Connect with us

News

Hirajima Natsumi ex-AKB48 akan ikut Terjun ke AV juga kah?

Published

on

Sepertinya berita soal Yonezawa Rumi Ex-AKB48 yang debut AV sangat panas dan menjadi pembicaraan di forum-forum dan komunitas-komunitas fans. Gegara ini juga sampai-sampai memancing berita lain yang mana mengisukan mantan member AKB48 yang lain, Hirajime Natsumi dikabarkan akan terjun ke dunia AV.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hirajima Natsumi, yang akrab disapa Nacchan, anggota dari generasi pertama AKB48 bersama Takamina Cs. Hirajima Natsumi diawal bersama team A namun dipindah ke Team B. Dia tampil di 17 Single, 11 konser dan 2 album AKB48. Yang paling dikenal dia bersama Mayuyu dan Rabutan Cs tergabung dalam sub unit Watarirouka Hashiritai. Nacchan lulus dari AKB48 pada tahun 2012 lantaran tersandung skandal pacaran, dia tidak sendiri karena Yonezawa Rumi bersamanya dalam masalah ini. Namun Nacchan kembali ikut AKB48 Senbatsu Sousenkyo untuk single ke 5 pada tahun 2013 dan masuk urutan 62 dalam jajaran Future Girls.

Pada bulan Juni lalu, ada artikel dari situs excite yang berjudul “Membongkar Nama Artis yang Debut AV”. Singkatnya isi artikel ini membahas soal aktris dan gravure idol yang kalau debut AV bakalan laris manis menurut salah satu produser. Dalam artikel yang lumayan panjang ini ada satu paragraf yang menjadi kenyataan saat ini. Begini isi paragraf yang coba gwimin kutip,

“… Selain itu, nama pertama yang muncul dan yang paling berpeluang adalah 3 orang aktris AV yang merupakan mantan AKB48 dan mereka semua sudah melakukan debut.

Karena member yang lulus semakin banyak, peluang menjadi bertambah cukup besar. Terutama member yang lulus karena foto-fotonya bersama lelaki tersebar kemana-mana. Saat ini yang sedang didekati adalah Y.R(22) dan H.N(21)…”

gwimin mau bahas kalimat terakhir “Saat ini yang sedang didekati adalah Y.R (22) dan H.N (21). Kalau melihat inisial pertama Y.R, sepertinya kependekan dari Yonezawa Rumi, umur 22 tahun sesuai dengan umurnya, apalagi pembahasannya member AKB48. Dan benar adanya, Yonezawa Rumi sudah memulai debutnya dengan rilis DVD AV bersama Muteki yang rilis 1 Desember 2014 nanti.

Baca Juga:  Daftar Aktris AV Terpopuler 2021

Cukuplah membahas Y.R yah, kita ke inisial selanjutnya H.N. Kalau gwimin cek satu persatu daftar member AKB48 yang lulus, gwimin hanya mendapat satu nama yang tepat untuk inisial itu, Hirajima Natsumi, yang sudah gwimin ceritakan diatas. Umur sudah dicocokkan sama, dan kedua Y.R dan H.N terlibat kasus yang sama. Jika mengacu kata ‘sedang didekati' pasti maksudnya didekati untuk membuat AV karena si Y.R terbukti melakukan hal itu.

gwimin merasa kalau Nacchan sepertinya akan ikut ‘menyebrang' mengikuti jejak Shirota Rika, nama panggung untuk Yonezawa Rumi. Jika gwimin membaca kicauan dari twitter situs resmi dari sebuah situs AV. Disitu disebutkan akan ada member ke 4 (maksudnya Y.R) dan mungkin ada member ke-5. Bisa jadi member ke-5 ini adalah H.N. Apakah Nacchan akan memulai karir barunya di dunia AV? kita tunggu saja berita resminya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Bini nya yang cowo
Bini nya yang cowo
6 years ago

T.A nyusul ngga yaaa

Japan

Universal Studios Japan Menambahkan Mario dan Pokémon ke Parade Maskot Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan Universal Studios Japan mengumumkan pada hari Rabu bahwa “No Limit! Parade” akan menambahkan karakter dari seri Super Mario dan Pokémon Nintendo pada musim semi 2022. Perusahaan juga menggoda karakter game Nintendo lainnya. Karakter akan bergabung dengan karakter film Hello Kitty, Snoopy, Elmo, Minions, dan Sing dalam parade maskot siang hari.

