumumkan jajaran aksesoris ponsel barunya dengan meluncurkan earphone realme Buds Wirelessdengan harga Rp 499.000, tersedia dalam tiga warna – Hitam-kuning, Hijau dan Oranye. Fitur utamanya termasuk driver bass boost 11.2mm yang besar, desain IPX 4 Splash Proof yang minimalis dan ringan, ditambah dengan sistem pairing cepat dan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam. Kualitas suara pada realme Buds Wireless disetel oleh DJ Alan Walker, yang berpartisipasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai realme Chief Earbuds Officer. Menjadi salah satu DJ top di dunia saat ini, Alan Walker telah bekerja sama dengan tim ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

“Perluasan portofolio aksesori kami dengan realme Buds Wireless akan membuat hidup lebih menyenangkan dan lebih mudah bagi pengguna kami. realme Buds Wireless yang baru memiliki kualitas suara terbaik dengan driver suara terbesar di segmennya dan disetel oleh DJ Alan Walker yang terkenal di dunia. realme berkolaborasi dengannya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan bass yang dinamis untuk Anda.’” tambah Josef.

realme XT: Pengalaman Fotografi Terbaik

Sensor 64MP adalah sensor kamera resolusi tertinggi yang pernah ada di smartphone. Sensor 1/1,72″ GW1 64MP ultra-besar hingga 34% lebih besar dari sensor 48MP dan memiliki fitur 4-in-1 intelligent pixel binning, aperture besar f/1,8, dan lensa 6P dengan kemampuan light-gathering yang superior – mengadirkan pengalaman fotografi setingkat flagship di realme XT.

Teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP dan teknologi HDR 3D akan memungkinkan pengguna mengambil foto lebih jelas dan detil dalam kondisi apa pun. Pengaturan quad camera menghasilkan foto beresolusi lebih tajam, lebih berwarna, dan sangat detail dalam mode Ultra 64MP.

Mode Chroma Boost memastikan efek fotografi yang lebih baik dan lebih banyak pilihan untuk warna dan gaya. Mesin AI memungkinkan realme XT untuk mengenali data pemandangan dan gambar layaknya manusia yang unik untuk mengembalikan detail nyata, kecerahan, finishing, dan warna di mata penggunanya. Algoritma pemetaan warna level-pixel kemudian digunakan untuk membentuk gambar yang lebih jelas dan berkualitas tinggi.

realme XT membawa mode Nightscape yang ditingkatkan, sebuah algoritma pemandangan malam yang lebih mengoptimalkan gambar yang diambil dalam mode malam sambil memberikan warna kulit yang lebih cerah dan lebih alami. Fitur ini secara efektif mengontrol eksposur pada bagian yang disorot dan menawarkan gambar terperinci bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sangat lemah.

realme XT: Layar Full Screen Super AMOLED dengan Dewdrop Yang Cerah dan Berkualitas Tinggi

realme XT menggabungkan elemen 3D hot bending Gorilla Glass 5, menjadikan layar FHD 6,4 inci memiliki desain visual yang fantastis dan menarik. realme XT dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang tajam dan jelas sehingga menawarkan lebih banyak kejernihan tampilan kepada pengguna dalam hal menonton video dan melihat gambar. Teknologi dispensing presisi tinggi dan pengemasan COF memungkinkan ponsel untuk mencapai rasio screen-to-body hingga 91,9%. Mode malam bawaannya juga memberikan pengalaman bermain game dan membaca yang baik dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga:  Xiaomi luncurkan ShareSave: Platform online marketplace lintas batas di Indonesia

realme XT: Sensor In-Display Fingerprint Tercepat

realme XT hadir dengan sensor sidik jari optik Goodix 3.0 terbaru dengan sistem identifikasi multi-monitor yang dapat mengidentifikasi warna untuk pengalaman membuka kunci yang lebih aman. Solusi terbaru menggandakan area sensitivitas, meningkatkan intensitas sinyal hingga 40%, dan hanya membutuhkan rata-rata 334ms untuk membuka kunci ponsel. Ini adalah salah satu pengalaman membuka kunci melalui in-display fingerprint tercepat di pasar saat ini.

realme XT: Kecepatan dan Performa Yang Mengagumkan

Berbicara sektor performa, realme XT menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 fabrikasi 10nm dengan arsitektur delapan inti Kryo, kecepatan clocking hingga 2.3GHz yang meningkatkan kinerja hingga 10% dan peningkatan kinerja grafis hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu, mesin AI 3.0 mampu meningkatkan efisiensi dalam pengenalan suara, pemrosesan gambar, dan optimisasi. Ditambah dengan Qualcomm® Adreno™ 616 GPU, realme XT menjamin visual nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih. Modem Snapdragon X15 yang dipakai juga membantu mengunduh file lebih cepat dan memberikan peningkatan signifikan pada kapasitas jangkauan Wi-Fi-nya.

