Connect with us

News

MediaTek Luncurkan Luncurkan Modem M80 5G Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – MediaTek hari ini, Selasa (2/2) mengumumkan modem M80 5G terbarunya yang menggabungkan teknologi mmWave dan sub-6 GHz 5G ke dalam satu chip. M80 mendukung kecepatan ultra-cepat pada arsitektur non-standalone (NSA) dan standalone (SA), dengan kecepatan puncak 7,67 Gbps untuk downlink dan 3,76 Gbps untuk uplink. M80 juga mendukung dual 5G SIM, dual 5G NSA dan jaringan SA, dan dual Voice over New Radio (VoNR) untuk konektivitas yang lebih andal.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Seiring dengan percepatan peluncuran 5G, mmWave menjadi semakin penting terutama di Amerika.  Modem 5G terbaru MediaTek mengintegrasikan dukungan untuk jaringan sub-6 GHz dan mmWave untuk mengatasi peluang ini dan memberi  ruang fleksibilitas bagi perancang dan pembuat perangkat lebih banyak lagi. Untuk memajukan pengalaman 5G pengguna, modem baru ini mendukung standar dan spesifikasi seluler global terbaru dan mengemas teknologi penghematan daya khas MediaTek bersama dengan kecepatan ultra-cepat ,” kata JC Hsu, Corporate Vice President and General Manager MediaTek dari unit bisnis Wireless Communications.

Modem 5G MediaTek ideal untuk berbagai perangkat, termasuk smartphone, PC, hotspot Mi-Fi, peralatan premis pelanggan (customer premise equipment / CPE) broadband, aplikasi IoT industri, dan lainnya. Modem 5G generasi pertama MediaTek, M70, dibangun ke dalam seri Dimensity dari chipset yang kuat dan hemat daya dari MediaTek untuk smartphone 5G. Portofolio 5G perusahaan juga mencakup MediaTek T700, yang akan memberi daya pada PC 5G yang akan memasuki pasar pada tahun 2021, bersama dengan chipset MediaTek T750 untuk router akses nirkabel tetap 5G (FWA) dan perangkat hotspot seluler.

Maaf Anda Melihat Iklan

M80 telah diuji terhadap standar industri dan diharapkan dapat diambil sampelnya oleh pelanggan pada akhir tahun 2021. M80 menawarkan dukungan kepada operator di seluruh dunia untuk berbagai teknologi akses radio seperti:

  • 3GPP Release 16 standard
  • Sub-6 GHz and mmWave dual connectivity and carrier aggregation
  • 5G NR (FR1) with more than two carrier aggregation
  • 5G mmWave (FR2) up to 8CC
  • 5G carrier aggregation with Mixed Duplex (TDD + FDD)
  • Dynamic spectrum sharing (DSS) ready
Baca Juga:  Disney+ Hotstar Ajak Penggemar Bertualang Bersama untuk Menyambut Perilisan Serial Terbaru Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”

M80 mengintegrasikan teknologi 5G UltraSave dari MediaTek yang meningkatkan desain chip tunggal untuk memberikan lapisan lain dari peningkatan penghematan daya yang ekstensif. Teknologi UltraSave Network Environment Detection dan UltraSave OTA Content Awareness secara dinamis menyesuaikan konfigurasi daya dan frekuensi pengoperasian berdasarkan lingkungan jaringan. M80 juga mengintegrasikan teknologi Dynamic Bandwidth Part (BWP) dari MediaTek yang dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan bandwidth guna mengakomodasi permintaan hasil data baik ringan atau berat. Selain itu, dengan teknologi Connected Mode DRX (C-DRX) M80, modem secara teratur akan tetap diberi daya dalam keadaan siaga yang terhubung bahkan ketika tidak ada aktivitas data.

MediaTek bekerja erat dengan operator dan mitra di seluruh dunia untuk menghadirkan pengalaman 5G yang lebih cepat dan lebih andal kepada konsumen. Hasilnya, teknologi 5G perusahaan telah divalidasi oleh operator di lebih dari 100 pasar. MediaTek juga merupakan anggota pendiri OpenRF Association, yang didirikan untuk membantu mempercepat waktu pemasaran bagi produsen perangkat 5G dengan solusi 5G RF Front-End (RFFE) yang dapat dioperasikan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Michopa membenarkan bahwa dia telah berkencan dengan Okura Shimon selama lebih dari 5 tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 28 Maret, model Ikeda Miyu (22), juga dikenal sebagai “Michopa,” muncul di TBS Sunday Japon‘ mengkonfirmasikan rumor bahwa dia berkencan dengan aktor Okura Shimon (28).

Sebelumnya, NEWS Post Seven melaporkan bahwa Michopa dan Okura mulai berkencan sekitar tiga tahun lalu setelah bekerja bersama di ‘Popteen‘ berkali-kali. Setelah mengkonfirmasi laporan tersebut, Michopa mengungkapkan bahwa mereka telah bersama selama total lima setengah tahun. Dia menjelaskan bahwa dia menyembunyikan hubungan mereka karena dia ingin tampil di televisi dengan kemampuannya sendiri.

Michopa kemudian membantah laporan bahwa mereka memutuskan untuk tinggal bersama sehingga dia bisa merawatnya. “Ada kesalahpahaman bahwa dia adalah seorang himo-otoko [seorang pria yang secara finansial bergantung pada seorang wanita]. Dia adalah tipe orang yang membenci hal semacam itu. Jadi tolong jangan salah menilai dia. Dia bekerja juga. Aku sangat kasihan padanya,“dia mengoreksi.

