Connect with us

Manga

Manga Tokyo Revengers Mencapai 40 Juta Peredaran

Published

on

GwiGwi.com – Kodansha mengkonfirmasi pada hari Minggu bahwa manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui memiliki lebih dari 40 juta kopi yang beredar. Manga ini memiliki delapan kali lebih banyak salinan dalam serialisasi dibandingkan tahun lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020, sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret 2021, lebih dari 14,5 juta kopi pada Mei 2021, lebih dari 25 juta kopi pada Juni 2021, dan banyak lagi. dari 32 juta eksemplar yang beredar pada Juli 2021.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ke-24 manga pada 17 September.

Sinopsis ceritanya:

Menonton berita itu, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang dia miliki baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji. Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia benar-benar perawan… Di puncak kehidupannya yang paling rendah, dia tiba-tiba melompati waktu dua belas tahun ke masa sekolah menengahnya!! Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, Takemichi paruh waktu yang putus asa harus mengincar puncak geng berandalan Kanto yang paling jahat!!

Baca Juga:  Manga 'Barbara' dari Go Nagai akan Berakhir pada 25 Oktober

Sebuah adaptasi anime televisi memulai debutnya di saluran MBS pada 10 April. Warner Bros. Japan memproduksi film live-action dari manga, yang dibuka pada tanggal 9 Juli.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Ayumi Komura Akhiri Manga ‘Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai’

Published

on

GwiGwi.com – Ayumi Komura mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Solmare NTT menerbitkan bab kesembilan dan terakhirnya manga komedi romantis Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai (The Vampire With an Unbalanced Diet Hates Human Blood) pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komura meluncurkan manga secara digital di situs web manga Comic Cmoa pada 15 Mei, dan di etalase digital lainnya pada 1 Juni.

Manga ini berpusat pada pencipta manga berusia 28 tahun Yuzuki Arimura. Tertekan oleh pekerjaannya saat ini, dia melarikan diri ke hutan untuk merenung, hanya untuk bertemu dengan vampir yang haus darah. Saat Arimura menyerah sampai mati dengan vampir yang akan menancapkan taringnya ke lehernya, vampir itu ragu-ragu. Ketika dia menyentuh vampir tanpa berpikir, vampir itu mulai terengah-engah. Ternyata dia bisa menahan keinginannya untuk menghisap darah saat merasakan kenikmatan.

Baca Juga:  Manga Spinoff 'Oh My Goddess! Job-Hunting' Berakhir di Bulan Oktober

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘My Hero Academia’ Skip 1 Edisi

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-46 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi tidak akan muncul dalam edisi ke-47 majalah tersebut pada tanggal 25 Oktober untuk istirahat, dan akan kembali dalam edisi ke-48 pada tanggal 1 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tidak muncul dalam edisi ke-41 tahun ini pada bulan September karena kesehatan Horikoshi yang buruk.

Horikoshi meluncurkan seri manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Juli 2014. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Musim 13-episode pertama anime ditayangkan perdana pada April 2016. Musim kedua 25-episode ditayangkan perdana pada April 2017, dan musim ketiga ditayangkan perdana pada April 2018 dan berjalan selama 25 episode. Musim keempat ditayangkan di Jepang pada Oktober 2019, dan ditayangkan selama 25 episode. Video anime orisinal dua episode untuk franchise tersebut telah ditayangkan di Jepang Agustus lalu.

Baca Juga:  Arc Terakhir Manga 'Twin Star Exorcists' Memiliki 3 Bagian, Bagian Pertama Berakhir Bulan Depan

Anime ini akan mendapatkan musim keenam.

Manga ini juga telah menginspirasi beberapa drama panggung, video game, dan tiga film anime. Film terbaru, My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, tayang perdana pada 6 Agustus. Manga ini juga menginspirasi film live-action Hollywood.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Migi to Dali’ dari Nami Sano Berakhir di Bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-88 majalah harta Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Migi to Dali karya Nami Sano akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Volume keenam manga mengungkapkan pada bulan Juli bahwa volume ketujuh manga musim dingin yang akan datang ini akan menjadi volume terakhir.

Manga ini diluncurkan dalam edisi ke-46 harta pada bulan Juli 2017. Majalah ini menjelaskan ceritanya:

Di bawah meja adalah rahasia malaikat.

Nama anak laki-laki itu adalah Hitori. Seekor bangau membawa malaikat ke dalam kehidupan pasangan paruh baya yang tidak dikaruniai anak. Orang tuanya baik, rumahnya luas, dan makanannya panas. Namun untuk melindungi kebahagiaan yang telah diterimanya, Hitori terus menyembunyikan rahasia penting dari orang tuanya.

Baca Juga:  Manga 'Kanawa no Kage Rui' Berakhir Di Chapter 15

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x