Hyperboost 2.0 dan Game Boost 2.0 yang dipadukan dengan Frame Boost dan Touch Boost akan menurunkan latensi game hingga 73,7%. Fitur-fitur tersebut juga memprediksi status real-time dari smartphone dan secara efisien mengalokasikan sumber daya yang relevan, sehingga menghindari kemungkinan adanya jeda. Tentunya hal tersebut akan mengurangi lag secara signifikan dan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik kepada pengguna. Selain itu, UFS 2.1 Flash Storage memungkinkan pengguna memuat dan memainkan game dengan lancar dan menyimpan semua data game ke dalam Game Space untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih mendalam. Lebih jauh, mode Do-Not-Disturb dan pop-up semi-transparan dapat membantu menghindari gangguan notifikasi yang masuk.

realme XT: Memanfaatkan teknologi AI freezer

Teknologi AI freezer yang digunakan dalam realme XT mampu membekukan aplikasi secara otomatis untuk penghematan daya dan memaksimalkan masa pakai baterai. VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20W bawaan hanya perlu 80 menit untuk mengisi daya realme XT hingga penuh. Selain itu, teknologi ini mendinginkan ponsel dengan secara signifikan sehingga dapat mengurangi panas yang dihasilkan selama penggunaan intensitas tinggi. Fitur hemat daya layar dan pendinginan AI semakin mengurangi konsumsi daya dan memperpanjang usia baterai.

realme XT: ColorOS 6.0 pada Android 9.0 Pie dengan fitur khusus

ColorOS 6.0 terbaru yang digunakan dalam realme XT adalah hasil kerja sama yang mendalam dengan penggemar dan komunitas. ColorOS 6.0 sendiri berbasis Android 9.0 Pie dengan UI baru yang menyegarkan dan memberikan estetika tanpa batas. Clone Apps dapat mendukung lebih banyak aplikasi daripada sebelumnya; dan pengguna dapat lebih lanjut menyesuaikan pengalaman visual mereka dengan mengubah font sistem. realme juga menambahkan Google Digital Wellbeing bagi pengguna untuk melacak waktu yang mereka habiskan untuk aplikasi dan menemukan keseimbangan yang paling sesuai untuk mereka.

Harga dan ketersediaan

realme XT memiliki dua varian – varian 4+128GB seharga Rp 3.799.000 dari Rp 3.999.000 pada flash sale dan varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000 dan anak muda di Indonesia tidak perlu menunggu lama untuk segera memiliki realme XT 64MP Quad Camera Xpert. realme XT 4+128GB akan tersedia mulai HARI INI pukul 18.00 WIB melalui program flash sale perdana di Shopee & website resmi realme Indonesia dengan tambahan bonus cashback Rp 200.000 + Kartu Perdana Smartfren + Headphone Sennheiser. Flash sale kedua akan diselenggarakan pada 25 Oktober mulai dari 13:00 WIB dan penjualan ketiga akan diselenggarakan pada 31 Oktober mulai dari 13:00 WIB. Anak muda di Indonesia juga dapat melakukan pre-order offline realme XT 8+128GB mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2019 dan dapat mengambil unitnya pada 2 November. realme XT tersedia dalam dua warna – Pearl White & Pearl Blue.

Tipe Varian Warna Harga Ketersediaan
realme XT 4+128GB Pearl White & Pearl Blue Rp 3.999.000

Rp. 3.799.000 + Headphone Sennheiser + Kartu Perdana Smartfren

Flash sale pertama tanggal 23 Oktober pukul 18.00 WIB di Shopee & realme.com

 

Flash Sale ke-2 tanggal 25 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee & realme.com

Rp 3.999.000

Rp 3.799.000

Flash Sale ke-3 pada tanggal 31 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee & realme.com
realme XT 8+128GB Rp 4.499.000 Pre-order Offline dari 24 Oktober hingga 1 November 2019 di toko terdekat. Tanggal pengambilan 2 November

 

Open sale online & offline seluruh Indonesia pada 2 November

realme XT Iconic Case   Yellow Rp 89.000 Akan tersedia di realme.com dan di seluruh Indonesia mulai November 2019

 

realme Buds Wireless   Yellow, Green and Orange Rp 499.000 Akan tersedia di realme.com dan di seluruh Indonesia mulai November 2019
Continue Reading

Smartphone

Selain Realme XT, Realme Buds Wireless Juga Akan Diluncurkan Dengan Model Stylish dan Disetel oleh Alan Walker

Published

on

By

GwiGwi.com Tidak hanya menyediakan produk dengan hasil kamera yang memanjakan mata melalui realme XT, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan realme Buds Wireless yang akan memanjakan telinga saat mendengarkan musik. realme Buds Wireless adalah earphone nirkabel pertama dari realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas terbaik di kelasnya. Disetel oleh Alan Walker, realme Buds Wireless menghadirkan pengalaman audio yang mendalam melalui bass yang ditingkatkan untuk setiap genre lagu yang sedang diputar.

