Connect with us

Manga

Masasumi Kakizaki dari Rainbow Meluncurkan Manga Baru di Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober dari Majalah Monthly Young Kodansha mengumumkan pada hari Selasa bahwa Masasumi Kakizaki meluncurkan manga baru berjudul Yomotsu Hegui (Partaking of the Underworld's Food) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 19 Oktober. Majalah tersebut menggoda manga sebagai berpusat pada seorang pria yang memiliki kehilangan segalanya dan bertemu shinigami, dan “pertempuran abadi seumur hidup.”

Kakizaki baru-baru ini mengakhiri adaptasi manga dari film televisi live-action Spy no Tsuma (The Spy's Wife, manga gambar di atas) pada 18 Maret. Volumekedua dan terakhir manga juga dikirimkan pada hari yang sama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kakizaki meluncurkan manga di majalah Sunday GX Shogakukan pada Agustus 2020, dan Shogakukan menerbitkan volume pertama manga pada Oktober 2020.

Baca Juga:  Ayumi Komura Akhiri Manga 'Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai'

George Abe dan Kakizaki's Rainbow – Manga penjara Nisha Rokubō no Shichinin menginspirasi serial anime televisi pada tahun 2010. Funimation menayangkan serial tersebut di situs webnya. Sebuah film adaptasi live-action dari manga horor Kansen Rett Kakizaki memulai debutnya pada tahun 2009.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Ayumi Komura Akhiri Manga ‘Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai’

Published

on

GwiGwi.com – Ayumi Komura mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Solmare NTT menerbitkan bab kesembilan dan terakhirnya manga komedi romantis Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai (The Vampire With an Unbalanced Diet Hates Human Blood) pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komura meluncurkan manga secara digital di situs web manga Comic Cmoa pada 15 Mei, dan di etalase digital lainnya pada 1 Juni.

Manga ini berpusat pada pencipta manga berusia 28 tahun Yuzuki Arimura. Tertekan oleh pekerjaannya saat ini, dia melarikan diri ke hutan untuk merenung, hanya untuk bertemu dengan vampir yang haus darah. Saat Arimura menyerah sampai mati dengan vampir yang akan menancapkan taringnya ke lehernya, vampir itu ragu-ragu. Ketika dia menyentuh vampir tanpa berpikir, vampir itu mulai terengah-engah. Ternyata dia bisa menahan keinginannya untuk menghisap darah saat merasakan kenikmatan.

Baca Juga:  Manga 'Vampire Dies in No Time' Kembali dari 1 Minggu Hiatus Karena Kesehatan Penulis

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘My Hero Academia’ Skip 1 Edisi

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-46 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi tidak akan muncul dalam edisi ke-47 majalah tersebut pada tanggal 25 Oktober untuk istirahat, dan akan kembali dalam edisi ke-48 pada tanggal 1 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tidak muncul dalam edisi ke-41 tahun ini pada bulan September karena kesehatan Horikoshi yang buruk.

Horikoshi meluncurkan seri manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Juli 2014. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Musim 13-episode pertama anime ditayangkan perdana pada April 2016. Musim kedua 25-episode ditayangkan perdana pada April 2017, dan musim ketiga ditayangkan perdana pada April 2018 dan berjalan selama 25 episode. Musim keempat ditayangkan di Jepang pada Oktober 2019, dan ditayangkan selama 25 episode. Video anime orisinal dua episode untuk franchise tersebut telah ditayangkan di Jepang Agustus lalu.

Baca Juga:  Manga '3x3 Eyes: Kiseki no Yami no Keiyakusha' Memasuki 'Tahap Terakhir'

Anime ini akan mendapatkan musim keenam.

Manga ini juga telah menginspirasi beberapa drama panggung, video game, dan tiga film anime. Film terbaru, My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, tayang perdana pada 6 Agustus. Manga ini juga menginspirasi film live-action Hollywood.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Migi to Dali’ dari Nami Sano Berakhir di Bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-88 majalah harta Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Migi to Dali karya Nami Sano akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Volume keenam manga mengungkapkan pada bulan Juli bahwa volume ketujuh manga musim dingin yang akan datang ini akan menjadi volume terakhir.

Manga ini diluncurkan dalam edisi ke-46 harta pada bulan Juli 2017. Majalah ini menjelaskan ceritanya:

Di bawah meja adalah rahasia malaikat.

Nama anak laki-laki itu adalah Hitori. Seekor bangau membawa malaikat ke dalam kehidupan pasangan paruh baya yang tidak dikaruniai anak. Orang tuanya baik, rumahnya luas, dan makanannya panas. Namun untuk melindungi kebahagiaan yang telah diterimanya, Hitori terus menyembunyikan rahasia penting dari orang tuanya.

Baca Juga:  Manga 'Vampire Dies in No Time' Kembali dari 1 Minggu Hiatus Karena Kesehatan Penulis

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x