Taman hiburan dan The Pokémon Company mengumumkan kemitraan jangka panjang baru minggu lalu, dan yang pertama dari “beberapa” proyek kolaborasi mereka akan debut di taman tahun depan. Perusahaan menggoda bahwa karakter Pokémon akan muncul sebagai “pendamping” – istilah untuk pemain maskot berkostum taman – pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stasiun televisi Orlando WFTV telah melaporkan pada April 2018 bahwa Universal Studios berencana untuk menambahkan area Pokémon ke KidZone di taman hiburan Orlando Resort di Florida. Laporan tersebut mengatakan bahwa area tersebut akan dibuka pada tahun 2020, tetapi area tersebut belum muncul.

Universal Studios Japan sudah memiliki area Super Nintendo World yang resmi dibuka pada 18 Maret. Taman ini awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Menurut NHK, taman tersebut menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US$56 juta) di area baru untuk meningkatkan kehadiran ke tingkat rekor. Konstruksi dimulai pada 2017.

Baca Juga:  Daftar Aktris AV Terpopuler 2021

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung atraksi diberikan Pita Daya magnet yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Blok” kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka dapat berinteraksi dengan “konsol permainan.” Ekspansi bertema Donkey Kong dengan roller coaster, pengalaman interaktif, merchandise bertema, dan makanan. akan dibuka pada tahun 2024.

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang lebih besar yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburannya. Taman hiburan Epic Universal Universal Studios di Orlando dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk memasukkan Super Nintendo World.

Atraksi Universal Studios Jepang lainnya termasuk yang bertema Hello Kitty. Ini menjadi tuan rumah atraksi Detektif Conan World dari 12 Maret hingga 29 Agustus. Di masa lalu, telah menyelenggarakan atraksi waktu terbatas untuk One Piece, Final Fantasy, Evangelion, Attack on Titan, Dragon Ball Z, Monster Hunter, dan waralaba lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Adachi Yumi (40) telah mengumumkan bahwa dia akan pergi Sun Music Production pada akhir November setelah 30 tahun yang panjang dengan perusahaan.

Adachi melaporkan di Instagram, “Pada hari terakhir November 2021, saya akan meninggalkan Sun Music Production yang merawat saya selama 30 tahun terakhir.” Dia terus mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang di kantor yang membimbing saya dan berjalan bersama saya sejak saya masih kecil.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adachi menambahkan, “Saya telah memilih untuk mandiri setelah saya pergi. Saya akan terus bekerja dengan tulus dan keras sebagai seorang aktor jadi tolong terus dukung saya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Yaguchi Mari mengumumkan kelahiran anak keduanya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 4 Oktober, Yaguchi Mari (34) memperbarui akun Instagram-nya mengumumkan kelahiran bayi keduanya.

Yaguchi menulis, “Pada tanggal 1 Oktober tahun ketiga Reiwa (2021), saya melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat. Pengumuman saya agak terlambat, tetapi saya dan bayi saya sehat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia mengungkapkan bahwa tidak ada yang bisa berkunjung karena pandemi, “Saya sangat berterima kasih kepada suami dan keluarga saya karena telah merawat anak sulung saya yang ada di rumah.” Dia menambahkan, “Itu akan membuat saya bahagia jika Anda mau menjaga saya dengan hangat. Tolong terus dukung saya.

Baca Juga:  Review Game Tennis Manager 2021

Yaguchi menikah lagi dengan mantan model pada Maret 2018 setelah berpacaran selama empat tahun. Mereka memiliki putra pertama mereka pada Agustus 2019. Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x