Connect with us

Gaming

Netmarble Hadirkan Skuld sang Hero Spesial Baru di Seven Knights

Published

on

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan bahwa game RPG mobile Seven Knights menghadirkan Hero spesial baru ‘Skuld’ bersama dengan beragam update lainnya. Skuld yang juga dikenal sebagai The Foreseeing Third Seat adalah member dari ‘Celestial Guardians’. Hero yang baru saja ditambahkan ini juga bisa diperkuat dengan Mythical Awaken.

Beragam konten baru juga hadir bersama dengan update ini. Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah melalui konten terbaru ‘Heavenly Stairs’ yang telah ditambahkan. Konten ‘Heavenly Stairs’ akan direset setiap dua minggu sekali. Selain itu, Pengingat Harian juga telah ditambahkan untuk menginformasikan konten harian pada pemain. Sekarang pemain juga bisa mengatur Inventory dengan satu klik.

Baca Juga:  Bravo 15 Segera Hadir di Indonesia, MSI Sambut Kedatangannya dengan Deretan Promo Menarik

Netmarble merayakan update Skuld dengan menghadirkan berbagai event perayaan. Pemain bisa mendapatkan Gelidus/Isabella Accessory, Power Up Stone, Gold, dan masih banyak lagi melalui Event Check-In.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seven Knights, silakan kunjungi website resmi di (http://sevenknights.netmarble.com).

Advertisements

Gaming

Game Jump Force Menambahkan Karakter Meruem Hunter x Hunter

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment Amerika mengumumkan pada hari Jumat bahwa Meruem dari Hunter x Hunter  akan menjadi karakter DLC yang dapat dimainkan di game pertarungan crossover Jump Force. Meruem akan menjadi bagian dari Character Pass 2 dalam game.

Character Pass 2 termasuk karakter Shoto Todoroki dari My Hero Academia yang sudah dirilis. Selain Meruem dari Pemburu x pemburu,, kartu karakter baru masing-masing akan menyertakan satu karakterYū Yū Hakusho, Bleach, dan JoJo's Bizarre Adventure.

 

Baca Juga:  Tales of Crestoria Dalam Tahap Akhir Pengembangan, Segera Diluncurkan

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ’13 Sentinels: Aegis Rim’ Rilis Doomsday Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Atlus mulai mengalirkan cuplikan “Doomsday” baru untuk game PlayStation 4 berjudul 13 Sentinels: Aegis Rim oleh Vanillaware pertandingan pada hari Jumat.

Game ini akan diluncurkan di Barat pada 22 September, ditunda dari 8 September. Game tersebut akan diluncurkan dengan patch gratis saat diluncurkan untuk menambahkan audio dalam bahasa Inggris. Selain audio Jepang dan Inggris, game ini akan menampilkan subtitle dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, dan Jerman.

Mereka yang memesan versi fisik game di muka akan menerima artbook selama persediaan masih ada.

Baca Juga:  Peluncuran “Adventure Time Heroes” SEA di Google Play & Apple App Store!

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Auto Chess akan hadir di PS4 pada 31 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Dragonest akan merilis game pertempuran catur Auto Chess untuk PlayStation 4 pada tanggal 31 Oktober.

 

Auto Chess saat ini tersedia untuk PC melalui Epic Store Game, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play.

Tonton cuplikan pengumuman PlayStation 4 di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending