Connect with us

Manga

Mangamo Menambahkan Manga JIN, Mengumumkan Fitur Manga Gratis Setiap Hari

Published

on

GwiGwi.com – Mangamo mengumumkan selama panel Virtual Crunchyroll Expo pada hari Kamis bahwa mereka menambahkan manga medis sejarah JIN karya Motoka Murakami ke layanannya. Ini menandai pertama kalinya seluruh manga tersedia untuk berlangganan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mangamo juga mengumumkan fitur baru yang disebut “Bab Gratis Harian,” yang memungkinkan pengguna baru untuk membaca bab gratis setiap hari tanpa mendaftar untuk berlangganan. Tingkat baru tidak akan berisi iklan, dan akan mencakup ratusan bab manga, termasuk seri yang sebelumnya tidak tersedia dalam bahasa Inggris. 20 bab pertama JIN akan tersedia gratis setiap hari di layanan.

Baca Juga:  Manga 'Babel' karya Yugo Ishikawa Resmi Berakhir

Mangamo juga akan menambahkan manga berikut dari Kodansha Comics: Real Girl oleh Mao Nanami, I'm Standing on a Million Lives oleh Naoki Yamakawa dan Akinari Nao, dan Boarding School Juliet oleh Yōsuke Kaneda.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

TENSURA mendapat Perilisan Versi Buku Anak-anak

Published

on

GwiGwi.com – Versi buku anak-anak dari novel ringan That Time I Got Reincarnated as a Slime aka TENSURA dari Fuse dirilis di Jepang pada hari Rabu. Ini adalah bagian dari jajaran debut cetakan Kanade Bunko Micro Magazine, yang diluncurkan bulan ini. Ilustrasi digambar oleh Moryo berdasarkan desain karakter oleh Mitz Vah, ilustrator novel ringan asli.

Versi buku anak-anak tiga bagian dari volume pertama novel ringan menceritakan kisah dengan prosa yang disederhanakan.

Selain That Time I Got Reincarnated as a Slime, Kanade Bunko imprint akan menerbitkan cerita orisinal yang berfokus pada genre roman, misteri, dan horor.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fuse meluncurkan cerita ini secara serial di situs web “Shōsetsuka ni Narō” dari tahun 2013 hingga 2016. Majalah Micro mulai menerbitkan serial ini di media cetak pada tahun 2014, dan mengirimkan volume ke-18 pada tanggal 31 Maret.

Baca Juga:  Shū Okimoto Merekrut Asisten Untuk Manga Baru

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Arc Manga ‘Poe Clan’ Terbaru Dikabarkan Akan Berakhir di Volume 2

Published

on

GwiGwi.com – Shogakukan mendaftarkan volume kedua dari Poe no Ichizoku: Himitsu no Hanazono (The Poe Clan: The Secret Garden), sebuah arc baru dalam manga Poe no Ichizoku (The Poe Clan) milik Moto Hagio, sebagai volume terakhir dari manga. Volume akan dikirimkan pada 10 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga diluncurkan pada Mei 2019, dan akhir bab pertama mengumumkan hiatus untuk manga. Manga dilanjutkan pada Juni 2020. Shogakukan menerbitkan volume pertama manga pada November 2020.

Hagio meluncurkan seri Poe no Ichizoku Unicorn di Monthly Flowers pada Mei 2018, tetapi melanjutkan hiatus pada Juli 2018 dan kembali pada Maret 2019. Manga ini mengakhiri penayangannya dengan bab keempat Mei 2019, dan satu volume yang dikompilasi dikirimkan pada Juli 2019 .

Manga asli The Poe Clan adalah serial fantasi yang menggambarkan beberapa cerita pendek yang berkisah tentang seorang vampir muda bernama Edgar yang telah hidup selama lebih dari 200 tahun. Serial ini berlatar di Eropa pada abad ke-19 dan ke-20. Shogakukan menerbitkan lima volume kompilasi manga dari tahun 1974 hingga 1976.

Baca Juga:  Pencipta Manga Tarō Minamoto Meninggal Dunia

Hagio menulis dua bab baru untuk manga berjudul “Poe no Ichizoku: Haru no Yume” di Bunga Bulanan pada Mei 2016 dan Mei 2017. Volume buku yang dikompilasi untuk bab-bab baru dikirimkan pada Juli 2017.

Manga ini telah menginspirasi serial televisi aksi langsung, serta adaptasi drama panggung oleh grup teater musikal wanita terkenal Takarazuka Revue.

Fantagraphics Books merilis manga asli dalam bahasa Inggris. Perusahaan telah merilis judul manga lainnya oleh Hagio, termasuk Otherworld Barbara, Heart of Thomas (Thomas no Shinz), dan A Drunken Dream and Other Stories. Viz Media sebelumnya merilis manga Hagio A,A' dan They Were Eleven dalam bahasa Inggris. Denpa akan merilis manga Lil' Leo (Leo-kun) dalam bahasa Inggris. Denpa juga akan merilis ulang They Were Eleven dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Azur Lane Queen’s Orders’ Dapatkan Cuplikan Animasi

Published

on

GwiGwi.com – “Azur Lane 4th Anniversary Live Stream” mengumumkan pada hari Minggu bahwa manga Azur Lane Queen's Orders karya Tsuchii mendapatkan “rekaman animasi”. Pengumuman itu tidak menentukan format, panjang, atau studio produksi untuk cuplikan animasi tersebut.

“Kisah kehidupan sehari-hari slapstick” berpusat di sekitar karakter tsundere Ratu Elizabeth dan teman sekolahnya Warspite (“Nyonya Tua”). Tsuchii meluncurkan manga spin-off dari game smartphone Azur Lane Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi dalam edisi Desember 2018 majalah Monthly Comic Rex Ichijinsha pada 26 Oktober 2018. Ichijinsha menerbitkan volume keempat pada 26 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam game orisinal untuk perangkat iOS dan Android, pemain mengumpulkan kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada enam kapal untuk melawan musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game tersebut, dan bilibili merilisnya di China pada Mei 2017. Shanghai Yostar merilis game tersebut di Jepang pada September 2017. Yostar merilis versi bahasa Inggris dari game tersebut pada Mei 2019.

Baca Juga:  Manga 'Hankō Dekinai! Ibara-chan' Resmi Berakhir

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x