Baca Juga:  Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover Pertama di YouTube "I Want to MeetYou (I Want To See You / Aitai)" dari GUMI

Mengenai pernikahan, Michopa dengan berani menyatakan, “Aku sangat ingin.” Dia juga menceritakan bahwa mereka sudah membicarakan tentang menikah segera meskipun mereka tidak yakin kapan. Akhirnya, dia diminta untuk memberikan pesan singkat kepada pacarnya.”aku akan memasak [untukmu] sesekali,” katanya malu-malu.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktris Hagiwara Minori dikabarkan berkencan dengan sutradara film Uchiyama Takuya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada edisi 30 Maret majalah mingguan ‘FLASH,' melaporkan aktris Hagiwara Minori (24) berkencan dengan sutradara film Uchiyama Takuya (28).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pasangan itu terlihat berbelanja bahan makanan di supermarket di Tokyo dan dilaporkan tinggal bersama paruh waktu di rumah Uchiyama. Dalam sebuah wawancara dengan ORICON NEWS, agensi Hagiwara tidak menyangkal laporan tersebut, dengan menyatakan, “Dia bertanggung jawab atas urusan pribadinya. Kami telah mendengar bahwa mereka dekat.

Hagiwara adalah aktris pendatang baru yang membintangi drama TV Tokyo ‘Ocha Nigosu.‘ dan filmnya ‘Hanataba Mitai na Koi wo Shita.' Adapun Uchiyama, ia memenangkan Penghargaan Perak Kaneto Shindo Award untuk filmnya ‘Sasaki In My Mind.' Ia juga dikenal sebagai sutradara Video musik King Gnu untuk “The hole.”

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Ajak Penggemar Bertualang Bersama untuk Menyambut Perilisan Serial Terbaru Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover Pertama di YouTube “I Want to MeetYou (I Want To See You / Aitai)” dari GUMI

Published

on

By

GwiGwi.com – Singing Cosplayer Hikari akan menayangkan perdana video cover lagu Vocaloid barunya GUMI “I want to meet you (I want to See You / Aitai)” secara gratis di YouTube pada pukul 19:00 waktu Indonesia Barat pada hari Selasa, 30 Maret, dan berinteraksi dengan pemirsa di seluruh dunia secara langsung melalui obrolan teks untuk pertama kalinya mulai dari pukul 19.00 WIB – 20.00 WIB.

– Tautan YouTube dari video lagu cover ini

Dia telah aktif mempromosikan budaya Jepang melalui media sosial dengan cosplay karakter dari anime, game, Vocaloid, dll dan menyanyikan lagu cover yang berhubungan dengan karya tersebut.

Ini adalah lagu ketiga dalam seri Vocaloid, setelah dua video yang pertama dirilis.

-HoneyWorks feat. GUMI “Confession Reheasal” (lebih dari 340,000 penayangan)

-Kurousa P feat Hatsune Miku “Senbonzakura” (lebih dari 360,000 penayangan)

Lagu ini merupakan salah satu lagu favoritnya yang biasa ia dengarkan setiap hari saat duduk di bangku SMP. Juga, ketika dia memulai karirnya sebagai Singing Cosplayer Hikari, ini adalah lagu pertama yang dia pilih sebagai lagu yang ingin dia nyanyikan dalam pra-produksi (latihan rekaman). Selain itu, karena pelukis video ilustrasi asli dari lagu ini, “Tama”, adalah pelukis favoritnya, dia memutuskan untuk memasukkan video ilustrasi original di atas dirinya sendiri ketika dia masih seorang siswi SMP yang mendengarkan lagu ini, dan ini adalah foto sampul kedua dari dirinya yang mengenakan seragam sekolah LucyPop, yang sangat populer di seluruh dunia, terutama di China dan Indonesia. Silakan lihat video lagu covernya serta video asli favoritnya.

Baca Juga:  Realme C25 dan C21, HP Entry-Level Powerful untuk Kamu yang Berbudget 2jutaan!

– video ilustrasi asli dari lagu ini

https://www.nicovideo.jp/watch/sm11713594

– video lagu cover kedua dari lagu ini oleh Singing Cosplayer Hikari

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, sebagai YouTuber, untuk mengerjakan berbagai aktivitas yang lebih luas, dia menantang genre baru seperti video memasak dalam bahasa Inggris serta video lagu cover. Silakan lihat ini juga.

-Banana milk smoothie

-Fried egg -failure version-

Dia juga memposting foto bertema harian di Facebook, YouTube, Instagram, dan Twitter yang diambil oleh Hitomi Ando (penata rambut dan makeup) dan Maki Taguchi (fotografer), serta video dengan musik di TikTok dan Story di Facebook dan Instagram.

Terakhir, Hikari saat ini melakukan crowdfunding di Kickstarter untuk mengumpulkan uang untuk aktivitasnya mulai bulan Mei. Hadiahnya termasuk mini-photobook pertamanya, yang hanya dapat diperoleh melalui crowdfunding, dan hak untuk menonton video VOD dari mini-live pertamanya pada tanggal 29 April, di hari ulang tahunnya. Anda dapat mendukung aktivitasnya mulai dari 100 yen, jadi silakan lihat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x