Sebagai DJ kelas dunia, Alan Walker memiliki intuisi pemrosesan suara yang mampu membuat pendengar musiknya tenggelam dalam setiap irama. Untuk itu, realme mempercayakan Alan Walker sebagai Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm yang merupakan driver suara terbesar dibandingkan dengan earphone nirkabel lainnya di pasar. Suara bass yang kaya juga dihasilkan oleh diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil. realme Buds Wireless menghadirkan respons bass paling kencang dan akurat dengan DBB (Dynamic Bass Boost), yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik terutama untuk musik elektronik.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan realme Buds Wireless, portofolio aksesori terbaru dari realme yang akan menghadirkan pengalaman mendengarkan music ke tingkat selanjutnya. Kami juga ingin menunjukkan bahwa untuk kesempurnaan tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga untuk aksesori smartphone dari kami. Untuk alasan ini, kami bekerja sama dengan Alan Walker untuk melakukan penyetelan suara di realme Buds Wireless. Sebagai DJ dunia, Alan Walker membawa banyak karya luar biasa untuk anak muda di dunia. realme mengundangnya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan output bass yang dinamis untuk Anda. Kami juga akan terus membawa aksesori yang lebih fantastis ke Indonesia dalam waktu dekat,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Beralih ke bagian desain, realme Buds Wireless mengadopsi desain minimalis yang menjadi desain utama untuk membuat earphone nirkabel memiliki nilai estetika. realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium. realme Buds Wireless tidak hanya dapat dengan mudah disimpan dengan rapi, tetapi juga mudah dipakai karena beratnya hanya 30 gram. realme Buds Wireless akan hadir dengan 3 pilihan warna; warna hitam-kuning klasik dengan logo khas realme yang timbul, oranye dan hijau untuk membuat penggunanya menonjol di antara kerumunan.

Baca Juga:  Xiaomi luncurkan ShareSave: Platform online marketplace lintas batas di Indonesia

Untuk konektivitas, realme Buds Wireless menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang dikenal hemat daya dan koneksinya yang stabil. Untuk menghubungkan realme Buds Wireless ke smartphone realme, realme menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Jadi pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan/dihubungkan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan. Berbicara tentang daya tahan baterai, satu pengisian penuh realme Buds Wireless dapat memberikan pengguna 12 jam waktu mendengarkan musik dan 10 menit pengisian daya mampu menikmati musik selama 100 menit.

realme Buds Wireless juga memiliki fitur remote inline tiga tombol dan mikrofon, sehingga pengguna dapat mengontrol musik dan video, menjawab panggilan masuk, dan bahkan mengaktifkan asisten suara langsung dari earphone. Karena realme Buds Wireless ditujukan untuk pengguna yang dinamis dan aktif, earbud-nya memiliki daya tahan terhadap keringat dan percikan air berkat sertifikasi IPX4 sehingga dapat bekerja dengan lancar dalam situasi apa pun.

realme percaya bahwa earphone adalah salah satu aksesoris smartphone yang sulit untuk dipisahkan. Apalagi saat melakukan penelitian, realme menemukan bahwa setelah kamera, anak muda juga suka mendengarkan musik melalui smartphone mereka. Untuk alasan tersebut, memiliki earphone berkualitas suara yang baik dengan harga terjangkau menjadi sangat penting. Satu tahun yang lalu, realme menghadirkan realme Buds berkabel dengan harga sangat terjangkau tetapi memiliki suara bass yang memukau. Tahun ini, realme menghadirkan terobosan dengan menciptakan realme Buds Wireless karena earphone nirkabel yang membuat anak muda lebih mudah untuk beraktivitas.

Dengan realme Buds Wireless, saatnya anak muda di Indonesia bisa mendapatkan earphone nirkabel dan trendi dengan harga yang terjangkau. Pairing cepat, koneksi stabil, kualitas suara terbaik di kelasnya dan daya tahan baterai terpanjang, realme Buds Wireless adalah kombinasi sempurna untuk mendengarkan music dari smartphone dalam waktu lama. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme Buds Wireless, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi web resmi realme Indonesia di realme.com/id.

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending