Connect with us

News

Hirajima Natsumi ex-AKB48 akan ikut Terjun ke AV juga kah?

Published

on

Sepertinya berita soal Yonezawa Rumi Ex-AKB48 yang debut AV sangat panas dan menjadi pembicaraan di forum-forum dan komunitas-komunitas fans. Gegara ini juga sampai-sampai memancing berita lain yang mana mengisukan mantan member AKB48 yang lain, Hirajime Natsumi dikabarkan akan terjun ke dunia AV.

Hirajima Natsumi, yang akrab disapa Nacchan, anggota dari generasi pertama AKB48 bersama Takamina Cs. Hirajima Natsumi diawal bersama team A namun dipindah ke Team B. Dia tampil di 17 Single, 11 konser dan 2 album AKB48. Yang paling dikenal dia bersama Mayuyu dan Rabutan Cs tergabung dalam sub unit Watarirouka Hashiritai. Nacchan lulus dari AKB48 pada tahun 2012 lantaran tersandung skandal pacaran, dia tidak sendiri karena Yonezawa Rumi bersamanya dalam masalah ini. Namun Nacchan kembali ikut AKB48 Senbatsu Sousenkyo untuk single ke 5 pada tahun 2013 dan masuk urutan 62 dalam jajaran Future Girls.

Pada bulan Juni lalu, ada artikel dari situs excite yang berjudul “Membongkar Nama Artis yang Debut AV”. Singkatnya isi artikel ini membahas soal aktris dan gravure idol yang kalau debut AV bakalan laris manis menurut salah satu produser. Dalam artikel yang lumayan panjang ini ada satu paragraf yang menjadi kenyataan saat ini. Begini isi paragraf yang coba gwimin kutip,

“… Selain itu, nama pertama yang muncul dan yang paling berpeluang adalah 3 orang aktris AV yang merupakan mantan AKB48 dan mereka semua sudah melakukan debut.

Karena member yang lulus semakin banyak, peluang menjadi bertambah cukup besar. Terutama member yang lulus karena foto-fotonya bersama lelaki tersebar kemana-mana. Saat ini yang sedang didekati adalah Y.R(22) dan H.N(21)…”

gwimin mau bahas kalimat terakhir “Saat ini yang sedang didekati adalah Y.R (22) dan H.N (21). Kalau melihat inisial pertama Y.R, sepertinya kependekan dari Yonezawa Rumi, umur 22 tahun sesuai dengan umurnya, apalagi pembahasannya member AKB48. Dan benar adanya, Yonezawa Rumi sudah memulai debutnya dengan rilis DVD AV bersama Muteki yang rilis 1 Desember 2014 nanti.

Cukuplah membahas Y.R yah, kita ke inisial selanjutnya H.N. Kalau gwimin cek satu persatu daftar member AKB48 yang lulus, gwimin hanya mendapat satu nama yang tepat untuk inisial itu, Hirajima Natsumi, yang sudah gwimin ceritakan diatas. Umur sudah dicocokkan sama, dan kedua Y.R dan H.N terlibat kasus yang sama. Jika mengacu kata ‘sedang didekati' pasti maksudnya didekati untuk membuat AV karena si Y.R terbukti melakukan hal itu.

gwimin merasa kalau Nacchan sepertinya akan ikut ‘menyebrang' mengikuti jejak Shirota Rika, nama panggung untuk Yonezawa Rumi. Jika gwimin membaca kicauan dari twitter situs resmi dari sebuah situs AV. Disitu disebutkan akan ada member ke 4 (maksudnya Y.R) dan mungkin ada member ke-5. Bisa jadi member ke-5 ini adalah H.N. Apakah Nacchan akan memulai karir barunya di dunia AV? kita tunggu saja berita resminya.

Advertisement

News

DRX Berhasil Membantai DFM Tanpa Mengalami Kekalahan

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Serta pada pertandingan ketiga ini akan mempertemukan tim DRX dan DetonatioN FocusMe, pada tahun sebelumnya DFM belum pernah mengalami kemenangan sama sekali dibandingkan dengan tim RRQ.

Pada pertandingan map pertama akan dibuka dengan map Lotsu yang dimana DRX membawa agen Fade, Omen, Viper, Killjoy dan Raze sedangkan untuk DFM akan membawa agen Omen, Viper, Skye, Killjoy dan Raze. 

Pada pertandingan map pertama ini dimenangkan oleh tim DRX dengan skor kurang lebih sekitar 13 – 8 , yang dimana ada berbagai macam perlawanan oleh tim DFM kepada DRX tersebut.

Serta pada pertandingan kedua akan berlangsung pada map Breeze yang dimana DRX membawa agen Sova, Viper, Jett Cypher dan Yoru sedangkan tim DFM membawa agen Sova, Viper, Harbor, Jett, Yoru dan Cyhper. 

Pertandingan pada map Breeze tersebut dimenangkan oleh tim DRX dengan skor 13 – 8, lagi – lagi DFM memberikan perlawanan akan tetapi kurang berhasil mencetak kemenangan pada map kedua ini. 

Continue Reading

News

Pihak Nijisanji EN Pecat Vtuber Selen Tatsuki Secara Tidak Terhormat

Published

on

Pihak Nijisanji En Pecat Vtuber

www.gwigwi.com – Selen Tatsuki merupakan vtuber dibawah nanguan pihak Nijisanji EN ini, pada beberapa hari yang lalu dirinya harus dirawat rumah sakit tersebut selama kurang lebih 2 bulan kini harus berakhir dengan secara tragis di tangan agensinya tersebut.

Yang dimana pihak Nijisanji EN atau Anycolor telah melakukan tindakan penyelewengan kekuasaannya tersebut terhadap vtuber Selen Tatsuki, dengan terlebih pemecatan ini secara tidak terhormat oleh pihak Nijisanji kepada Selen Tatsuki.   

Pihak agensi sudah menemukan beberapa kesalahan terhadap salah satu vtuber ini, yang dimana membuat para penggemar sedikit terkejut dengan pengumuman tersebut dan tidak percaya kepada pihak agensi.

Karena pihak vtuber terkait telah melakukan pelanggar berat terhadap melakukan cover lagu, tanpa memberikan izin kepada pihak agensi secara sepihak dan juga ada beberapa musik video di dalam animasinya dinilai tidak pantas tayang.

Serta dari pihak vtuber terkait juga merasakan bersyukur karena dirinya bisa keluar dari agensi ini, karena vtuber terkait juga tidak menerima silver play button pihak youtube secara menjadi talent dan berbagai macam kasus lainnya kepada pihak vtuber ini. 

Continue Reading

News

Tencent Membatalkan Seri Game NieR Versi Mobile Akibat Kebingungan Cara Mendapatkan Keuntungan

Published

on

www.gwigwi.com – Pada beberapa bulan yang lalu pihak Tencent melakukan kerjasama dengan pihak Square Enix, untuk melakukan sebuah pengembangan terhadap seri game NieR akan dibawa untuk platform Mobile tersebut. 

Akan tetapi hal ada beberapa hal yang mengejutkan terhadap dalam produksi NieR game mobile tersebut, pada saat ini pihak Tencent dan Square Enix akan melakukan pemberhentian pengembangan terhadap seri game mobile ini.

Para penggemar yang sudah menantikan untuk seri game NieR di dalam genggaman smartphone mereka saat ini sudah resmi sirna, karena penyebab dari pemberhentian pengembangan game mobile ini saat ini tidak diketahui. 

Akan tetapi pada bulan Desember 2023 pihak Tencent diduga mengalami beberapa kebingungan dengan konsep, ditawarkan oleh game NieR mobile nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga saat ini ada rumor mengatakan bahwa game Nier Reincarnation akan segera ditutup, pada bulan April 2024 nanti yang penyebabnya tidak diketahui ini oleh pihak Square Enix dan Platinum Games tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending