Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Live Action

Margaret Qualley akan Berperan sebagai Misa Amane di Death Note Hollywood

Published

on

GwiGwi.com – Perkembangan terbaru datang dari film live action DEATH NOTE versi Hollywood yaitu Margaret Qualley dikabarkan akan berperan sebagai Misa Amane. Sebelumnya Nat Wolff diumumkan akan berperan sebagai Light. Apakah Qualley mampu memerankan Misa yang ceria seperti anime dan manganya?

Maaf Anda Melihat Iklan

misa amane

Belum ada detail apakah film ini akan mengikuti alur orisinal dari manga dan animenya, tetapi para fans bisa bernafas lega karena Warner Bros yang akan memproduksi film, sama seperti film adaptasinya di Jepang. Di serial manga dan animenya, seorang remaja yang cerdas menemukan buku ajaib yang memberinya kekuatan untuk membunuh orang hanya dengan menulis nama orang di buku itu. Bahkan dia bisa mengatur secara spesifik bagaimana cara mati mereka.

Meski aktivitas kriminal menurun setelah usaha dari Light memberantas para kriminal, kepolisian tidak suka dengan keadaan setelah ada orang-orang tak bersalah yang menjadi korban. Beberapa orang juga tidak setuju dengan ide seorang manusia yang bertingkah seperti Tuhan, menentukan siapa yang berhak mati. Cerita berkembang menjadi pertarungan antara dua genius setalah detektif swasta bernama L yang bersumpah untuk memburu Light.

Baca Juga:  Netflix PHK 300 Lebih Karyawan

Doug Davidson dan Brian Witten akan menjadi produser eksekutif dari film ini, sedangkan Niija Kykendall dan Nik Mavibkurve akan menjadi supervisor dalam pembuatan film seperti dilaporkan oleh Variety. Proses pembuatan film ini kabarnya akan dimulai pada musim semi tahun depan.

Sebuah film adaptasi baru dengan judul DEATH NOTE akan rilis di Jepang pada 2016. Film ini akan menyuguhkan cerita yang benar-benar baru dan akan menjadi sekuel dari film yang dirilis sebelumnya, DEATH NOTE dan DEATH NOTE the Last Name. Film ini akan berkisar pada tokoh protagonis baru yang mewarisi DNA Light dan penerus L yang baru akan memburu sang anti hero.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Trailer Live-Action ‘Doronjo’ Umumkan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Akun Instagram resmi Tatsunoko Pro Sōritsu 60-shūnen Kinen WOWOW Original Drama Doronjo (Tatsunoko Production 60th Anniversary WOWOW Original Drama Doronjo) untuk drama yang berpusat pada penjahat Yatterman, Doronjo rilis video pada hari rabu. Tanggal rilis acara adalah 7 Oktober, seperti yang ditunjukkan oleh teaser. Panjang seri, 11 episode, juga diungkapkan di situs web seri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Elaiza Ikeda sebagai Nao Dorokawa, seseorang yang pada akhirnya akan menggunakan nama Doronjo.

Program ini akan menampilkan masa lalu dan kehidupan Doronjo. Drama Ini akan menyoroti hidupnya di lingkungan yang menantang dan tragedi yang membuatnya menjadi penjahat.

Peringatan 45 tahun Yatterman diperingati dalam program tersebut. Produksi, Tatsunoko Pro Sritsu 60-shnen Kinen WOWOW Original Drama Doronjo, juga memperingati 60 tahun studio Tatsunoko Production (Tatsunoko Production 60th Anniversary WOWOW Original Drama Doronjo).

Baca Juga:  Mantan Sutradara Fast and Furious Akan Garap Film Live-Action One-Punch Man

Pada tahun 2015, Tatsunoko Production merilis anime televisi Yatterman Night (Yoru no Yatterman) untuk memperingati ulang tahun ke-40 franchise tersebut. Tokoh utama dalam pertunjukan itu adalah nenek moyang Doronjo. Anime ini disiarkan langsung di Funimation seperti di Jepang.

Film anime Yatterman pertama memulai debutnya pada tahun 1977, tahun yang sama dengan serial televisi Yatterman asli. Di Jepang, serial televisi Yatterman baru memulai debutnya pada tahun 2008 dan berjalan selama 60 episode. Pada tahun 2009, sebuah film animasi diikuti. Pada tahun yang sama, sebuah film live-action juga memulai debutnya.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Fuma Kikuchi Bergabung Dalam Pemeran Serial Live-Action ‘Tomodachi Game’ Baru

Published

on

GwiGwi.com – Fuma Kikuchi dari boy band Sexy Zone akan memerankan karakter unik bernama Novel Himuro di Tomodachi Game R4, sebuah drama televisi live-action baru berdasarkan manga Tomodachi Game (Friends Games) karya Yuki Sato, yang pemerannya telah diumumkan pada hari Rabu.

Novel, anggota baru dari tim manajemen Tomodachi Game, akan “memegang kunci” untuk seluruh plot program dan dia sepertinya telah mengenal karakter utama Yichi di masa lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 23 Juli, dorama baru ini akan memulai debutnya di TV Asahi.

Anggota boy band Johnny's Jr. Bishonen dan HiHi Jets akan tampil sebagai pemeran.

Pemeran untuk banyak karakter dalam grup C dan K dari seri ini terdiri dari:

  • Hidaka Ukisho (Bishо̄nen) sebagai Yūichi Katagiri
  • Ryūga Satō (Bishо̄nen) sebagai Tenji Mikasa
  • Mizuki Inoue (HiHi Jets) sebagai Makoto Shibe
  • Fujii Naoki (Bishо̄nen) sebagai Kei Shinomiya
  • Taishō Iwasaki (Bishо̄nen) sebagai Jūzō Kadokura
  • Sōya Igari (HiHi Jets) sebagai Hyakutarō Onigawara
  • Issei Kanasashi (Bishо̄nen) sebagai Chisato Hashiratani
  • Yūto Nasu (Bishо̄nen) sebagai Banri Niwa
Baca Juga:  Review Hulu’s The Princess, Aksi Seru Sang Tuan Putri ala Film Laga 'The Raid'

Serial ini disutradarai oleh Takuro Oikawa, Hajime Takezono (TV Asahi), dan Toshiaki Kamada. Skenario sedang ditulis oleh Shinya Hokimoto dan Takuji Higuchi. Musik sedang diciptakan oleh Yoshinori Nakamura. Karya asli dikreditkan ke Mikoto Yamaguchi dan Sato.

Versi anime dari manga debutnya di NTV pada tanggal 6 April JST.

Protagonis dari kisah tersebut, Yichi Katagiri, seorang pria muda dengan kehidupan sekolah yang sempurna yang memiliki empat teman dengan kehidupan yang menantang, didasarkan pada konsep asli Mikoto Yamaguchi. Hilangnya 2 juta yen (sekitar $ 20.000) dalam biaya perjalanan sekolah menghentikan kehidupan sehari-harinya yang tenang. Saat Yichi terlibat dalam permainan uang misterius dan dipaksa untuk memilih antara persahabatan dan uang, misteri mulai muncul.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action Shin Shinchou Kouki Menambahkan 11 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi serial live-action dari manga Shin Shinchou Kouki – Nobunaga-kun to Watashi (The New Official History of Nobunaga – Nobunaga and Me) karya Shinobu Kaitani mengumumkan 11 anggota pemeran pada hari Jumat.

Anggota pemeran baru termasuk: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)3

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Tarō Suruga sebagai Ii Naomasa
  • Shuntarō Yanagi sebagai Takenaka Shigeharu
  • Ryōhei Abe sebagai Honda Tadakatsu
  • Kenta Suga sebagai Katō Kiyomasa

(Baris tengah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Seiya Osada sebagai Sakai Tadatsugu
  • Shūichirō Naitō sebagai Sakakibara Yasumasa
  • Hisamichi Kataoka sebagai Mōri Motonari
  • Kōta Nomura sebagai Maeda Toshiie

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Yūta Tanokura sebagai Sanada Yukimura
  • Kōya Matsudai sebagai Imagawa Yoshimoto
  • Taisei Kusano sebagai Ryūzōji Takanobu
Baca Juga:  Review Hulu’s The Princess, Aksi Seru Sang Tuan Putri ala Film Laga 'The Raid'

Nobunaga akan diperankan oleh Ren Nagase dari grup idola King & Prince. Akechi Mitsuhide akan diperankan oleh Riku Hagiwara, dan Uesugi Kenshin akan diperankan oleh Atsuhiro Inukai.

Pada 24 Juli, serial ini akan memulai debutnya di NTV.

Serial ini disutradarai oleh Satoru Nakajima dan Keisuke Toyoshima. Skenario sedang ditulis oleh Date-san dan Kanazawa Tomoki. Produser utama adalah Kenji Numata. Bersama dengan co-produser Eriko Mikami, Takashi Nakayama, Shoko Kojima, dan Yuki Seike bertanggung jawab atas produksi pertunjukan.

Plot manga berputar di sekitar sekolah menengah yang nakal dan kelas atas, yang menampilkan persaingan antara klon prajurit terkenal dari era Negara-Negara Berperang Jepang.

 

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x